Sukses

Ini 3 Rekomendasi Blush On yang Cocok untuk Kulit Orang Indonesia

Rekomendasi blush on dari tiga merek lokal yang populer dan cocok untuk kulit orang Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Mempertegas tampilan pipi, menciptakan tampilan yang lebih muda, juga memberi kesan segar dan cerah di wajah. Yup, itulah fungsi dari blush on untuk menciptakan dimensi dan kesan wajah yang sehat. 

Untuk menciptakan tampilan yang diinginkan, memilih blush on tentunya menjadi tantangan tersendiri. Itu karena salah satu produk makeup ini hadir dengan banyak varian warna atau shade yang tentunya untuk pemilihannya dapat disesuaikan dengan warna kulit. Selain itu, blush on juga dapat dipilih, dengan melihat hasil akhir yang diinginkan. 

Nah, kali ini kita akan membahas rekomendasi blush on dari tiga merek lokal yang populer dan cocok untuk kulit orang Indonesia berikut ini: 

1. Wardah Blush On

Wardah dikenal sebagai brand kosmetik lokal yang menawarkan produk halal dan berkualitas. Wardah hadir dengan produk blush on yang memiliki tekstur halus dan mudah di-blend. Selain itu, blush on wardah juga memiliki pigmentasi baik dan tetap buildable. Ada beberapa rekomendasi shade yang cocok untuk kulit wanita Indonesia, seperti: 

  • Untuk kulit fair to light, pilih blush on dengan undertone pink. Warna ini memberikan efek natural dan segar pada wajah
  • Blush on dengan undertone peach, bisa memberikan kesan hangat dan merona alami dan ideal digunakan untuk pemilik kulit warna kuning langsat
  • Jika kamu memiliki warna kulit warm (tan) to deep, pilih shade undertone coral karena dapat bisa memberikan dimensi dan kecerahan pada kulit. 

2. Hanasui Blush On

Hanasui adalah brand lokal yang semakin populer karena menghadirkan produk yang cukup lengkap, mulai dari produk perawatan tubuh, wajah, hingga makeup. Blush on Hanasui misalnya yang menawarkan produk kosmetik dengan tekstur creamy powder dan gampang di-blend. Selain harga  yang terjangkau, Hanasui blush on juga pigmented dan memberikan efek glowing. 

Rekomendasi shade blush on Hanasui, yaitu shade pink yang cocok untuk kulit fair to medium (kuning langsat). Warna pink yang soft memberikan efek fresh dan youthful. Buat kamu yang memiliki warna kulit warm to deep, gunakan shade peach, untuk memberikan nuansa segar dan ceria pada warah, dan paling cocok untuk tampilan kasual. 

3. Implora Blush On

Implora adalah salah satu brand lokal yang juga mendapatkan banyak perhatian karena kualitas produknya yang bagus dengan harga yang bersahabat. Blush on Implora hadir dengan packaging yang compact dan travel friendly, pigmentasi tinggi dengan hasil yang natural, juga hadir dalam berbagai pilihan shade yang menarik, seperti: 

  • Coral Peach adalah shade blush on implora yang cocok untuk kulit fair atau terang yang dapat menciptakan kulit yang sehat alami
  • Shade Sweet Salmon dan Pink Candy bisa jadi pilihan bagi kamu yang memiliki warna kulit kuning langsat dan sawo matang, untuk menciptakan warna kulit yang lebih hangat, memesona, dan bercahaya
  • Dusty rose, dengan warna pink-ungu yang hangat membuat riasan kamu semakin bersinar dan cocok digunakan untuk warna kulit warm atau sawo matang to deep. 

Nah, itulah tiga rekomendasi blush on yang bisa kamu pilih sesuai dengan jenis dan warna kulit orang Indonesia. Dengan tekstur yang nyaman dan pilihan warna yang menarik, kamu pasti bisa menemukan blush on yang sesuai dengan kebutuhanmu.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini