Sukses

War Tiker Konser Bruno Mars Kurang Heboh, Warganet Sebut Lebih Susah Dapat Tiket Sheila On 7

Dinilai tidak ada kehebohan war tiket Bruno Mars seperti saat menjelang konser Coldplay pada 2023 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Amerika Serikar Bruno Mars akan menggelar konser pada 13 dan 14 September 2024 di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara. Seperti penyelenggaraan konser musisi kelas dunia lainnya, para penggemar diyakini akan war tiket saat presale dibuka.

Tiket konser Bruno Mars mulai dapat dipesan hari ini, Kamis (27/6/2024), pukul 10.00 WIB. Namun dari kabar yang beredar di media sosial, sepertimya tidak ada kehebohan perang tiket seperti saat menjelang konser BLACKPINK atau Coldplay. Saat itu, banyak warganet yang mengeluh sampai marah-marah karena gagal mendapatkan tiket.

Sampai berita ini ditulis, merujuk beberapa cuitan warganet di X, dulunya Twitter, sebgaian besar menuliskan war tiket presale konser Bruno Mars lebih mudah dibanding konser lain. Bahkan, ada yang mengaku war tiket konser band Indonesia Sheila On 7 lebih susah dari konser Bruno Mars.

"War tiket bruno mars? Bukan. Ini war tiket coldplay. Bruno ga se hype coldplay,” cuit seorang warganet. “Gak susah war tiket bruno mars, lebih susah vip jae sumpah,” sahut yang lain. Ada juga yang menulis, "Mau nangis. war bruno mars lebih gampang dari war sheila on 7 ya Allah sheila gw sampai berjam-jam jg ga dapet, ini bruno cm refresh sekali udh masuk antrian."

"Gak pernah menyangka war tiket bruno mars lebih gampang dari war tiket nct," tulis akun lain. "Waktu nct dream tds 2 livin sampe error mau akses qris atau transaksi lain pun ga bisa error aksesnya sampe setengah jam lebih, wat tiket paling gila ya ini juara 1 nya war tiket nct cabang lain pun error mulu mau di loket, di web, dimana mana dah." 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Beli Tiket Presale Konser Bruno Mars

 

Sebelumnya, PK Entertainment selaku promotor konser telah membagikan informasi terkait penjualan tiket presale tersebut di media sosial mereka. Disebutkan pula bahwa presale tiket tersebut bekerja sama dengan Bank Mandiri.

Para calon pembeli tiket bisa melakukan pembelian tiket mulai hari ini, Kamis (27/6/2024) hingga Jumat, 28 Juni pukul 23.59 WIB. Pembeliannya dilakukan secara eksklusif menggunakan fitur Livin’ by mandiri via Sukha. Berikut cara membeli tiket presale Konser Bruno Mars dari laman Bank Mandiri:

  1. Buka aplikasi Livin' by Mandiri.
  2. Klik pada fitur "Sukha."
  3. Klik pada banner Bruno Mars 2024.
  4. Tunggu selama beberapa saat hingga masuk pada laman utama Bruno Mars 2024.
  5. Jika sudah masuk, klik bagian "Buy Ticket" pada homepage Bruno Mars 2024.
  6. Pilih jenis dan jumlah tiket yang akan dibeli dengan mengklik bagian "Buy Now,"
  7. Klik "Agree" untuk syarat dan ketentuan.
  8. Lengkapi data diri dengan benar dan akurat.
  9. Jika sudah, klik "Continue" dan pilih metode pembayaran pada halaman konfirmasi.

 

 

3 dari 4 halaman

Harga Tiket Konser Bruno Mars

10. Pilih metode pembayaran Virtual Account dan klik "Pay Now."

11. Klik "Ok."

12. Klik "Pay now," di halaman konfirmasi.

13. Jika sudah, tunggu selama beberapa saat hingga masuk ke halaman pembayaran.

14. Klik "Pay now," di halaman pembayaran.

Pastikan pembayaran berhasil dan tunggu sampai e-ticket konser Bruno Mars diterbitkan. Sementara itu, penjualan secara umum akan dibuka pada Sabtu, 29 Juni 2024 pukul 10.00 WIB. Penjualan tersebut dibuka untuk seluruh metode pembayaran dan bisa diakses melalui situs web brunomarsinjakarta.com.

Melansir unggahan pihak promotor, tiket konser Bruno Mars terbagi dalam beberapa kategori. Harga tiketnya dijual mulai dari Rp950 ribu untuk CAT 7 hingga Rp7.650.000 untuk paket Gold VIP Package.

Diketahui tempat duduk konser tersebut mempunyai skema U-Shape, dengan Festival A dan B jadi kategori terdekat dengan panggung.  Berikut harga tiket konser Bruno Mars di Jakarta:

• Gold VIP Package: Rp7.650.000.

• CAT 1: Rp6.000.000.

• Silver VIP Package: Rp5.150.000.

• Festival A: Rp3.500.000.

• Festival B: Rp2.750.000.

• CAT 2: Rp3.500.000.

• CAT 3: Rp2.750.000.

• CAT 4: Rp1.750.000.

• CAT 5: Rp1.450.000.

• CAT 6: Rp1.250.000.

• CAT 7: Rp950.000.

 

4 dari 4 halaman

Profil Bruno Mars

Merujuk rilis yang diterima Lifestyle Liputan6.com, Jumat, 21 Juni 2024, Bruno Mars adalah peraih 14 Grammy Award. Ia adalah penyanyi, penulis lagu, produser, dan musisi yang telah menjual lebih dari 200 juta single di seluruh dunia, menjadikannya salah satu artis terlaris sepanjang masa.

Mars menerima penghargaan Album of the Year atas nama duo An Eveningwith Silk Sonic selama BET Awards 2022. Sebelumnya, duo ini berhasil menyapu bersih Grammy Awards ke-64, membawa pulang empat penghargaan, termasuk Record of the Year untuk Leave The Door Open, Song OfThe Year untuk Leave The Door Open, Best R&B Performance untuk Leave The Door Open, dan Best R&B Song untuk Leave The Door Open.

Ini terjadi setelah Leave The Door Open jadi lagu ke-17 Mars yang meraih status Multi-Platinum. Selain itu, Mars jadi artis pria pertama dan artis ketiga secara keseluruhan yang memiliki setidaknya tiga top 5 hit Hot 100 dari masing-masing tiga album pertamanya, mengikuti hanya Mariah Carey dan Beyonce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini