Sukses

Berlayar dengan Disney Cruise Line Bisa Main Bareng Karakter Toy Story dan Ketemu Para Superhero Avengers

Disney Adventure akan menawarkan pengalaman liburan dalam petualangan mengarungi samudera bagi keluarga di seluruh kawasan kapal pesiar Disney Cruise Line.. Menjadi kapal pertama yang berlabuh di Asia, para penumpang akan berlayar selama tiga hari dan empat malam pada 2025 di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu yang belum punya rencana untuk liburan di tahun depan, mungkin berlayar dengan kapal pesiar bisa jadi pertimbangan. Berlayar dari Singapura pada 2025 mendatang, Disney Adventure akan menawarkan pengalaman liburan menarik dalam petualangan mengarungi samudera bagi keluarga di seluruh kawasan kapal pesiar Disney Cruise Line.

Menjadi kapal pertama yang berlabuh di Asia, para penumpang akan berlayar selama tiga hari dan empat malam mengarungi lautan dengan menawarkan berbagai kisah dan hiburan memukau eksklusif hanya dari Disney.

"Kami membawa keajaiban dari Disney Cruise Line perdana di Asia untuk pertama kalinya. Kami ingin memberikan pengalaman relaksasi dari pelayaran kapal pesiar dan pengalaman menyenangkan ala Disney yang eksklusif hanya bisa didapatkan melalui pelayaran ini kepada seluruh tamu kami,” terang Sharon Siskie, Senior Vice President and General Manager, DisneyCruise Line dalam rilis yang diterima Liputan6,com, Rabu, 26 Juni 2024.

"Ketika mereka berlayar bersama Disney Adventure, para tamu akan menemukan berbagai area yang menghidupkan dunia Disney, Pixar,dan Marvel. Pengalaman ini akan menginspirasi keluarga untuk terhubung kembali satu sama lain, mengisi ulang energi, serta menciptakan berbagai kenangan yang tak akan terlupakan," tambahnya.

Melalui keajaiban imajinasi, penemuan, fantasi dan – tentu saja– petualangan, para tamu akan dibawa ke dalam perjalanan menuju tujuh area tematik, yang masing-masing dipenuhi dengan berbagai karakter luar biasa dan pengalaman yang tak akan terlupakan.

1. Disney Imagination Garden

Area ini terinspirasi dari 100 tahun petualangan Disney yang heroik danmenghangatkan hati, mulai dari Moana di lautan lepas hingga Mowgli di hutan rimba. Ruang berkumpul yang imajinatif ini akan menjadi gerbang bagi para tamu memasuki petualangan mereka yang tak terlupakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Disney Discovery Reef

Di sini keluarga dapat berbelanja dan bersantap di area yang bisa berubah secara dinamis tanpa disadari, bertemakan karakter-karakter akuatik favorit dan cerita-cerita nautikal dari Walt Disney Animation Studios dan Pixar Animation Studios, termasuk “The Little Mermaid,” “Lilo & Stitch,” “Finding Nemo” dan“Luca.”.

3. San Fransokyo Street

Terinspirasi dari dunia dari karya Walt Disney Animation Studios, “Big Hero 6,”, San Fransokyo Street akan menjadi area hiburan keluarga yang penuh dengan atmosfer semarak pasar jalanan yang menawarkan berbagai permainan dan aktivitas interaktif, toko-toko, bioskop dan masih banyak lagi.

4. Wayfinder Bay.

Para tamu akan terpanggil dengan nuansa “Cakrawala saat langit bertemu dengan lautan” menuju sebuah kawasan oase terbuka di bawah sinar matahari, di mana relaksasi dan hiburan eksklusif menanti. Area sekitaran kolam renang sterinspirasi dari Kepulauan Pasifik dalam film “Moana” dari Disney Animation, akan menawarkan beberapa pemandangan laut dan langit paling menakjubkan di atas Disney Adventure.

3 dari 4 halaman

5. Town Squae

Area ini akan menjadi pusat perayaan bagi para bangsawan Disney – sebuah wilayah penuh keajaiban yang didedikasikan bagi mereka yang menyampaikan permintaan kepada bintang-bintang dengan harapan agar impian mereka menjadi kenyataan.

Hutan fantasi ini akan diisi dengan berbagai gerai (toko), lounge, kafe, restoran, serta tempat hiburan yang akan memancarkan pesona musim panas dengan bunga bermekaran – seirama dengan nuansa “Tangled,” “Cinderella,” “Frozen,” “Snow White and the Seven Dwarfs,” “The Princess and the Frog,” dan masih banyak lagi.

6. Marvel Landing.

Para superhero akan bergabung untuk bertemu dengan para penggemar dari segala usia. Sebagai perayaan akan kepribadian tokoh Marvel yang menarik bak pahlawan, area ini menawarkan petualangan tingkat Avengers, dengan segala atraksi dan pengalaman baru yang menampilkan representasi imajinatif dari superhero favorit para tamu.

7. Toy Story Place.

Di area ini para tamu bisa menjelajahi, menciptakan, terhubung, dan bersenang-senang di area bermain interaktif yang unik, dengan tempat makan dengan tema khusus dan area bermain air, di mana dunia film “Toy Story” dari Pixar hidup dengan cara yang mengejutkan dan inovatif.

4 dari 4 halaman

6.700 Penumpang dan 2,500 Awak Kapal

Setiap perjalanan akan dilengkapi dengan berbagai kegiatan menyenangkan di dalam maupun di luar ruangan. Anak-anak akan semakin menikmati pelayaran ini dengan tersedianya area-area khusus anak dan klub bermain untuk anak kecil dan remaja, sementara orang dewasa dapat merelaksasi diri dan melepas lelah dengan menikmati santapan pada restoran dengan kualitas terbaik, lounge, serta spa.

Tajuk utama dari setiap pelayaran Disney Cruise adalah hiburan kelas dunia yang menghidupkan suasana kapal. Melalui pengalaman yang Disney Adventure tawarkan, para tamu akan menikmati pertemuan dengan berbagai karakter ikonis, aksi panggung memukau yang diisi oleh musik dan karakter dari Disney, program khas Disney, film-film yang ditayangkan secara perdana, karaoke, serta berbagai permainan menyenangkan.

Mulai 2025, Disney Adventure akan memulai pelayaran dari Marina Bay Cruise Centre, Singapura setidaknya selama lima tahun sebagai bagian dari kolaborasi antara Disney Cruise Line dan Singapore Tourism Board.

Disney Cruise Line memperkirakan kapasitas penumpang dari kapal Disney Adventure ini adalah sebanyak 6,700 orang dengan perkiraan 2,500 awak kapal. Informasi lebih lanjut mengenai pelayaran dan fasilitas di atas kapal ini akan diumumkan lebih lanjut di waktu mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.