Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Warung PKL di Puncak Bogor Dibongkar, Warganet Sebut Sebagai Azab Cari Untung Berlebihan

Top 3 Berita Hari Ini, warung PKL di Puncak Bogor dibongkar. Rumah masa kecil Putri Diana tak akan diwariskan pada William dan Harry dan Ridwan Kamil ngamuk ke maskapai penerbangan Belanda KLM.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang sejumlah bangunan tanpa izin dan warung pedagang kaki lima (PKL) di sepanjang Jalan Raya Puncak Bogor, Jawa Barat, dibongkar dan digusur petuhgas Satpol PP. Kejadian itu viral di dunia maya setelah videonya ramai dibagikan di beberapa akun media sosial.

"Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, hari ini tertibkan kawasan Puncak dari bangunan tak berizin. Namun, perlawanan datang dari pedagang kaki lima atau PKL yang enggan direlokasi,” tulis keterangan unggahan di akun Instagram @mood.jakarta.

"Padahal, Pemkab Bogor sudah menyiapkan toko di rest area Puncak bagi PKL yang dipindahkan agar kebersihan dan keindahan kawasan Puncak kembali indah, nyaman dan asri," lanjut keterangan tersebut.  Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang warisan Putri Diana langsung dibagi-bagikan kepada kedua putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry saat wafat pada 1997.

Diketahui bahwa jumlah warisan yang ditinggalkan oleh mantan istri raja Kerajaan Inggris saat ini tersebut mencapai 13 juta pound sterling atau sekitar Rp228 miliar untuk kurs sekarang. Angka tersebut ternyata masih di luar koleksi perhiasan Putri Diana yang kemudian dibagikan sama rata kepada William dan Harry. Perhiasan itu kemudian sering dikenakan para istri mereka, Kate Middleton dan Meghan Markle.

Di luar itu, publikasi yang dikeluarkan oleh The Mirrror mencatat bahwa rumah tempat Putri Diana dibesarkan sekaligus tempat pemakamannya, yaitu Althorp Estate, beserta lahan seluas 13.500 hektare tidak akan diberikan kepada William maupun Harry.  Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) menyampaikan komplain terhadap maskapai penerbangan milik Pemerintah Belanda, KLM, lewat akun Instagram pribadinya.

Pria yang akrab siapa Kang Emil ini mengatakan bahwa KLM memberi pelayanan sangat buruk terkait penanganan bagasinya. "OUR COMPLAINT TO KLM @klm BAD SERVICE What is wrong w you??" tulis RK dalam keterangan unggahannya. Ia menjelaskan bahwa kopernya dan anggota keluarga lain dalam penerbangan yang berbeda tidak sampai. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Warung PKL di Puncak Bogor Dibongkar, Warganet Sebut Sebagai Azab Cari Untung Berlebihan

 

Sejumlah bangunan tanpa izin dan warung pedagang kaki lima (PKL) yang merupakan tempat makan dan nongkrong di sepanjang Jalan Raya Puncak Bogor, Jawa Barat, dibongkar dan digusur petuhgas Satpol PP. Kejadian itu viral di dunia maya setelah videonya ramai dibagikan di beberapa akun media sosial.

"Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, hari ini tertibkan kawasan Puncak dari bangunan tak berizin. Namun, perlawanan datang dari pedagang kaki lima atau PKL yang enggan direlokasi," tulis keterangan unggahan di akun Instagram @mood.jakarta, Senin, 24 Juni 2024.

Selengkapnya…

Rumah Masa Kecil Putri Diana Tak Akan Diwariskan pada William dan Harry, Siapa yang Dapat?

 

Selepas kematiannya yang mendadak pada 1997, warisan Putri Diana langsung dibagi-bagikan kepada kedua putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry. Dikutip dari InStyle, Selasa, 25 Juni 2024, diketahui bahwa jumlah warisan yang ditinggalkan oleh mantan istri raja Kerajaan Inggris saat ini tersebut mencapai 13 juta pound sterling atau sekitar Rp228 miliar untuk kurs sekarang.

Angka tersebut ternyata masih di luar koleksi perhiasan Putri Diana yang kemudian dibagikan sama rata kepada William dan Harry. Perhiasan itu kemudian sering dikenakan para istri mereka, Kate Middleton dan Meghan Markle.

Selengkapnya…

Ridwan Kamil Ngamuk ke Maskapai Penerbangan Belanda KLM Gara-Gara Kopernya Tidak Kunjung Sampai

 

Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) menyampaikan komplain terhadap maskapai penerbangan milik Pemerintah Belanda, KLM, lewat akun Instagram pribadinya, Rabu (26/06/2024). Pria yang akrab siapa Kang Emil ini mengatakan bahwa KLM memberi pelayanan sangat buruk terkait penanganan bagasinya.

"OUR COMPLAINT TO KLM @klm BAD SERVICE What is wrong w you??" tulis RK dalam keterangan unggahannya.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini