Sukses

Reaksi Zahwa Massaid Lihat Aaliyah Disuapi Thariq Halilintar Jadi Sorotan

Melihat adiknya disuapi calon suaminya, Zahwa cuma bisa geleng-geleng sambil menyantap nasi Padang di hadapannya. Reaksi Zahwa melihat sang adik disuapi Thariq itu ternyata jadi perbincangan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar diduga segera digelar dalam waktu dekat. Salah satu pertandanya adalah Kakak Aaliyah, Zahwa Massaid diketahui sudah berada Indonesia sejak Selasa, 9 Juli 2024.

Kepulangan putri sulung Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid ini disambut hangat oleh Aaliyah dan Thariq Halilintar. Melihat dari video yang diunggah akun TikTok @aaliyah_aja, Rabu, 10 Juli 2024, Thariq ikut bergabung untuk makan bersama calon kakak iparnya di kediaman Reza Artamevia.

Ketiganya terlihat menyantap sebungkus nasi Padang. Lalu ada beberapa buah durian yang terlihat sudah dikupas dan siap disantap. Zahwa sepertinya kangen dengan masakan khas Indonesia sepulangnya dari New York, Amerika Serikat. 

Pada momen tersebut, Thariq dan Aaliyah sama sekali tidak terlihat canggung mengumbar kemesraan meski di hadapan Zahwa yang baru tiba dari kota berjulukan The Big Apple itu. Pria berusia 25 tahun itu terlihat mengambil nasi dan lauk dengan tangannya lalu menyuapi Aaliyah yang duduk di sebelah Zahwa.

Melihat adiknya disuapi calon suaminya, Zahwa cuma bisa geleng-geleng sambil menyantap nasi Padang di hadapannya. Reaksi Zahwa melihat sang adik disuapi Thariq itu ternyata jadi perbincangan warganet.

"Mungkin gini ya yang dirasakan kakak liat adeknya mau nikah bukan sirik karna dilangkahi karena cuma pengen memastikan sang adik hidup dengan aman nyaman bahagia," tulis seorang warganet.

"Zahwa cantik sama kaya ibu Reza," komentar warganet lain.

"Perasaan nikahnya belum tapi disuapin mulu," sahut yang lain.

"Keren wajahnya zahwa....mix antara adi sama reza....❤️and she looks smart,” ujar warganet lainnya.

"Kalo dulu suka kebalik antara aaliya sm zahwa soalnya mereka kyk seumuran 😁,” timpal warganet lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehadiran Zahwa Pertanda Pernikahan Aaliyah Makin Dekat?

Sejak tiba di Tanah Air, Zahwa yang tidak bisa hadir saat adiknya lamaran disambut hangat oleh sang ibu.

Zahwa dan Aaliyah saling berpelukan erat, menunjukkan betapa dalamnya kerinduan yang mereka rasakan selama ini.

Momen kebersamaan ini menjadi semakin istimewa ketika Thariq Halilintar turut bergabung dalam pertemuan tersebut. Thariq, yang kini resmi menjadi calon suami Aaliyah, juga menyambut Zahwa dengan hangat. Mereka berbincang-bincang sambil tertawa, menciptakan suasana yang penuh keakraban dan kebahagiaan.

Kehadiran Zahwa di Indonesia menandai persiapan pernikahan Aaliyah dan Thariq yang semakin dekat. Zahwa, yang biasanya hanya bisa melihat kebersamaan Aaliyah dan Thariq melalui layar ponsel, kini bisa merasakan langsung kehangatan cinta mereka.

Bisa dipastikan, saat sang adik menikah, Zahwa bakal mendampingi Aaliyah. Meski Aaliyah dan Thariq belum membocorkan tanggal pernikahan, kehadiran Zahwa jadi bukti pernikahan mereka sebentar lagi digelar.

Salah seorang sahabat Aaliyah, Amel Carla, memperkirakan pesta pernikahan mereka akan digelar besar-besaran. Ini lantaran Thariq dan putri kedua penyanyi Reza itu punya banyak teman. Amel mengaku tak kaget dan heran jika hubungan asmara Thariq dan Aaliyah akan berujung di pelaminan. Karena mereka adalah pasangan yang serasi.

3 dari 4 halaman

Pendamping Pengantin Wanita

"Ya cocok mereka berdua, alhamdulillah mereka benar-benar melengkapi satu sama lain aja, Thariq sabar, Aal (panggilan Aaliyah) juga sabar, gitu terus saling ngerti satu sama lain dan itu menurut aku yang penting dalam suatu hubungan," ujar Amel saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini, mengutip kanal Showbiz Liputan6.com, Selasa.

Amel sudah mengenal lebih dekat sosok Aaliyah. Menurut dia, mereka memang sudah bersahabat sejak lama dan pernah dinaungi menejemen yang sama.  "Aku kenal Aal dari kecil sebenarnya kan, ya udah sampai sekarang jadi bestie. Cuma kita lumayan jarang ketemu, kalau sama Thariq aku kenalnya juga dari Aal," imbuhnya.

Namun, Amel sempat heran dan kaget saat Aaliyah meminta dirinya jadi salah satu pendamping pengantin atau bridesmaid di hari pernikahannya. Amel mengatakan bahwa bridesmaid pernikahan tersebut tak hanya dirinya.

Tak heran Amel menduga pesta pernikahan sahabatnya itu akan pasti akan digelar besar-besaran. "Kaget sih nggak karena ya namanya orang nikahan aku malah nggak expect dia mau punya bridesmaid aja karena dia banyak banget teman-temannya dan nikahan mereka pasti besar sekali, terus tiba-tiba diinvite ke grup sama beberapa orang lainnya," ungkap Amel.

Amel juga mengungkapkan Aaliyah terlihat sangat menikmati hubungannya dengan Thariq. Saat curhat soal percintaannya, dia merasa enjoy menjalani hubungannya. "Alhamdulillahnya selama sama Thariq curhatnya enggak yang gimana-gimana, lancar aja, aman aja, makanya dari awal dekat ya semoga lancar dan alhamdulillah benar. Kita doakan yang terbaik," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Aaliyah dan Thariq

Di Instagram Story Aaliyah pada Kamis, 4 Juli 2024, ia terlihat mengunggah ulang foto dari para calon pengiring pengantin yang figurnya tentu tidak lagi asing di mata publik. Mereka kompak berbagi foto kotak berisi bahan busana dan kain songket bernuansa serasi, serta memo yang menanyakan kesediaan jadi bridesmaid Aaliyah.

Salah satunya ada Azizah Salsha yang langsung menjawab, "Yes, yes, yes, I will," menyatakan kesanggupannya. Dalam daftar itu juga ada Septiningtyas dan Anissa Soemitro yang dikenal sebagai sahabat baik calon pengantin perempuan.

Berbeda dari yang lain, Mahalini berbagi foto yang menyertakan warna potongan busana di dalam kotak pengiring pengantin. Tampak bahan atasan bernuansa olive green itu berpadu songket serasi yang disertai nuansa emas nan mewah. Selain jadi bridesmaid, istri Rizky Febian itu bahkan disebut Aaliyah sebagai "wedding organizer pribadi" baginya.

Alyssa Daguise juga diharapkan hadir sebagai pengiring pengantin. Setelah menerima undangan bridesmaid, ia menulis pesan dalam Bahasa Inggris yang artinya, "Tidak sabar untuk menyakiskan hari terbahagia dalam hidupmu!" Tidak ketinggalan, ada pula Pinkan Haprani, putri Puan Maharani, yang akan jadi bridesmaid di pernikahan Aaliyah dan Thariq.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini