Sukses

Nikita Willy Pakai Make Up Soft Glam Saat Hamil Anak Kedua, Disebut Mirip Lyodra

Nikita Willy tampak glowing dengan riasan soft glam dari make up artist Dany Barca. Ada juga warganet yang menyebut bahwa dirinya awet muda bahkan mirip seperti Lyodra yang delapan tahun lebih muda darinya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris dan model kelahiran Jakarta, Nikita Willy baru saja membagikan kabar bahagianya pada Selasa, 18 Juni 2024 soal kehamilannya yang kedua. Nikita mengumumkan kabar baik tersebut dengan mengunggah foto-foto kehamilan bersama sang suami dan anak pertamanya, Issa Xander.

Artis 29 tahun tersebut tampak cantik mengenakan crop top yang memamerkan perut buncitnya. Bukan itu saja, dalam sebuah foto yang dibagikan oleh Make Up Artist (MUA) Dany Barca di laman Instagramnya @danybarca22, tampak Nikita yang baru saja selesai didandani.

Foto yang diunggah pada Jumat, 21 Juni 2024 tersebut memperlihatkan Nikita yang tampil dengan singlet atau baju tanpa lengan warna putih polos yang meniru bentuk perutnya yang kian membesar. "Pregnancy glooow✨🌟🤰🏻🤰🏻🤰🏻 @nikitawillyofficial94,," tulis Dany pada keterangan unggahannya.

Nikita juga didandani dengan make up gaya soft glam yang menonjolkan keindahan matanya dan tetap memberikan kesan lembut lewat lipstik warna nude. Istri dari pengusaha Indra Priawan Djokosoetono tersebut juga memakai hair do sederhana namun tetap chic. Nikita mengikat rambutnya ke belakang dan mengurai poninya ke samping dahi yang membuatnya terlihat anggun dan natural.

Warganet pun turut berkomentar dalam unggahan tersebut. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan Nikita yang awet meski sudah akan beranak dua, bahkan ada yang mengatakan bahwa dirinya mirip dengan penyanyi Lyodra yang delapan tahun lebih muda darinya.

"Jujur LYODRA mirip Nikita Willy, wajahnya setipe😍," tulis seorang warganet.

"Knp dia makin lama mkain awet muda 🔥🔥 ap resep ny mami," ucap warganet yang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Kehamilan Nikita Willy dan Rencana Lahiran

Pada hari yang sama, Nikita juga mengunggah fotonya sendiri di akun Instagram pribadinya, @nikitawillofficial94. Ia terlihat mengenakan dress tanpa lengan dari bahan rajut warna beige yang mengikuti bentuk tubuhnya. Di luar dress tersebut ada hiasan payet yang terpisah dari rangkaian manik-manik berwarna putih.

Nikita berpose dari samping yang menyorot jelas perutnya yang semakin membesar. Ia juga mengenakan make up soft glam dengan lisptik warna deep nude dan rambut yang terurai.

Maternity shootnya kali ini memang hanya menampilkan dirinya seorang tanpa ditemani sang suami dan anaknya. Dengan latar belakang tempat di pantai, ada yang memuji Nikita karena berfoto dengan pakaian yang masih sopan.

"Maternity yg masih sopan, masya Allah 😍❤️," komentar seorang warganet.

Selain itu, ada juga yang bertanya di mana Nikita berencana akan melahirkan anak keduanya, mengingat anak pertama aktris sinetron tersebut lahir di Amerika Serikat pada 7 April 2022 lalu.

"Lahiran di indo apa dluar negri lg nih??," celetuk seorang warganet.

"di bidan yuli kayanya sih😂," jawab yang lain bergurau.

3 dari 4 halaman

Nikita Willy Umumkan Kehamilan dan Spill Jenis Kelaminnya

Kabar kehamilan anak kedua ini disampaikan langsung oleh Nikita melalui akun Instagram pribadinya. Waniita yang akrab disapa Niki ini langsung membocorkan prediksi jenis kelamin calon buah hatinya.

"Putaran kedua dengan warna biru! Satu lagi bayi laki-laki berharga yang patut disayangi dan dicintai 💙 #2," kata Niki dalam Bahasa Inggris yang diunggah pada Selasa, 18 Juni 2024.

Ia juga memperlihatkan foto kebersamaan dengan Indra dan Issa.  Ada juga momen hangat ketika Issa mencium perut sang ibu. Kendati demikian, dia tak mengungkap usia kehamilannya yang membuat warganet bertanya-tanya.

Sekitar satu bulan yang lalu, adik Nikita Willy yaitu Nona Willy juga mengumumkan kehamilan kedua. Dia memutuskan untuk melakukan tes kehamilan setelah telat menstruasi selama tiga hari.

"Double the joy, double the love! Senang mengumumkan bahwa keluarga kami bertumbuh dengan bayi nomor dua yang akan segera lahir," tulis Winona dalam keterangan video yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya.

4 dari 4 halaman

Nikita Pernah Keguguran Sebelumnya

Diberitakan sebelumnya, pada Februari 2024, Nikita sempat mengalami keguguran saat usia kandungannya menginjak usia empat minggu. Dalam sebuah video singkat, Nikita menyampaikan bahwa peristiwa ini terjadi pada Januari 2024.

"Bulan lalu, kami mengalami kejadian menghancurkan hati yakni kehilangan bayi kami yang berharga, yang berusia 7 minggu," tulis Nikita di unggahan yang dibagikannya di laman Instagramnya pada 19 Februari 2024, dalam bahasa Inggris.

"Minggu-minggu awal dipenuhi dengan antisipasi dan rasa cinta, yang kusimpan baik-baik. Membayangkan nyawa mungil yang tumbuh dalam diriku, dan keluarga kami yang makin besar," tulisnya

Dalam sebuah wawancara, Nikita mengungkapkan rasa kehilangan yang mendalam atas kejadian tersebut. Ia juga menyampaikan apresiasi yang besar terhadap dukungan penuh dari suaminya yang selalu berada di sisinya selama masa sulit tersebut.

Kini, kabar kehamilan keduanya menjadi penyemangat baru bagi keluarga kecil ini. Kesibukan Nikita dalam dunia hiburan tidak mengurangi perhatiannya terhadap keluarga. Meskipun jadwalnya padat, ia tetap berusaha menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadii terutama dalam menjaga kehamilannya kali ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.