Sukses

Tak Pernah Tolak Ajakan Foto Bareng Fans, Prilly Latuconsina Ungkap Kenangan dengan Olga Syahputra

Soal foto bareng fans, Prilly Latuconsina punya pengalaman di masa lalu saat dia masih belum terkenal dan mengidolakan alamarhum Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu artis yang ddikenal ramah terhadap fansnya adalah Prilly Latuconsina. Ia mengatakan bahwa dirinya tak pernah menolak ajakan foto bareng fans. Dalam beberapa acara dan bahkan saat di lokasi syuting, Prilly memang terlihat hampir tak pernah menampik keinginan para penggemarnya untuk foto bersama .

Ternyata hal ini karena Prilly Latuconsina punya pengalaman di masa lalu saat dia masih belum terkenal dan mengidolakan alamarhum Olga Syahputra. Prilly mengatakan hal itu terjadi saat dirinya casting bersama ayah dan ibunya di sebuah stasiun televisi di Jakarta. Saat itu ia sangat ingin berfoto bersama Olga Syahputra.

Olga sendiri saat itu sedang syuting acara musik yang melambungkan namanya di televisi. Prilly pun ingin punya foto kenangan bersama Olga.  "Kak Almarhum Olga waktu itu lagi jadi host di acara music gitu, aku lagi casting," ucapnya di podcast Desta dan Vincent Rompies di akun Youtube Vindes, 24 Juni 2024.

Ia pun izin kepada ayahnya karena saat itu ada Olga dan ingin minta foto. Namun saat ia hendak menemui Olga, kru acara malah melarang karena saat itu Olga sedang makan. Ia akhirnya mengerti karena Olga memang sedang makan, dan ia pun meninggallkan studio.

"Eh tiba-tiba kak Olga manggil aku. Aku udah agak jauh sebenarnya. Terus dia manggil aku. Sini-sini kamu kasian soalnya kamu mau pulang. Kapan lagi kitab isa ketemu," ungkapnya.

Prilly pun akhirnya bisa berfoto bareng Olga bersama ayah dan ibunya juga. Dari situ Prilly yang merasa terharu dengan kebaikan Olga pun mengerti apa yang dilakukan almarhum sangat berarti untuk fans.

Ia pun berjanji bila nanti terkenal tak akan menolak permintaan fans untuk berfoto "Itu satu foto itu ada di albumku, dan aku cetak karena begitu berartinya," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arti Foto Bersama Buat Fans

Hal inilah yang membuatnya selalu mau menyempatkan waktu berfoto bersama fans kapanpun itu karena tahu arti foto yang hanya sebentar itu. “Foto itu kan cuma sebentar, bahkan kadang nggak nyampe semenit, tapi itu bisa berarti banyak buat fans karena mungkin aja mereka datang jauh-jauh demi bisa foto bareng kita, dan itu pasti sangat berarti buat mereka,” tutur wanita 27 tahun ini.

Ini pun dibuktikan oleh Desta, karena mendadak presenter tersebut minta foto dan Prilly langsung refleks bergaya untuk difoto. Warganet pun banyak yang membandingkan apa yang dilakukan Prilly ini dengan artis lain yang pelit ketika diminta berfoto.

"Gw pernah ketemu dion wiyoko di bali... padahal doi lagi sibuk belanja tapi qw mintain foto dan beliau mau..masyaallah Sampek sekarang qw g pernah lewatin film ataupun projek dari dia...seberarti itu loh padahal cuma minta foto tapi kenangan nya selalu di ingat....," komentar seorang warganet.

"Makasi pril. Soalnya gue pernah di tolak foto Ama Dian sastro Wardoyo doi lagi disentul Bogor kebetulan gue balik krja ,kerjaa gue di golf haighland Sentul saat itu 2015 silam hahahaha sakit sih membekas smpe skg dan jd bikin GK antuasias ktmu artis manapun,” ungkap warganet lain.

"Ini yg namanya berkelas, gak cm cantik tapi cerdas, multitalenta, sederhana, ramah dan beretika. Smg mkn sukses untuk Prilly dan jg Vindes....,” kata warganet yang lain.

"Gua pernah minta foto sama dia , ampe dipeluk . Iseng minta no tlp dulu eh dikasih no tlp rumahnya benerbener sehumble itu . Makanyaaa karirnya makin menyala , karna banyak doa baik dari fans”nyaa," ujar warganet lainnya.

 

3 dari 4 halaman

Berat Badan Prilly

Belakangan ini ada yang beda dari penampilan Prilly. Ia terlihat semakin langsing. Pemeran sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" (GGS) yang memiliki tinggi 154 cm itu diketahui turun berat badan hingga 10 kg dari beratnya yang semula 49 kg, menjadi 39 kg.

Tubuh mungilnya itu pun disorot. Banyak orang penasaran soal diet yang ia jalani hingga bisa terlihat langsing, karena sebelumnya Prilly cenderung memiliki tubuh agak berisi dan fitur wajah chubby.

Mengutip dari Tim Showbiz Liputan6.com, Kamis, 13 Juni 2024, Prilly mengatakan tentang pola pikirnya, bagaimana agar diet bukan lagi sekadar cara untuk menurunkan berat badan, tapi menjadi rutinitas sehari-hari yang ia jalani.

Selera orang beda-beda. Ada yang bilang aku lebih bagus saat kurus, ada juga yang bilang lebih bagus saat berisi. Tapi yang penting buat aku adalah kesehatan," sebut Prilly ditemui di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

4 dari 4 halaman

Menyeimbangkan Pekerjaan dan Kesehatan

"Sekarang aku sudah tidak pernah mengonsumsi makanan manis kecuali pada akhir pekan. Aku lebih fokus pada sayur, protein, dan minum kopi hitam, bukan kopi susu seperti dulu," kata Prilly menyambung.

Wanita berusia 27 tahun itu menekankan bahwa pola makannya yang sehat telah membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan. Dulu, ia cukup sering mengalami gerd dan migrain, tapi sekarang sudah tidak pernah lagi."Pola makan sehat dan teratur sangat membantu," sebut pemeran dan produser film Ketika Berhenti di Sini.

a mengaku banyak yang memuji perubahan fisiknya, tapi Prilly tetap menekankan bahwa tujuan utamanya adalah kesehatan. "Bonusnya kurus, tapi yang penting aku sehat. Turun 10 kilo sebenarnya tidak pernah menjadi targetku, tapi aku menikmati hasilnya," Prilly menjelaskan.

Prilly pun menambahkan bahwa walau banyak pekerjaan di belakang layar, ia tetap berusaha menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kesehatan. "Mungkin setahun sekali aku akan rehat (bekerja). Tapi untuk saat ini, kesehatan tetap menjadi prioritas," tuturnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.