Sukses

Penggemar Ultraman, Jangan Lewatkan Ragam Agenda Seru di Neo Soho Mall

Acara "ULTRAMAN THE HERO 2024" berlangsung di Neo Soho Mall, Jakarta Barat pada 27 Juni hingga 28 Juli 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Melalui acara "ULTRAMAN THE HERO 2024," Ultraman! Tsuburaya Productions Co., Ltd, produser dari seri Ultraman yang terkenal, siap memanjakan penggemar tokoh pahlawan ikonis tersebut di Indonesia. Event ini berlangsung di Neo Soho Mall, Jakarta Barat pada 27 Juni hingga 28 Juli 2024.

Selama satu bulan, para penggemar Ultraman bisa menikmati berbagai suguhan dan pertunjukan tidak terlupakan, di samping memungkinkan penggemar bernostalgia dengan pahlawan masa kecil mereka. "Kami sangat bahagia dapat kembali menghadirkan Ultraman ke Indonesia," kata Kohei Takahashi, International Business Department Tsuburaya Productions, dalam rilis pada Lifestyle Liputan6.com, Jumat, 28 Juni 2024.

Ia menyambung, "Kami berharap acara ini dapat jadi momen spesial bagi para penggemar Ultraman dari segala usia untuk bernostalgia, sekaligus mengenalkan Ultraman pada generasi baru. Melalui ULTRAMAN THE HERO 2024, kami berharap dapat memenuhi rasa rindu para penggemar Ultraman, serta memberi pengalaman tidak terlupakan bagi mereka."

Silviyanti Dwi Aryati, Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall, berimbuh, "Senang sekali kami dapat bekerja sama dalam terselenggaranya acara ULTRAMAN THE HERO 2024. Semoga acara ini dapat memeriahkan dan mengisi waktu luang anak-anak yang sedang dalam masa liburan sekolah."

Acara ini juga menandai peluncuran dua film terbaru Ultraman. Maka itu, ada area pameran khusus yang bisa digunakan para penggemar untuk mengenal lebih dalam karakter Ultraman di film ini. Ultraman pertama kali muncul di layar kaca pada 1966 dan jadi ikon budaya pop bagi jutaan anak-anak di seluruh dunia sejak itu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sesi Mini Show dan Meet and Greet

Tahun ini juga merupakan perayaan 15 tahun hadirnya Ultraman Zero. Demi merayakannya, karakter Ultraman Zero akan hadir dalam sesi mini show dan meet and greet yang sama dengan Ultraman Arc. Kembalinya Ultraman Zero diharapkan mampu membangkitkan kembali kenangan indah para penggemar lama

Tidak sampai situ saja, karena para penggemar juga dapat mengikuti acara uji coba permainan Ultraman Card Game yang akan resmi diluncurkan dalam waktu dekat. Mereka dapat mengikuti sesi uji coba ini setiap hari selama acara berlangsung menggunakan deck percobaan.

ULTRAMAN THE HERO 2024 juga didukung Toys Kingdom dan Multi Toys yang menggelar pop-up store, sehingga para penggemar dapat dengan mudah membeli action figure serta berbagai pernak-pernik Ultraman. Multi Toys juga menghadirkan Multi Toys Cafe dengan menu-menu menarik.

Jadwal lengkapnya, yakni:

  • Mini show pada 29 dan 30 Juni 2024 pukul 15.30 dan 18.30 akan menghadirkan Ultraman Arc, Ultraman Zero, dan Kaiju.
  • Sesi meet and greet akan digelar pada 6, 7, 13, 14, 20, 21, 27, dan 28 Juli 2024 pukul 15.30 dan 18.30 dengan menghadirkan Ultraman Arc, Ultraman Tiga, Ultraman Zero, dan Ultraman

Pengunjung dapat mengikuti sesi mini show dan meet and greet dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp100 ribu di seluruh tenant di Neo Soho Mall.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini