Sukses

Kiat Beby Tsabina Dapat Jodoh Sesuai Kriteria yang Diharapkan, Berdoa Sedetail Mungkin

Sambil mengobrol dengan salah satu koleganya, Beby Tsabina menceritakan bahwa berdoa soal jodoh memang harus sedetail mungkin.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Beby Tsabina belum lama menyandang status sebagai istri dari Rizki Aulia Rahman Natakusumah atau dikenal sebagai Rizki Natakusumah yang diketahui seorang anggota DPR RI. Pernikahan yang baru digelar sekitar seminggu lalu itu menarik perhatian publik sejak ia mengumumkan pertunangannya.

Beby yang asli orang Aceh sebelumnya juga telah melaksanakan prosesi adat dan prewedding dengan suaminya yang lulusan S1 dan S2 dari Universitas Nottingham, Inggris. Belakangan beredar video wanita bernama asli Cut Putri Tsabina itu yang bercerita soal kriteria jodoh yang diinginkannya.

"Jujur aku tuh sempet mikir, kayak kebanyakan mau nggak sih kalau terlalu detail, cuma ternyata emang gitu ya,"ungkap Beby dalam sebuah unggahan ulang video di akun TikTok @cabiarhold pada Sabtu, 29 Juni 2024.

"Kakak sepupu aku persis dapetnya juga sesuai dengan yang dia doain," sambungnya lagi.

Dalam video tersebut, wajah Beby tampak sedang dirias wajahnya oleh makeup artist (MUA). Sambil mengobrol dengan salah satu koleganya, ia menceritakan bahwa berdoa soal jodoh memang harus sedetail mungkin.

Bahkan, Beby dianjurkan agar juga berdoa diberikan mertua yang baik. "Doa ya jangan lupa mertua yang baik beb, akhirnya dia nemuin juga mertua yang baik karena dimasukin ke doa," kata Beby bercerita mengenai sepupunya.

Menurut wanita kelahiran 27 Oktober 2002 itu, suami yang telah meminangnya saat ini sudah masuk semua kriteria doanya. Meski begitu, pemain film "Dear Nathan" ini tidak menyebutkan secara spesifik apa saja kriteria jodohnya di video tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Unggahan yang disukai oleh lebih dari 202 ribu pengguna TikTok itu pun menuai beragam reaksi. Di antaranya juga sepakat dengan hal yang diutarakan Beby Tsabina.

"Ternyata bener yah, doa tuh harus bener-bener detail biar Allah kasihnya nggak ada yang kurang, MasyaAllah sekali," tulis seorang warganet.

"Doa itu emang nyata gaes. Dulu aku selalu berdoa semoga dapet suami tunggal + mertua yang baik menyayangi kaya anak sendiri, sayang juga sama orangtuaku. Alhamdulilah doanya terkabul," balas warganet.

"Hasil doa dengan detail," yang lain menambahkan.

"Aku dulu nggak spesifik. Cuma minta yang terbaik menurut-Mu ya Allah, tapi Alhamdulilah sih semuanya oke banget nggak nyangka dapet suami gw yang MasyaAllah," tambah warganet.

"Aku juga doanya dapet mertua yang baik dan dapet mertua baik, Alhamdulilah," sambung warganet.

"The power of doa itu MasyaAllah banget, bahkan keberuntungan aja nggak akan ada kalau Allah nggak berkehendak," yang lain menimpali.

3 dari 4 halaman

Profil Rizki Natakusumah Suami Beby Tsabina

Pada Minggu, 23 Juni 2024, Beby Tsabina dan Rizki Aulia Rahman Natakusumah resmi mengikatkan diri dalam ikatan pernikahan dengan tradisi Aceh. Acara pernikahan mereka disiarkan langsung di kanal YouTube milik Beby Tsabina. Upacara pernikahan mereka berhasil menarik perhatian publik lantaran dihadiri oleh banyak selebriti dan pejabat negara.

Mengutip dari Tim Ciizen Liputan6.com, 25 Juni 2024, Rizki Natakusumah dilahirkan pada 19 November 1994. Ia menjabat sebagai anggota Komisi I DPR RI dari Partai Demokrat selama periode 2019-2024. Komisi I fokus pada bidang Pertahanan, Luar Negeri, Komunikasi dan Informatika, serta Intelijen. Masa jabatannya akan berakhir pada 30 September 2024.

Rizki memulai karirnya sebagai anggota DPR ketika usianya baru 25 tahun. Rizki merupakan anak dari Dimyati Natakusumah dan Irna Narulita. Ayahnya telah menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI dan Bupati Pandeglang sejak 2000 sampai 2009. Sedangkan, ibunya saat ini menjabat sebagai Bupati Pandeglang sejak 2016. Sebelumnya, ibunya pernah menjadi anggota DPR RI pada periode 2014 hingga 2016.

4 dari 4 halaman

Hartanya Mencapai Miliaran Rupiah

Menurut Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Rizki Natakusumah memiliki total kekayaan sebesar Rp8,5 miliar. Salah satu aset yang tercatat adalah mobil Mercedes Benz Gle 450 AMG tahun 2019 senilai Rp1,5 miliar.

Selain itu, ia memiliki harta bergerak lain yang mencapai total Rp396 juta. Uang tunai dan setara tunai yang dimilikinya mencapai kisaran Rp3,7 miliar. Nilai dari beberapa aset lainnya mencapai Rp2,8 miliar.

Tak hanya menjadi seorang politikus yang aktif, Rizki juga menjabat sebagai komisaris utama di beberapa perusahaan seperti PT BPR Amal Bhakti Sejahtera, PT Rizki Cipta Beton, dan Yayasan Sohibul Barokah Walfadhilah. Rizki juga memiliki latar belakang pendidikan yang sangat baik.

Ia belajar di SDN Pandeglang IV dari tahun 2000 sampai 2006. Setelah itu, Rizki melanjutkan ke MTS Darunnajah Ulujami Jakarta untuk jenjang SMP dari 2006 hingga 2009. Usai menyelesaikan SMP, Rizki melanjutkan pendidikan di SMA Al Kamal Jakarta pada 2009 sampai 2012. Lalu, Rizki melanjutkan studi di Inggris. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini