Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Berat Badan Turun 10 Kg dalam 2 Bulan, Mo Sidik Ungkap Pantangan Makanannya dari Gorengan sampai Santan

Top 3 Berita Hari ini mulai dari Mo Sidik yang berhasil turunkan berat badan hingga balas dendam David Beckham dan viral pria bantu bule dengan bahasa Inggris logat Jawa.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari ini mulai dari Mo Sidik yang berhasil turunkan berat badan hingga balas dendam David Beckham dan viral pria bantu bule dengan bahasa Inggris logat Jawa. Yang pertama tentang aktor dan Komika Mo Sidik yang menyebutkan beberapa pantangan makan periode program diet yang dijalaninya.

Mo Sidik mengakui sempat ragu mampu menjalani pola hidup sehat untuk menurunkan berat badan. Tapi setelah dijalani dan menjadi kebiasaan ia ternyata mampu menjalani anjuran dan arahan dokter dengan baik.

"Lost almost 10 kilogram dalam 2 months (bulan). Fat (lemak) turun 0,8 persen, mass muscle (masa otot) naik 0,4 persen, dan water (kadar air) naik 0,2 persen," cuit Mo Sidik di akun Twitter atau X miliknya, @mosidik, 29 Juni 2024.

Berita kedua yang paling banyak dibaca adalah mengenai balas dendam David Beckham pada Pangeran Harry setelah Meghan Markle meminta Duke of Sussex mengabaikan legenda sepak bola itu setelah ia terbang 22 jam ke Sydney atas permintaan kerajaan, menurut biografi baru. Tom Bower mengklaim di House of Beckham bahwa Harry tak menemui Beckham di Invictus Games 2018, meski mengundangnya.

Selanjutnya berita ketiga yang juga diminati pembaca adalah tentang video turis asing atau wisatawan mancanegara (wisman) yang hendak menaiki bus sesuai tujuannya sedang viral dan menarik perhatian warganet. Pasalnya, orang yang mengarahkan wisman tersebut adalah orang Indonesia dari suku Jawa dengan gaya bicara yang medok tapi cukup fasih berbahasa Inggris.

Video itu diunggah langsung oleh yang bersangkutan melalui saluran YouTube Tory Hardjopawiro. Video itu memperlihatkan seorang wanita turis asing yang kebingungan mencari bus tujuan Probolinggo, Jawa Timur, di Terminal Giwangan Yogyakarta. Selengkapnya di Top 3 Berita Hari Ini...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berat Badan Turun 10 Kg dalam 2 Bulan, Mo Sidik Ungkap Pantangan Makanannya dari Gorengan sampai Santan

Mo Sidik mengungkapkan keberhasilannhya menurunkan berat badan 10 kilogram dalam waktu dua bulan. Komedian yang mengalami obesitas sejak lama itu juga menyebutkan beberapa pantangan makan periode program diet yang dijalaninya.

Sebelumnya berat tubuh Mo Sidik berada di angka 157 kilogram. Penurunan berat badan ini juga didapatkannya berkat program diet dengan pantangan tidak mengonsumsi tepung, gorengan, santan, daging merah, dan gula tambahan selama 2 bulan.

Menariknya, bukan hanya pola makan yang diterapkan Mo Sidik, ia juga rutin berolahraga dengan kegiatan sederhana yaitu cukup berjalan kaki minimal 30 menit sehari. Ia juga memperbaiki pola tidur, yaitu minimal 8 jam per hari.

"Kirain nggak bakalan sanggup, eh bisa dong Hebat amat ini yang bikin program dietnya," ujar pemilik nama lengkap Mohamad Ali Sidik Zamzami ini.

Bukan itu saja, priai kelahiran Bukittinggi, 5 Oktober 1976 itu juga menjelaskan jika dirinya sebisa mungkin menjauhi kerupuk, karena selain terbuat dari tepung, makanan tersebut juga memiliki jumlah kalori yang cukup tinggi.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

David Beckham Balas Dendam Setelah Diabaikan Pangeran Harry Atas Permintaan Meghan Markle

David Beckham "membalas dendam" pada Pangeran Harry setelah Meghan Markle meminta Duke of Sussex mengabaikan legenda sepak bola itu setelah ia terbang 22 jam ke Sydney atas permintaan kerajaan, menurut biografi baru. Tom Bower mengklaim di House of Beckham bahwa Harry tidak menemui Beckham di Invictus Games 2018, meski mengundangnya.

Melansir Hindustant Times, Rabu, 3 Juli 2024, empat tahun setelah dugaan penghinaan dan dua tahun setelah Megexit, Beckham membalas dendam scara "halus," namun terbuka di depan umum. Pada November 2022, ia melintasi benua saat menghadiri acara bergengsi di Boston untuk menghormati Pangeran William dan Kate.

Perayaan ini, yang dihadiri selebritas papan atas dan Presiden Biden, terjadi bersamaan dengan acara yang diikuti Harry dan Meghan di New York. Buku Bower menunjukkan bahwa kemunculan Beckham di Boston, bersama calon raja dan ratu Inggris, berhasil mengalihkan perhatian dari keluarga Sussex.

Selengkapnya..

4 dari 4 halaman

Viral Pria di Terminal Bantu Wisman Naik Bus, Bahasa Inggrisnya Logat Jawa tapi Banjir Pujian

Sebuah video turis asing atau wisatawan mancanegara (wisman) yang hendak menaiki bus sesuai tujuannya sedang viral dan menarik perhatian warganet. Pasalnya, orang yang mengarahkan wisman tersebut adalah orang Indonesia dari suku Jawa dengan gaya bicara yang medok tapi cukup fasih berbahasa Inggris.

Video itu diunggah langsung oleh yang bersangkutan lewat saluran YouTube Tory Hardjopawiro. Video itu memperlihatkan seorang wanita turis asing yang kebingungan mencari bus tujuan Probolinggo, Jawa Timur, di Terminal Giwangan Yogyakarta.

Tory, pria Jawa itu langsung bertanya kepada sang turis dengan bahasa Inggris tentang soal tujuan perginya. Wanita yang tampak kebingunan dan panik itu langsung menjawab bahwa dirinya ingin ke Probolinggo.

"Oh, hello where are you going?," tanya Tory dengan logat Jawa yang kental kepada wanita yang akan memasuki Bus Sugeng Rahayu. "Probolinggo?" jawab wanita tersebut.

"Hah, Proolinggo?" Tory bertanya kembali. Lalu, Tory mengatakan bahwa bus Sugeng Rahayu yang dihampirinya bukan menuju ke Probolinggo.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini