Sukses

Raffi Ahmad Jadi Saksi Pernikahan Karyawannya dan Kasih Kado Khusus, Penampilan Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Pernikahan karyawan Raffi Ahmad itu bahkan ditayangkan langsung di akun YouTube @rans.entertainment.

Liputan6.com, Jakarta - Usai pulang ibadah haji, Raffi Ahmad kembali merasakan kebahagiaan, karena salah satu karyawannya di Rans Entertainment, Haikal Sanad, resmi menikah. Ia turut merayakan hari bahagia stafnya dengan datang langsung ke acara spesial tersebut.

Bukan hanya tamu undangan, Raffi bahkan jadi saksi nikah sang mempelai pria. Ia pun mengajak Nagita Slavina, serta anak bungsunya Lily dan adik iparnya, Jeje Govinda ke acara tersebut. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @raffinagita1717 dan @haikalsanad pada Jumat, 28 Juni 2024.

"Alhamdulillah .... Saya Sebagai SAKSI nikah turut menyaksikan Akad Pernikahan dan sudah SAH @haikalsanad @heldadwialya. Bahagia dunia akhirat , Sehidup Sesurga," tulis Raffi dan Nagita di Instagram.

"@haikalsanad karyawan rasa keluarga yang sangat baik dan tulus dalam apapun ... Doa terbaik selalu untuk babak rumah tangga dan hidup yang baru semoga Allah SWT selalu Rahmati Rizki dan Keberkahaan 🙏,” tulis keduanya. Pernikahan itu ternyata ditayangkan live di akun YouTube @rans.entertainment, Jumat, pukul 13.30 WIB.

Meski begitu, banyak yang salah fokus dengan penampilan Nagita di momen tersebut. Tak seperti biasanya, wanita yang baru saja pulang berhaji ini berbalutan dress warna lilac dipadukan hijab senada.

Menggendong Lily, pesona wanita yang akrab disapa Gigi ini semakin terpancar dengan polesan riasan wajah flawless. Penampilan Gigi menuai pujian dari warganet. Disebut makin cantik, tak sedikit yang berharap Gigi akan selalu menggunakan hijab di setiap penampilannya.

"Cantek banget mama gigi pake jilbabb.. semoga Allah istiqomah kan hati mama gigi utk berhijab," komentar seorang warganet. "Selalu salfok sm mama gigi cantik bgtt," sahut warganet yang lain.

"Masya Allah Tabarakallah, salfok sama mama gigi semoga Istiqomah yah mama gigi aamiinn cantik banget sampe pangling liat nya," kata yang lain. "Mama gigi bgus masyaallh tpi maaap kalo bisa pake lapisan kerudung mma gigi,” timpal warganet lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raffi Menanggung Semua Biaya Pernikahan

Di acara itu juga terungkap Raffi dan Gigi memberi hadiah spesial untuk kedua mempelai. Tak tanggung-tanggung, pasangan itu menanggung semua biaya pernikahan Haikal hingga memberinya umrah gratis.

Raffi sudah menganggap Haikal yang menikah dengan Helda Dwi Alya seperti keluarga sendiri. Apalagi, Haikal dan Raffi sudah bekerja sama sejak lama. Sebelum bergabung dengan Rans, Haikal pernah bekerja di stasiun televisi swasta. Karena kedekatan mereka, Raffi bersedia jadi saksi pernikahan Haikal.

"Saya kenal sosok Haikal Sanad ini sudah cukup lama dari sama-sama kita di ANTV, sampai sekarang Haikal ikut membantu saya di Rans Ententertainment," ungkap Raffi dalam video di akun TikTok @sobatmanfaat__.

"Sebagai betuk apresiasi dari saya untuk Haikal. Dia orangnya masyaAllah baik, dia kerjanya juga luar biasa dan yang penting hatinya tulus. Jadi saya mau menjadi saksinya Haikal," ucap pria 37 tahun itu.

"Haikal juga mau umroh sama istrinya, saya umrohin insyaAllah segera. Sama nanti kadonya dari Nagita, uang cash buat honeymoon," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Nagita Pakai Hijab Usai Pulang Haji

Penampilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina setelah menunaikan ibadah haji memang menuai banyak perhatian publik. Pasalnya, selain rambut Raffi yang dipangkas habis, penampilan Nagita tampak beda.

Terlihat dalam foto unggahan di medsos milik mereka berdua, Gigi berhijab sepulang dari Tanah Suci. Di salah satu unggahan, Gigi dan Raffi mengajak Rafathar, Cipung, dan Lily untuk jalan-jalan ke sebuah pusat perbelanjaan.

"Hello," tulis Raffi Ahmad sekeluarga singkat, melalui akun Instagram @raffinagita1717, dikutip Rabu, 26 Juni 2024. Meski cara pemakaian hijab Gigi dikritik sebagian warganet, ia tetap banjir doa agar ke depan makin istikamah.

Selain disorot soal penampilan, Nagita ramai dikabarkan mencalonkan diri jadi Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut). Ini diketahui dari poster yang tersebar di medsos.

Poster itu menempatkan foto dan nama Nagita Slavina berdampingan dengan Irjen. Pol. Purnawirawan Carlo Brix Tewu. Keduanya disebut sebagai Cawagub dan Cagub Sulut. Melalui akun Instagram, Gigi langsung memberi klarifikasi. Ia dengan tegas membantah isu tersebut.

4 dari 4 halaman

Nagita Bantah Jadi Calon Wagub Sulut

"I ❤ SULAWESI UTARA. Sebagai seorang yang masih ada darah Sulawesi Utara (Manado) tentu bangga bisa mewakili daerah untuk membangun. Namun untuk postingan yang mengatasnamakan saya sebagai Calon Wakil Gubernur, saya menyatakan BELUM PERNAH mencalonkan diri atau ajakan untuk mencalonkan," tulisnya di Instagram, Senin, 25 Juni 2024.

Sepertinya, saat ini Nagita belum tertarik terjun ke dunia politik. Namun demikian, ia akan mendukung siapa pun pemimpin yang terpilih nantinya untuk membangun Sulawesi Utara jadi lebih maju.

"Semoga siapapun yang akan menjadi pemimpin saya doakan yang terbaik dan membangun Sulawesi Utara menjadi lebih baik,” sambungnya.

Lebih lanjut, artis berusia 36 tahun itu menyatakan dukungan penuh untuk adik iparnya, Jeje Govinda, yang akan maju sebagai Calon Bupati Bandung Barat. Dia berharap Jeje dapat memegang amanat dengan baik apabila terpilih.

"Terima kasih atas kepercayaannya untuk itu,saat ini saya sedang fokus untuk memberikan dukungan untuk barudak Well Jeje Richie Ismail / @ritchieismail sebagai Calon Bupati Bandung Barat,Semoga Amanah dan bisa membangun Bandung Barat jadi kota yang melaju pesat," tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini