Sukses

Pakai Bora Mart di DANA, Belanja Kebutuhan Rumah Tangga Murah Sejagat!

Salah satu contoh fitur aplikasi yang dapat membantu dalam belanja kebutuhan rumah tangga adalah Bora Mart di DANA.

Liputan6.com, Jakarta Dalam kehidupan sehari-hari, belanja kebutuhan rumah tangga dapat menjadi aktivitas yang memakan waktu dan biaya. Namun, dengan adanya teknologi dan aplikasi yang makin canggih, belanja dapat dilakukan dengan lebih mudah dan murah.

Salah satu contoh fitur aplikasi yang dapat membantu dalam belanja kebutuhan rumah tangga adalah Bora Mart di DANA. Ya, Bora Mart adalah fitur di DANA yang menawarkan berbagai kebutuhan rumah tangga dalam satu platform. 

Dengan menggunakan aplikasi itu, kamu yang bertempat tinggal di Jabodetabek dapat membeli berbagai produk rumah tangga seperti makanan, minuman, hingga perlengkapan rumah dengan lebih mudah dan murah.

Kelebihan Pakai Bora Mart

Selain karena pembelian yang mudah karena sudah terhubung di DANA, terdapat beberapa kelebihan lainnya yang bisa kamu dapatkan ketika berbelanja di Bora Mart.

Berbagai kelebihan tersebut adalah variasi produk yang memungkinkan kamu bisa membeli berbagai produk rumah tangga yang lengkap dan dapat memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari.

Selain itu, kualitas produk yang dihadirkan Bora Mart di DANA juga berkualitas dan terjamin keamanannya. Dan yang terakhir, kamu bisa mendapatkan harga murah sejagat yang bisa membantu dalam menghemat biaya belanja bulanan keluarga.

2 dari 2 halaman

Cara Pakai Bora Mart di DANA

Untuk mendapatkan serta merasakan kelebihan berbelanja kebutuhan rumah tangga lewat Bora Mart di Dana, kamu perlu memerlukan beberapa langkah sederhana untuk aktivasi transaksi.

1. Pilih Bora Mart di Semua Layanan.

2. Aktifkan Akses Lokasi.

3. Pilih belanjaanmu dan tap Tambah ke Keranjang.

4. Masukin detail pengirimanmu dan tap Konfirmasi.

5. Pilih kurirnya dan tap Konfirmasi Pembayaran.

6. Lanjutkan pembayaranmu dan selesai. 

7. Tap Detail Pesanan untuk cek status belanjaanmu, ya!

Mudah bukan cara menggunakan Bora Mart di DANA? So, saatnya unduh dan gunakan aplikasi DANA sekarang juga dan berbelanja di Bora Mart yang bikin belanja kebutuhan rumah tangga kamu makin hemat!

 

(*)

Video Terkini