Sukses

Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel dengan Cincin dan Kalung Berlian, Berapa Harganya?

Selain cincin, ada satu perhiasan lagi dari Passion Jewelry yang jadi simbol lamaran Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel.

Liputan6.com, Jakarta - Putra pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah, resmi melamar kekasihnya, Sarah Menzel. Ini dilakukan di hadapan keluarganya, menurut sederet foto yang dibagikan kakak iparnya, Atta Halilintar, di akun Instagram pribadi, Kamis, 27 Juni 2024.

Di unggahan bersama, adik Aurel Hermansyah ini menulis, "Alhamdullilah.. Bismillah," memperlihatkan foto keduanya dan Sarah memamerkan cincin lamaran tanda ikatan baru di antara mereka. Ia pun menandai bahwa perhiasan spesial itu merupakan rilisan Passion Jewelry yang mengklaim sebagai butik perhiasan omni channel pertama di Indonesia.

Public Relations jenama perhiasan itu, Alicia Beverly, menjelaskan bahwa ada dua perhiasan rilisan pihaknya yang jadi simbol pertunangan Sarah dan Azriel. "(Keduanya) adalah Beauty of Flower Ring untuk cincin dan kalung Passion Perfect Necklace," ungkapnya melalui pesan pada Lifestyle Liputan6.com, Jumat (28/6/2024).

Cincin lamaran mereka, Alicia mengatakan, dirancang dengan desain klasik yang menggambarkan keindahan bunga. Ia berbagi, "Sarah diibaratkan seperti bunga yang mekar, menambah warna dan keindahan untuk hidup Azriel, dan tentunya, cincin ini merupakan tanda #UnconditionalLove."

Sementara, kalungnya merupakan Signature Collection dari Passion Jewelry yang tidak lekang waktu dan berdetail "berlian alami paling sempurna," dengan Color D yang merupakan warna paling bening dan paling cerah, Alicia menjelaskan. "Juga, tercatat sebagai Clarity IF (yang berarti) tidak ada cacat atau tanda alam," ia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Sudah Pesan Cincin Pernikahan?

Ditanya soal pesanan cincin pernikahan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel, Alicia mengatakan, itu masih dalam tahap diskusi. "Kita tinggal tunggu kabar dari Azriel dan Sarah mau seperti apa wedding ring-nya agar selaras dengan cincin tunangan mereka," ujar dia.

Terkait permintaan seputar perhiasan simbol lamaran, ia mengatakan, Azriel menginginkan potongan yang klasik, simpel, dan tidak lekang waktu. Soal harga, dua perhiasan itu dibanderol total sekitar Rp50 juta sampai Rp60 jutaan, menurut Alicia.

Sementara itu, komentar online riuh berisi ucapan selamat dan doa-doa baik untuk pasangan itu. Salah satunya datang dari bude Azriel, Yuni Shara, yang menulis, "Terharuuuui…. Selamat nak @azriel_hermansyah @ssarah_menzel 😍."

Menurut keterangan unggahan Atta, momen makan di sebuah restoran itu juga sebagai perayaan ulang tahun Azriel yang genap berusia 24 tahun kemarin. Saat itu, semua yang hadir mengenakan atasan hitam. Personelnya pun terbilang lengkap, bahkan ada suami KD, Raul Lemos, serta ibunda Sarah.

3 dari 4 halaman

Momen Lamaran Sarah dan Azriel

Tidak ketinggalan, ada pula pasangan dari keluarga ipar, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, yang tengah mempersiapkan pernikahan. Suasana perayaan itu dinilai hangat, kendati berlangsung sederhana, tanpa banyak hiasan maupun dekorasi.

Menurut kanal Showbiz Liputan6.com, Jumat, Krisdayanti merekam momen lamaran kasual yang memperlihatkan Azriel bersimpuh di hadapan sang kekasih sambil memegang boks berisi cincin. Sarah tampak tersipu. Sejurus kemudian, ia menjawab, "Ya."

KD tidak dapat menutupi kebahagiaan saat melihat Azriel memberanikan diri melamar Sarah. "Masyaallah, purpose on his birthday," tulisnya bersama video yang diunggah di Instagram Story. Ia juga mengunggah potret Azriel dan Sarah bersanding dengan Thariq dan Aaliyah Massaid yang telah menggelar lamaran di Depok, Minggu, 23 Juni 2024.

"Coupled completely," imbuh pelantun lagu Menghitung Hari itu bersama foto dalam format monokrom di Instagram Story, beberapa jam setelahnya. Sarah hadir di acara lamaran Thariq dan Aaliyah, akhir pekan kemarin, kompak memakai seragam bernuansa biru dengan keluarga Anang Hermansyah.

4 dari 4 halaman

Semula Tidak Berpikir Akan Segera Menikah?

Ungkapan kebahagiaan calon anggota keluarga baru tidak hanya dinyatakan Krisdayanti, tapi juga Atta. Ia menyebut bahwa adiknya akan bertambah lagi setelah Azriel melamar Sarah. 

Keputusan ini terbilang mengejutkan karena pada Februari 2024, Azriel dan Sarah mengaku belum terpikir meresmikan hubungan asmara mereka ke pelaminan, meski kedua keluarga sudah saling mendukung. Keduanya menyebut ingin mengejar impian masing-masing.

Menurut Azriel, masih terlalu dini untuk memikirkan rumah tangga dan akan meneruskan pendidikan S2. Apalagi, Sarah juga masih ingin merampungkan pendidikannya dan berkarier, lapor kanal Showbiz Liputan6.com, 27 Februari 2024.

Azriel dan Sarah saling mendukung karier masing-masing. Diakui Azriel, hal itu yang membuat dirinya dan Sarah kuat dalam menjalani hubungan. "Aku dan dia mau selesain kuliah dulu, saling support aja. Kemarin dia baru launcing parfum, aku juga ada usaha lain," kata Azriel.

Ia mengaku enggan mengikuti orangtuanya yang menikah muda. Terpenting bagi Azriel dan Sarah, kedua keluarga saling mendukung hubungan yang mereka jalani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.