Sukses

Jadi Juri di Paris, Tubuh Kurus Rose BLACKPINK Bikin Penggemar Khawatir

Penampilan Rose BLACKPINK saat menghadiri Andam Fashion Award di Paris dipuji penggemarnya, tapi ada juga yang khawatir karena ia tampak lebih kurus.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan terbaru Rose BLACKPINK saat menghadiri Andam Fashion Awarnd di Paris pada 28 Juni 2024 lalu jadi sorotan. Bukan sebuah pujian, melainkan kritik dan rasa khawatir dari penggemarnya karena Rose dinilai lebih kurus dari sebelumnya.

Mengutip dari laman Kbizoom, Selasa (2/7/2024), perempuan Australia berdarah Korea itu mengenakan gaun renda yang pas bentuknya dengan detail cup payudara. Banyak komentar yang memuji idola K-pop tersebut karena penampilannya yang cantik dan bersinar, tapi juga menyebutkan bahwa Rose terlihat lebih ramping, terutama di bagian dada dan kakinya.

Di media sosial, banyak penggemar yang mengungkapkan keprihatinannya terhadap member BLACKPINK tersebut. Rose diketahui bertemu kembali dengan direktur kreatif Anthony Vaccarello dari Saint Laurent, yang kali ini memilih dia dan 12 orang lainnya untuk bertindak sebagai "juri". Anthony diketahui juga sempat menemani Rose saat debut di karpet merah Met Gala 2023.

Sebelumnya, Rose terlihat di Bandara Incheon Korea Selatan dalam perjalanan menuju Prancis. Dia mengenakan blazer abu-abu di atas T-shirt putih, dipadukan dengan rok panjang, dan mengikuti tren musim panas dengan sandal.

Menurut Hindustan Times, penampilan Rose telah memicu diskusi baru-baru ini, yang berasal dari klip di belakang panggung yang menunjukkan sang idola Kpop terlihat cukup langsing dan dengan ekspresi wajah yang kurang riang. Dibandingkan tahun lalu, wajah Rose pun tampak lebih tirus. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Perubahan Berat Badan Rose BLACKPINK

Mengakhiri kontrak pribadinya dengan YG, Rose tetap disibukkan dengan pekerjaannya dengan bepergian ke seluruh dunia. Dia fokus pada proyek solo dan berpartisipasi dalam berbagai acara besar.

My Daily menunjukkan bahwa hal ini mungkin memengaruhi berat badan sang idola. Pada 18 Juni 2024, The Black Label, anak perusahaan YG, mengonfirmasi kontrak manajemen dengan Rose.

Perusahaan mengumumkan, "Produser Teddy dan Rose telah berkolaborasi sejak lama, menandatangani kontrak berdasarkan kepercayaan yang mendalam satu sama lain." Perwakilan perusahaan mengungkapkan bahwa Rose sedang bersiap untuk bertemu penggemar melalui produk musik baru dan akan berpartisipasi dalam aktivitas musik di seluruh dunia dengan kolaborasi label rekaman internasional.

Sebelum bergabung dengan perusahaan barunya, penyanyi tersebut mengungkapkan beberapa foto yang diambil di studio, menunjukkan fokusnya pada musik dan comeback mendatang. Setelah Lisa merilis MV “Rockstar” sekembalinya dia, para penggemar sangat menantikan proyek Rosé selanjutnya. 

3 dari 4 halaman

Gabung ke The Black Label

Jalan yang dipilih Rose memang berbeda. Ketika Jennie, Jisoo, dan Lisa nyaman berkarir solo di agensi pribadi, Rose akhirnya takluk dengan agensi milik produser Teddy Park, The Black Label.

Mengutip tim Showbiz Liputan6.com, 17 Juni 2024, penyanyi bernama asli Park Chae Yong ini dikabarkan masih dirayu oleh The Black Label. Keesokan harinya, telah ada jawaban pasti bahwa Rose resmi melabuhkan hatinya bergabung di agensi tersebut.

"Kami sudah menandatangani kontrak manajemen dengan artis Rose," begitu pernyataan agensi baru Rose. Kesepakatan ini didasari rasa percaya yang lama terjalin antara Teddy dan Rose.

Kabar Rose ke depan ditangani The Black Label mengejutkan BLINKS, sebutan fans BLACKPINK. Tak lama usai pengumuman, ia pun memberikan tanggapan soal keputusannya melalui Instagram.

"Hi my loves. Maaf menunggu lama. Aku tahu beberapa kalian ingin mendengar kabar dariku. Personally, aku nggak mau ngomong atau ngumumin apa-apa sebelum semuanya siap buat perilisan musikku," Rose mengawali dalam bahasa Inggris.

4 dari 4 halaman

Minta Dukungan Penggemar

Belakangan, Rose mengaku belajar banyak hal soal kariernya. "Mulai akhir tahun lalu hingga sepanjang tahun ini, aku keluar masuk studio hampir setiap hari, mengerjakan musik baru," sambungnya.

Hampir setengah tahun tanpa agensi untuk karier solo, Rose pergunakan waktunya untuk memetakan apa yang ingin dilakukannya ke depan. "Berbulan-bulan aku belajar gimana menjadi pribadi yang mandiri," cetus gadis berusia 27 tahun itu.

Bukan hal mudah bagi Rose menentukan. Bagaimana pun kini ia tidak lagi sendirian. "Akhirnya, aku senang mengumumkan, aku resmi bekerja dengan @theblacklabel sebagai manajemen musikku," ungkapnya.

Ia memberi tahu para penggemarnya tentang beberapa hal menarik bakal segera datang. Dalam pernyataan, The Black Label sudah membocorkan sang idol lagi bersiap bertemu fans global dengan musik baru. "Yang paling penting, aku ingin kalian semua paling bersemangat untuk musikku," kata Rose.

Tampak Rose sudah percaya dengan agensi barunya. Dia mengatakan, "Label, manajemen, semua hal itu (aku tahu kalian antusias) semuanya akan ada untukku, musikku, dan mimpiku. Dan aku SANGAT bersemangat untuk itu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini