Sukses

Kim Kardashian dan Khloe Naik Bajaj Jelang Pernikahan Super Mewah Anant Ambani dan Radhika Merchant di India

Daftar tamu bertabur bintang pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant tidak berhenti di keluarga Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta - Khloe dan Kim Kardashian memberi konten tidak terduga di tengah antisipasi tinggi pernikahan anak orang terkaya di Asia, Anant Ambani, dan tunangannya, Radhika Merchant. Kakak adik itu tiba di Mumbai, India, pada Kamis malam, 11 Juli 2024, waktu setempat, sebagai tamu undangan A-list acara tersebut.

Merujuk unggahan Instagram Story Khloe Kardashian, Jumat (12/7/2024), keduanya mendapat sambutan tradisional di Hotel Taj Mahal. Petualangan berlanjut dengan Kim dan Khloe berbagi video naik bajaj saat menyusuri jalanan Mumbai yang ramai.

Khloe kedapatan berkata, "Saya dan Kim sedang mengendarai bajaj di Mumbai." Internet jadi heboh dan salah satu pengguna X, dulunya Twitter, menulis, "Kim K naik bajaj bukanlah sesuatu yang saya pikir akan saya lihat dalam mimpi terliar saya," rangkum Mashable India, Jumat.

Namun, kehebohannya tidak berakhir di situ. Seorang sumber telah membocorkan pada IndiaToday bahwa Kim dan Khloe akan mendokumentasikan pernikahan Ambani untuk reality show mereka, The Kardashians.

Keduanya dilaporkan membawa seluruh pasukan glam mereka. Ini termasuk penata rambut Chris Appleton dan tim produser untuk mengabadikan setiap momen gemerlap, mulai dari kedatangan mereka, perayaan pernikahan, hingga kepulangan nanti.

Pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant adalah ekstravaganza tiga hari, dimulai dengan Shubh Vivaah pada Jumat (12/7/2024), diikuti Shubh Aashirwad pada 13 Juli 2024, dan resepsi akbar pada 14 Juli 2024. Berlanjut, resepsi lainnya disebut terjadwal pada Senin, 15 Juli 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siapa Tamu Undangan Pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant?

Daftar tamu bertabur bintang pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant tidak berhenti di keluarga Kardashian. Ikon gulat John Cena, legenda tinju Mike Tyson, bintang laga Jean-Claude Van Damme, dan sejumlah pejabat, termasuk Jay Shetty, Boris Johnson, Tony Blair, John Kerry, dan Stephen Harper diharapkan memeriahkan acara tersebut.

Mengutip Hindustan Times, CEO perusahaan penyewaan pesawat Club One Air Rajan Mehra mengatakan bahwa keluarga Ambani telah menyewa tiga jet Falcon-2000 milik perusahaannya untuk mengangkut tamu pernikahan. Lebih dari 100 pesawat pribadi diperkirakan akan digunakan untuk acara tersebut.

Para tamu datang dari berbagai penjuru dunia, dan setiap pesawat akan melakukan beberapa perjalanan melintasi negeri. Sebelumnya, stylist Shaleena Nathani membagikan foto-foto Anant dan Radhika dari upacara siraman, atau dikenal sebagai haldi, pada Senin, 8 Juli 2024.

Pasangan itu mengenakan ansamel kuning dan terlihat tidak dapat mengalihkan pandangan dari satu sama lain. Melansir India Today, Kamis, 11 Juli 2024, Anant memilih kurta kuning mustard berpadu celana putih dan jaket rancangan Abu Jani Sandeep Khosla.

3 dari 4 halaman

Rangkaian Prosesi Pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani

Di sisinya, Radhika tampil anggun dalam balutan busana karya desainer Anamika Khanna. Bila dilihat lebih dekat, ia memakai dupatta ronce melati di atas lehenga choli kuning tanpa lengannya.

Dupatta itu juga dihiasi bunga marigold kuning di seluruh bagian ujungnya. Melengkapi penampilan haldinya, Radhika mengenakan perhiasan bermotif bunga yang cantik. Ritual pranikah Radhika dan Anant dimulai dengan upacara puja di kediaman Ambani di Mumbai, Antilia, pada 29 Juni 2024.

Upacara "mameru" mereka, sebuah acara yang menandakan berkah dan harapan baik pada pasangan pengantin dari keluarga ibu mempelai pria, diadakan pada 3 Juli 2024. Upacara sangeet dan haldi mereka dihadiri sejumlah selebritas, termasuk Salman Khan, Sara Ali Khan, dan Ananya Panday.

Perayaan pembuka pernikahan mereka berlokasi di Jio World Convention Center, Mumbai, India, Jumat. Adele, Drake, dan Lana Del Rey dilaporkan akan menghibur tamu undangan pernikahan Anant dan Radhika, kendati belum ada konfirmasi resmi, lapor Business Today.

4 dari 4 halaman

Dimeriahkan Penampilan Justin Bieber

Pekan lalu, Justin Bieber dilaporkan dibayar 10 juta dolar AS (sekitar Rp163 miliar) untuk tampil di acara pranikah Anant di Mumbai Jumat, 5 Juli 2024, menurut PageSix. Penyanyi pop itu menyanyikan lebih dari selusin lagu hitnya, termasuk Baby, Love Yourself, dan Peaches, dalam konser pribadi untuk Anant, Radhika, serta keluarga dan teman-teman mereka.

Bieber berbagi serangkaian foto dan video dari pertunjukan mahal itu di Instagram pada 6 Juli 2024. Penyanyi itu tersenyum di belakang panggung dengan tank top putih, celana hitam yang memperlihatkan celana boxer kotak-kotaknya, dan topi baseball terbalik saat ia berpose bersama calon pasangan pengantin, serta orang-orang yang mereka cintai.

Pada satu titik dalam penampilannya, Bieber mengulurkan mikrofon pada tamu baris depan Orhan Awatramani. Ia melompat-lompat sambil bernyanyi bersama lagu hit Where Are Ü Now. Beberapa unggahan di akun penyanyi itu juga memberi gambaran tentang perjalanan singkatnya ke India, menunjukkan ia naik limusin ke lokasi acara dan bersantai di kamar hotel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini