Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Interaksi Paula Verhoeven dan Baim Wong di Acara Wisuda Kiano Jadi Sorotan

Top 3 Berita Hari Inii, interaksi Paula Verhoeven dan Baim Wong di acara wisuda Kiano. Thariq Halilintar siapkan umrah gratis bagi orang terkreatif dan tempat bermain sambil belajar di Bandara Soetta.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang pasangan Paula Verhoeven dan Baim Wong sedang diterpa isu miring. Hubungan keduanya disebut-sebut sedang bermasalah lantaran jarang terlihat berdua. Di tengah isu miring ini, Paula Verhoeven dan Baim Wong akhirnya muncul bersama di acara kelulusan sekolah putra pertamanya, Kiano Tiger Wong.

Dalam foto unggahannya, Baim dan Paula tampak tersenyum lepas. Sang aktor menggendong kedua anaknya di sisi kiri dan kanannya. Sementara Paula memegang putra bungsunya, Kenzo. Kebersamaan itu juga dibagikan di akun Youtube Baim Paula pada Senin, 1 Juli 2024.

Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang pernyataan Lenggogeni Faruk soal gelar haji Thariq Halilintar di momen lamaran Aaliyah Massaid banyak dikritisi sejumlah warganet.  Berbagai komentar negatif dilontarkan pada Thariq maupun ibunya, dari olokan hingga meme di media sosial.

Sadar status hajinya dibicarakan, Thariq tak tinggal diam. Bukannya marah, ia malah memberikan peluang bagi warganet yang ingin pergi ke Tanah Suci. Ia berniat untuk memberangkatkan umrah mereka yang memberikan komentar paling kreatif soal "Haji Thariq" tersebut.

Thariq berharap komentar-komentar tersebut bisa menjadi doa untuknya agar di kemudian hari bisa benar-benar menunaikan ibadah haji. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang anak-anak tak harus di taman bermain rumah, tapi juga bisa bermain di area publik seperti bandara ketika hendak pergi liburan bersama keluarga.

Di momen liburan sekolah ini, Toys Kingdom dan Angkasa Pura II pun menghadirkan play-experience atau area bermain dan belajar di Bandara Soekarno Hatta (Soetta). Mereka menyediakan koleksi lengkap mainan dan hobi untuk segala usia ini, berkolaborasi dengan operator bandara PT Angkasa Pura II (AP II) menghadirkan dua area bermain anak di Terminal 3 Keberangkatan Bandara Soetta, Tangerang. Dua area bermain ini bisa dikunjungi mulai 21 Juni hingga 22 September 2024. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Interaksi Paula Verhoeven dan Baim Wong di Acara Wisuda Kiano Jadi Sorotan

 

Pasangan Paula Verhoeven dan Baim Wong sedang diterpa isu miring. Hubungan keduanya disebut-sebut sedang bermasalah lantaran jarang terlihat berdua. Di tengah isu miring ini, Paula Verhoeven dan Baim Wong akhirnya muncul bersama di acara kelulusan sekolah putra pertamanya, Kiano Tiger Wong pada akhir pekan lalu.

Baim Wong memamerkan potret bersama keluarga secara utuh di akun Instagram miliknya, Sabtu, 29 Juni 2024. Dalam foto unggahannya itu, Baim dan Paula tampak tersenyum lepas. Sang aktor dengan raut wajah ceria menggendong kedua anaknya di sisi kiri dan kanannya. Sementara Paula memegang putra bungsunya, Kenzo.

Selengkapnya…

Haji Thoriq Jadi Meme di Mana-Mana, Thariq Halilintar Siapkan Umrah Gratis bagi Orang Terkreatif

 

Pernyataan Lenggogeni Faruk soal gelar haji Thariq Halilintar di momen lamaran Aaliyah Massaid beberapa pekan lalu, banyak dikritisi sejumlah warganet.  Berbagai komentar negatif dilontarkan warganet pada Thariq maupun ibunya, dari olokan hingga meme di media sosial.

Sadar status hajinya dibicarakan, Thariq tak tinggal diam. Bukannya marah, tunangan Aaliyah itu justru berlaku sebaliknya. Ia malah memberikan peluang bagi warganet yang ingin pergi ke Tanah Suci. Ia berniat untuk memberangkatkan umrah mereka yang memberikan komentar paling kreatif soal "Haji Thariq" tersebut.

Selengkapnya… 

Fasilitasi Anak Bermain Sambil Belajar di Bandara Soetta, Toys Kingdom Hadirkan Replika T-Rex Raksasa hingga Lego

 

Masa anak-anak adalah masa bermain. Orangtua biasanya mendorong atau mengajak anak bermain sambil belajar agar otak anak bisa lebih optimal di masa tumbuh kembangnya. Tak harus di taman bermain rumah, anak-anak juga bisa bermain di area publik seperti bandara ketika hendak pergi liburan bersama keluarga.

Di momen liburan sekolah ini, Toys Kingdom dan Angkasa Pura II pun menghadirkan play-experience atau area bermain dan belajar di Bandara Soekarno Hatta (Soetta). Merek dari Kawan Lama Group yang menyediakan koleksi lengkap mainan dan hobi untuk segala usia ini, berkolaborasi dengan operator bandara PT Angkasa Pura II (AP II) menghadirkan dua area bermain anak di Terminal 3 Keberangkatan Bandara Soetta, Tangerang.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.