Sukses

Jelang Menikah, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Belanja Tempat Tidur untuk Anak

Dalam video bertajuk ‘Thariq Persiapkan Kamar Suami Istri Bersama Aaliyah’ itu bisa dilihat momen ketika Thariq dan Aaliyah sedang memilih-milih kasur, bantal, guling, dan tempat tidur di satu toko kasur ternama Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang sibuk mempersiapkan acara pernikahan mereka. Baru-baru ini, keduanya baru saja mencari perlengkapan tidur untuk di rumah mereka nanti.

Momen Thariq dan Aaliyah mencari perlengkapan tidur itu dapat dilihat melalui video yang diunggah di kanal YouTube Thariq Halilintar pada Sabtu, 29 Juni 2024. Dalam video bertajuk ‘Thariq Persiapkan Kamar Suami Istri Bersama Aaliyah’ itu bisa disaksikan momen ketika Thariq dan Aaliyah sedang memilih-milih kasur, bantal, guling, dan tempat tidur di satu toko kasur ternama Jakarta.

"Sekarang kita lagi di toko yang menurut aku adalah paling penting. Ini harus ada saat kita menikah nanti," ucap Thariq.

"Jadi ini aku mau masukin jadi salah satu seserahan. Pokoknya perlengkapan tidur semuanya," jelas Thariq. "Emang bisa ya?" tanya Aaliyah.

"Enggak usah dibawa. Maksudnya nanti dibikin miniatur atau dibikin voucer atau gambar," sahut Thariq.

Usai memilih perlengkapan tidurnya, mereka berpindah ke bagian kasur anak. Thariq jadi teringat jika ia dan calon istrinya juga harus mempersiapkan kasur anak sejak dini.

"Oh iya, kita juga harus pilih kasur anak sayang. Kita siapin dari awal. Mau yang kayak gimana?" tanya adik Atta Halilintar itu. Saat sedang melihat beberapa kasur anak, Thariq dan Aaliyah sempat terlibat perdebatan mengenai model tempat tidur yang aman untuk anak.

"Kasur anak yang kayak gimana, kalau menurut aku, aku enggak setuju yang kayak gini," kata Thariq. "Tapi kan nanti dipagarin," sahut Aaliyah. "Udah kayak gini ya, pakai penutup," timpal Thariq.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aaliyah Belanja Online

Aaliyah mengaku banyak menyiapkan kebutuhannya dengan berbelanja online. Itu termasuk saat ia menyiapkan kebutuhan lamarannya dengan Thariq.

"Selain pakaian, pasti make-up, skincare, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya. Contohnya kemarin sudah mulai prepare untuk jenjang-jenjang lebih serius dan banyak banget printilan yang harus dibeli kan, itu juga carinya di Shopee Mall," ujar Aaliyah saat ditemui di sebuah acara di Jakarta, Selasa, 25 Juni 2024.

Setelah acara lamaran, ia kini disibukkan dengan persiapan menikah, termasuk mulai mencicil kebutuhan rumah tangga seperti perabotan rumah. Aaliyah mengaku lebih senang berbelanja online karena dianggap lebih mudah, cepat, dan tanpa harus keluar rumah.

"Sebenarnya untuk mempermudah itu kan (belanja) online, apalagi sekarang itu aku nyari (kebutuhan) lamaran dan semua acara ke depannya itu kan dalam waktu yang cukup mepet. Sejauh ini aku beli dari online kayak vacum cleaner dan perabotan rumah," ungkap putri sulung Reza Artamevia ini.

Dia mengaku Thariq telah menyerahkan semua urusan tentang perlengkapan rumah tangganya kepada Aaliyah. "Apalagi cewek banyak kan printilan-printilannya, tiba-tiba isi rak harus yang beda atau kita maunya ada ini ada itu, nah itu semua diserahin ke aku," terangnya,

 

3 dari 4 halaman

Tren Belanja

Melihat perkembangan tren belanja online masyarakat saat ini, menurut Aaliyah, pengalaman belanja itu bukan lagi sekadar memilih barang di aplikasi lalu kita beli, tapi harus ada interaksi seperti belanja secara langsung di toko. Aaliyah mengaku lebih suka belanja melalui fitur live shopping karena lebih interaktif.

Melalui fitur live shopping, ia mengaku lebih mudah dalam memilih barang yang benar-benar ia cari, khususnya dalam hal ukuran. Misalnya ketika akan membeli koper, dia bisa melihat produknya yang biasanya langsung ditampilkan oleh host dan diuji coba.

Siapa pun yang ikut live shopping juga bisa langsung bertanya mengenai ukuran atau warna yang tersedia, persis ketika belanja secara langsung. Dari sana, dia bisa melihat produk dan ukurannya seperti apa, karena kalau hanya melihat dari foto saja tidak cukup.

"Yang ngebantu aku banget itu sizing sih. Jadi kalau di Shopee live tuh sizenya dijelasin dan kita bisa lihat karena hostnya nampilin produknya. Jadi, kita juga bisa lihat ukuran produknya seperti apa," kata Aaliyah.

Sementara itu, saat acara lamaran, ada banyak pelengkap yang menggenapi acara yang diadakan pada, Minggu, 23 Juni 2024. Ini termasuk rangkaian seserahan yang dipersembahkan keluarga calon pengantin pria dan dibalas keluarga calon manten perempuan.

 

4 dari 4 halaman

Seserahan di Acara Lamaran Aaliyah

Mengutip siaran langsung di kanal YouTube Thariq, ia memboyong berbagai seserahan lamaran saat acara berlangsung di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat. Salah satunya adalah tas jenama lokal yang diterima Angelina Sondakh, ibu sambung Aaliyah, dari ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk.

Tas itu merupakan seri Amour Bag dari Jims Honey yang rilis pada 24 Juni 2024, menurut akun media sosial merek tersebut. Tas itu dijual seharga Rp158 ribu di berbagai toko online mereka.

Kemudian, ada tas Chanel Mini Rectangular Flap with Top Handle Beige Lambskin Antique Gold Hardware yang terlihat disiapkan dalam kotak kaca transparan dan diserahkan Lenggogeni pada Reza Artamevia, ibunda Aaliyah. Aksesori mewah itu, menurut laman Madison Avenue Couture, dibanderol 6.950 dolar AS (sekitar Rp114 juta).

Thariq juga memberikan seperangkat alat makeup dan skincare, termasuk voucer klinik kecantikan senilai Rp500 juta. Angelina pun terlihat menerima peralatan tidur dari ibunda Thariq. Sebagai balasan, pihak Aaliyah terlihat memberi seserahan berupa kain berwarna biru, laptop MacBook, serta sepatu adidas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini