Sukses

Davina Karamoy Singgung Sosok Asli Rani, Pelakor di Film Ipar Adalah Maut

Sejak film Ipar Adalah Maut tayang, banyak masyarakat yang bertanya-tanya soal sosok asli dalam cerita perselingkuhan adik dan kakak ipar ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pergerakan jumlah penonton film Ipar Adalah Maut yang dibintangi Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy dilaporkan meroket. Dalam 14 hari, film ini telah merangkul tiga juta penonton lebih sampai Rabu, 26 Juni 2024.

Film ini awalnya berasal dari konten sketsa sang kreator, Eliza Sifaa, yang mengungkap bahwa cerita perselingkuhan ini bermula dari curhat salah satu pengikutnya di media sosial (medsos). Kisah nyata perselingkuhan antara kakak dan adik ipar yang sempat menghebohkan medsos pada Februari 2023 ini diangkat jadi film yang disutradarai Hanung Bramantyo.

Banyak penonton yang merasa iba, sekaligus marah atas perselingkuhan yang terjadi. Melansir kanal Showbiz Liputan6.com, film ini menceritakan seorang perempuan bernama Nisa yang tinggal dengan suaminya bernama Aris dan anaknya, Raya. Kehidupan rumah tangga Nisa awalnya baik-baik saja sampai sang adik, Rani, diminta sang ibu tinggal bersama dengan keluarga kakaknya.

Sayangnya, kehadiran Rani justru membawa malapetaka terhadap rumah tangga Nisa dan Aris. Aris dan Rani selingkuh, hingga perempuan itu hamil. Sejak film Ipar Adalah Maut tayang, banyak masyarakat yang bertanya-tanya soal sosok asli dalam cerita perselingkuhan adik dan kakak ipar ini.

Meski begitu, Eliza yang merupakan konten kreator mengaku tetap akan merahasiakan sosok Aris, Rani, dan Nisa yang asli karena alasan privasi. Namun, pemeran Rani, yaitu Davina Karamoy, sempat sedikit membocorkan seperti apa sosok asli si pelakor dalam cerita film tersebut.

Kehadiran Deva Mahenra sebagai pemeran Aris dan Davina Karamoy sebagai Rani di podcast CURHAT BANG Denny Sumargo yang tayang di Youtube pada Rabu, 26 Juni 2024 mendapat banyak perhatian warganet. Pasalnya, keduanya bersedia menceritakan prahara rumah tangga dalam film yang mereka perankan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Davina Tahu Sosok Asli Rani

Densu, sapaan akrab Denny Sumargo, mengaku penasaran dengan sosok Rani yang kini dibenci banyak orang. "By the way, kalian udah lihat aslinya (Rani) belum?" tanya Densu pada Deva dan Davina.

"Kalau Rani aku tahu, Masya Allah banget," jawab Davina.  Ia pun mengungkap bahwa sosok Rani yang asli lebih menarik darinya. "Lebih putih (kulitnya Rani) malahan," lanjut Davina. "Semokan yang asli atau semokan kamu?" tanya Densu.

"Semokan dia kali," jawab Davina lagi. Namun, Davina tidak menjawab lagi pertamyaan dari Densu. Ia mengaku bahwa sejak awal, identitas asli Rani dan pemeran lain memang dirahasiakan dan tidak boleh diungkap ke publik.

Terlepas dari sosok Rani yang bikin penasaran, Deva dan Davina mengaku kerap dijodoh-jodohkan di kehidupan nyata imbas peran mereka di film tersebut. Tak ayal, keduanya merasa jengkel karena sudah punya pasangan masing-masing. Hal ini diungkap langsung oleh Deva dan Davina pada Densu.

3 dari 4 halaman

Deva dan Davina Risih Sering Dijodohkan

 "Iya itu sering banget. Banyak konten-konten TikTok yang misalkan kita di bis rame-rame, tiba-tiba gue sama dia doang yang di-cut," kata suami Mikha Tambayong itu.

Senada dengan Deva, Davina juga jengkel saat mengetahui foto dirinya di-crop berdua dengan Deva padahal kala itu mereka tidak sedang duduk bersampingan. "Di crop berdua, padahal kita enggak sampingan juga, posisinya jauh," jelas Davina.

Yang lebih mengejutkan lagi, banyak unggahan warganet yang memberi narasi berlebihan. Diakui Deva, warganet tak seharusnya menjodohkan mereka. Tidak hanya karena sudah memiliki pasangan masing-masing, selisih umur mereka berdua juga terpaut jauh.

Davina yang mengalami hal yang sama turut merasa risih dengan perjodohan warganet. "Banyak banget (yang jodohin). Lama-lama aku risih," curhat aktris 22 tahun tersebut.

Beruntung, Davina tak mempublikasikan kekasihnya sehingga warganet tidak dapat menganggunya. "Gue jadi kepikiran cowok gue. Untungnya gue enggak publish kan, jadi mungkin netizen enggak mengganggu cowok gue, tapi jangan sampai ya," kata Davina.

4 dari 4 halaman

Usaha Deva Menjaga Perasaan Mikha

Deva mengungkap, setiap kali dirinya mengunggah foto bersama Mikha, warganet selalu menyinggung nama Rani di kolom komentar. "Semalam gue habis nge-post, gue habis kondangan sama istri gue. Komennya tuh tetep sama, 'Rani enggak ikut kan, tapi?'" ungkap pria 34 tahun itu.

Meski Mikha disebut tak ambil pusing soal perjodohan tersebut, Deva mengaku tetap mencemaskan perasaan istrinya. "Mikha tuh orangnya santai banget ya. Cuma balik lagi Mikha itu manusia biasa. Mau sampai sesabar apa sih? Kalo makin lama kan jadi kena juga," ujarnya.

Untuk menyiasati agar Mikha tidak berprasangka negatif, Deva memilih selalu menjaga komunikasi dengan istrinya. Ia kerap menceritakan aktivitas selama masa promosi dengan aktris lawan mainnya.

"Makanya gue tuh rajin komunikasi sama dia. Gue tuh selalu cerita tiap gue sama Davina dan Michelle abis promo, gue akan menceritakan momen kita promo itu biar dia ada bayangan terus apa yang terjadi tadi," terangnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini