Sukses

Lampu LED Bulb Multipack dan Downlight Jadi Solusi Pencahayaan Murah dan Hemat Energi

Pikolite menambah varian produk terbarunya. Mereka meluncurkan lampu LED Bulb Multipack (3 gratis 1) dan Downlight LED, lampu dengan herga terjangkau dan cahaya terang merata.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai solusi pencahayaan dengan kualitas terbaik, harga kompetitif dan hemat energi Pikolite menambah varian produk terbarunya. Mereka meluncurkan lampu LED Bulb Multipack (3 gratis 1) dan Downlight LED, lampu dengan harga terjangkau, cahaya terang merata, lumen yang tinggi dan bergaransi hingga 1 Tahun.

Sebagai brand lampu yang mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia dan telah terdistrubusi di seluruh wilayah Indonesia, dalam usianya yang kurang lebih baru 2(Dua) tahun. Pikolite terus berinovasi dari berbagai sisi. Salah satunya adalah melengkapi varian produk yang telah tersedia dengan varian produk terbarunya yaitu lampu LED Bulb Multipack (3 gratis 1) & Downlight LED.

Lampu LED Bulb Multipack (3 Gratis 1) Pikolite sebagai jenis lampu yang telah dikenal di tengah masyarakat sejak lama masih menjadi pilihan untuk penerangan utama (general lighting) seperti di Ruang keluarga, Kamar tidur, Kamar mandi, dan area outdoor. Teknologi lampu LED Bulb Multipack (3 gratis 1) kini juga telah mengalami perubahan dan berinovasi, lebih terang dan lebih hemat energi. LED Multipack Pikolite memiliki 4 varian watt, dari 5 watt, 7 watt, 9 watt & 12 watt.

Lampu Downlight LED Pikolite yang digunakan untuk penerangan Ruang keluarga pada malam hari, menghasilkan cahaya yang merata diseluruh ruangan. Hal ini tentunya menjadikan suasana nyaman bagi keluarga. Begitu pula jika digunakan sebagai penerangan untuk perkantoran. Downligt LED sudah sangat lazim digunakan pada perkantoran, dimana area yang disinari lebih luas, suasana yang didapat terasa lebih modern.

Berdasar dari kebutuhan tersebut, Nanolite mengeluarkan Downlight LED PLDL-201 dengan pilihan watt mulai dari 6watt, 9watt, 12watt dan 18watt. Selain ada beberapa pilihan watt, Downlight LED Pikolite jg memiliki 2 varian warna, Warm White 3000K (Cahaya Kuning) dan Coolday Light 6500K (Cahaya Putih).

Menurut Gaffar Adikrishna selaku Design & Activation Manager, Pikolite sebagai brand lampu yang terus berkembang, dirasa perlu melakukan inovasi dengan penambahan varian produk dan juga memahami serta memenuhi apa yang sedang dibutuhkan oleh market. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karya Anak Bangsa

“Setiap varian produk yang kami luncurkan pasti didukung dengan kualitas produk terbaik dan bergaransi, salah satunya lampu LED Bulb Multipack & Downlight LED ini yang memiliki masa garansi hingga 1 tahun” terang Gaffar Adikrishna.

Sedangkan Ninov Akbar selaku Country General Manager Pikolite, lampu Bulb Multipack dan Downlight LED merk Pikolite terbaru merupakan inovasi karya anak bangsa dalam negeri membuat lampu terang dengan body yang cukup bagus dan ramah lingkungan.

Dengan hadirnya produk ini harapannya dapat menjawab solusi serta permintaan pasar yang membutuhkan produk dalam negeri dengan spesifikasi bagus dengan harga yang ekonomis, sehingga produk “Kami dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali, tentunya produk Kami di dukung oleh karyawan yang ahli di bidangnya sebagai "Lighting Consultan".

Perusahaan kami dapat melaksanakan Survey, Supply, Design, Perencanaan, Perancangan, Parawatan, Komisioning serta pelaksanaan supervisi instalasi di lokasi. Harapannya produk Pikolite ini menjadi solusi terbaik bagi pencahayaan saat ini.

Sebagai brand lampu yang memiliki pabrik sendiri di Indonesia tentu hal ini menjadi selling point lebih, ke depannya customer bisa melakukan custom produk sesuai dengan spek yang di butuhkan,” pungkas Ninov Akbar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.