Sukses

Adu Gaya Kebaya Krisdayanti Versus Ashanty di Acara Wisuda Azriel Hermansyah

Tidak hanya Krisdayanti dan Ashanty, wisuda Azriel Hermansyah juga dihadiri Anang Hermansyah, Raul Lemos, dan Sarah Menzel.

Liputan6.com, Jakarta - Lagi, keluarga Anang Hermansyah-Ashanty dan Krisdayanti-Raul Lemos memperlihatkan kekompakan mereka. Kali ini, mereka kedapatan menghadiri wisuda putra Anang dan KD, sapaan akrabnya, Azriel Hermansyah.

Di unggahan Instagram-nya, Ashanty berbagai sederet foto sambil menandai akun Anang, KD, dan Azriel, Rabu, 10 Juli 2024. Ia menulis, "Alhamdulillah anak kami @azriel_hermansyah Lulus S1 Business Management Binus University. Doa kami semua menyertai tiap langkahmu😍."

Sementara adik Aurel Hermansyah necis bertoga seperti wisudawan lain, ibu kandung dan sambungnya kompak berkebaya dan memakai kain batik bernaunsa cokelat klasik, baik sebagai bawahan maupun selendang. Pelantun lagu Menghitung Hari itu tampil memesona dengan kebaya brokat panjang berwarna turquoise berpadu bros emas di bagian dada.

Di sisi lain, Ashanty tidak kalah menawan dengan kebaya deep blue, juga lengan panjang, berhias bordir di bagian kerah dan depan busana tersebut. Kian padu, kedua perempuan ini menata rambut mereka dalam sanggul rapi yang jelas memperlihatkan sepasang anting yang dipakai.

Tidak hanya keduanya, ayah kandung dan sambung Azriel juga tampil senada di kesempatan itu. Mereka memilih berkemeja batik lengan panjang dalam motif berbeda, namun sama-sama didominasi warna netral, berpadu celana hitam dan sepatu pantofel serasi.

Tidak ketinggalan tunangan Azriel, Sarah Menzel. Menyesuaikan dengan jubah toga kekasih hatinya, ia memilih kebaya brokat dalam potongan kutubaru berlengan pendek warna royal blue. Busana itu dipadankan dengan kain tenun berwarna senada dan heels serasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kapan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Tunangan?

Tidak seformal tatanan rambut KD dan Ashanty, Sarah memilih messy bun yang lebih santai untuk melengkapi tampilannya. Makeup-nya juga cukup kasual dengan hanya menegaskan kesan segar secara keseluruhan.

Di video yang dibagikan di KD di akun pribadinya, ia terekam menangis setelah diberi bunga oleh putranya. Ia terlihat berdiri kemudian memeluk dan cipika cipiki dengan Azriel sebelum tidak kuasa menahan perasaan haru. Ashanty yang duduk di sampingnya pun terlihat menerima bunga dari anak sambungnya.

Akhir bulan lalu, Azriel resmi melamar kekasihnya, Sarah Menzel. Ini dilakukan di hadapan keluarganya, menurut sederet foto yang dibagikan kakak iparnya, Atta Halilintar, di akun Instagram pribadi, 27 Juni 2024.

Menurut keterangan unggahan Atta, momen makan di sebuah restoran itu juga sebagai perayaan ulang tahun Azriel yang genap berusia 24 tahun. Saat itu, semua yang hadir mengenakan atasan hitam. Personelnya pun terbilang lengkap, bahkan ada suami KD, Raul Lemos, serta ibunda Sarah.

Tidak ketinggalan, ada pula pasangan dari keluarga ipar, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, yang tengah mempersiapkan pernikahan. Suasana perayaan itu dinilai hangat, kendati berlangsung sederhana, tanpa banyak hiasan maupun dekorasi.

 

3 dari 4 halaman

Azriel Lamar Sarah dengan Cincin dan Kalung Berlian

Di unggahan bersama, Azriel Hermansyah menulis, "Alhamdullilah.. Bismillah," memperlihatkan foto keduanya dan Sarah memamerkan cincin lamaran tanda ikatan baru di antara mereka. Ia pun menandai bahwa perhiasan spesial itu merupakan rilisan Passion Jewelry yang mengklaim sebagai butik perhiasan omnichannel pertama di Indonesia.

Public Relations jenama perhiasan itu, Alicia Beverly, menjelaskan bahwa ada dua perhiasan rilisan pihaknya yang jadi simbol pertunangan Sarah dan Azriel. "(Keduanya) adalah Beauty of Flower Ring untuk cincin dan kalung Passion Perfect Necklace," ungkapnya melalui pesan pada Lifestyle Liputan6.com, 28 Juni 2024.

Cincin lamaran mereka, Alicia mengatakan, dirancang dengan desain klasik yang menggambarkan keindahan bunga. Ia berbagi, "Sarah diibaratkan seperti bunga yang mekar, menambah warna dan keindahan untuk hidup Azriel, dan tentunya, cincin ini merupakan tanda #UnconditionalLove."

Sementara, kalungnya merupakan Signature Collection dari Passion Jewelry yang tidak lekang waktu dan berdetail "berlian alami paling sempurna," dengan Color D yang merupakan warna paling bening dan paling cerah, Alicia menjelaskan. "Juga, tercatat sebagai Clarity IF (yang berarti) tidak ada cacat atau tanda alam," ia menambahkan.

4 dari 4 halaman

Momen Lamaran Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel

Menurut kanal Showbiz Liputan6.com, Jumat, Krisdayanti merekam momen lamaran kasual yang memperlihatkan Azriel bersimpuh di hadapan sang kekasih sambil memegang boks berisi cincin. Sarah tampak tersipu. Sejurus kemudian, ia menjawab, "Ya."

KD tidak dapat menutupi kebahagiaan saat melihat Azriel memberanikan diri melamar Sarah. "Masyaallah, purpose on his birthday," tulisnya bersama video yang diunggah di Instagram Story. Ia juga mengunggah potret Azriel dan Sarah bersanding dengan Thariq dan Aaliyah Massaid yang telah menggelar lamaran di Depok, 23 Juni 2024.

"Coupled completely," imbuh pelantun lagu Mencintaimu itu bersama foto dalam format monokrom di Instagram Story, beberapa jam setelahnya. Sarah hadir di acara lamaran Thariq dan Aaliyah, akhir pekan kemarin, kompak memakai seragam bernuansa biru dengan keluarga Anang Hermansyah.

Ungkapan kebahagiaan calon anggota keluarga baru tidak hanya dinyatakan Krisdayanti, tapi juga Atta. Ia menyebut bahwa adiknya akan bertambah lagi setelah Azriel melamar Sarah. 

Keputusan ini terbilang mengejutkan karena pada Februari 2024, Azriel dan Sarah mengaku belum terpikir meresmikan hubungan asmara mereka ke pelaminan, meski kedua keluarga sudah saling mendukung. Keduanya menyebut ingin mengejar impian masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini