Sukses

Interaksi Paula Verhoeven dan Baim Wong di Acara Wisuda Kiano Jadi Sorotan

Paula Verhoeven dan Baim Wong tampak saling bergantian menggendong Kenzo. Paula beberapa kali tampak berjalan mendahului sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Paula Verhoeven dan Baim Wong sedang diterpa isu miring. Hubungan keduanya disebut-sebut sedang bermasalah lantaran jarang terlihat berdua. Di tengah isu miring ini, Paula Verhoeven dan Baim Wong akhirnya muncul bersama di acara kelulusan sekolah putra pertamanya, Kiano Tiger Wong pada akhir pekan lalu.

Baim Wong memamerkan potret bersama keluarga secara utuh di akun Instagram miliknya, Sabtu, 29 Juni 2024. Dalam foto unggahannya itu, Baim dan Paula tampak tersenyum lepas. Sang aktor dengan raut wajah ceria menggendong kedua anaknya di sisi kiri dan kanannya. Sementara Paula memegang putra bungsunya, Kenzo.

Kebersamaan itu juga dibagikan di akun Youtube Baim Paula pada Senin, 1 Juli 2024.  Paula terlihat cantik dengan outfit serba warna hitam. Sedangkan Baim Wong tampil simpel dengan kaus putih motif garis-garis, sama seperti Kenzo.

"Doain yang terbaik ya," judul konten YouTube yang diunggah Baim. Selama berada di acara wisuda Kiano, Paula dan Baim tampak saling bergantian menggendong Kenzo. Paula beberapa kali tampak berjalan mendahului sang suami.

Ketika melihat keseluruhan video ini, ada sejumlah warganet yang justru menyoroti interaksi Paula dan Baim yang dinilai terkesan canggung.

"Sedih. Lihatnya kayak ada jarak. Ya Allah jangan sampai mereka pisah. Dulu follow Baim karena sama Paula. Semoga Bapau selalu bersama sampai maut memisahkan," komentar seorang warganet.

"Iya. Memang terlihat ada kecanggungan. Kiano juga jadi sepertinya ada perasaan sedih, tidak seceria dulu lagi, ke mamanya juga seperti enggak sedekat dulu lagi," kata warganet lain.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pendapat Warganet Terbelah

 

Namun, ada juga warganet yang menilai bahwa interaksi antara pasangan suami istri (pasutri) yang telah menikah sejak 22 November 2018 itu biasa-biasa saja.

"Dari dulu mereka seperti itu, apa adanya, enggak romantis juga. Kadang beda pendapat terutama urusan pengasuhan dan sekolah anak," ujar warganet yang lain.

"Enggak jaga jarak ah. Biasanya juga kalau jalan mereka selalu begitu. Kalau mau gandengan lihat sikon mungkin," sahut warganet lain.

"Selalu bersama sampai maut memisahkan ya bapauuu....jgn kasih celah buat orang2 yang ingin memisahkan kalian,” timpal warganet lainnya.

Beberapa waktu ini, beredar rumor kurang sedap mengenai rumah tangga Paula Verhoeven dan Baim Wong. Rumah tangga Baim dan Paula diduga retak lantaran keduanya tak lagi tampil bersama setelah Paula selalu tampil berhijab.

Isu ini makin menguat lantaran Paula Verhoeven tak hadir dalam perayaan ulang tahun ayah Baim Wong, Johnny Wong padahal Baim bersama dua anaknya, Keanu dan Kenzo, hadir dalam acara itu.

 

3 dari 4 halaman

Penampilan Paula Verhoeven

Keduanya belum menanggapinya secara gamblang hingga Baim Wong dan Paula terlihat bersama dalam acara kelulusan Kiano.  Dalam acara kelulusan Kiano, Baim dan Paula  terlihat tampil bersama buah hatinya. Dalam media sosialnya, Baim mengunggah potret tersebut pada Kamis, 17 Juni 2024 lalu.

Suasana kelulusan sekolah Kiano ini terlihat meriah karena para orangtua turut tampil di atas panggung. Pada momen ini sepertinya tidak terlihat rumah tangga keduanya bermasalah seperti yang dirumorkan belakangan ini.

Belakangan penampilan Paula Verhoeven menjadi sorotan publik karena tampil tertutup dalam balutan hijab. Istri Baim Wong itu memutuskan berhijab sepulang umrah pada April lalu.

Sebagai suami, Baim mengaku tak pernah memaksa Paula mengubah penampilan dengan tampil berhijab. Menurut Baim, terpenting Paula memahami konsekuensi yang harus ditanggung setelah mengenakan hijab.

"Saya dari dulu misalkan salat, pakai hijab, saya tidak pernah ngajarin dia perihal salat 5 waktu," ungkap Baim di kawasan GBK, Jakarta Pusat, Minggu, 28 April 2024, mengutip kanal Showbiz Liputan6..com.

4 dari 4 halaman

Baim Dukung Keputusan Paula Berhijab

 

"Saya tidak pernah memaksakan dia. Pokoknya kemarin pulang dari umroh tiba-tiba dia bilang saya mau pakai hijab," sambung pemilik nama asli Muhammad Ibrahim ini.

"Saya bilang boleh. Tapi hijab itu konsekuensinya berat dalam arti sudah siap semuanya, bukan untuk dilepas pasang saja. Kalau tidak sesuai nanti kan yang lalui kita sendiri," Baim menambahkan.

Baim enggan memberikan penilaian terkait perubahan pada Paula setelah berhijab. Apalagi, Paula terbilang masih baru mengenakan hijab. "Perubahannya kalian nilai sendiri aja. Kalau kita kan baru ya, baru berapa hari. Kalau saya bilang dinilai sendiri aja," kata pria 43 tahun itu.

Meski begitu, Baim mendukung keputusan Paula berhijab. Ia berdoa, keputusan itu menjadikan Paula sebagai pribadi yang lebih baik lagi ke depannya. "Mudah mudahan apa yang dilakuin Insya Allah ya. Hidayah juga ada, jadi tambah baik, tambah mengenal hidup, tambah dewasa. Kalau kita sebagai suami hanya bisa membimbing aja," ujar Baim. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini