Sukses

Cerita Mahasiswa KKN Dimasaki Ibunda Arhan Pratama, Warganet Malah Sibuk Cari Foto Pernikahan dengan Azizah Salsha

Mahasiswa KKN yang dimasaki ibunda Arhan Pratama itu diduga dari Universitas Negeri Semarang.

Liputan6.com, Jakarta - Ada cerita tidak terduka dari sekelompok mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) diduga dari Universitas Negeri Semarang. Pasalnya, mereka berbagi pengalaman dimasaki ibunda pesepak bola Arhan Pratama.

Momen ini dibagikan melalui akun TikTok @leleliaw, Selasa, 9 Juli 2024. Mahasiswa KKN itu menulis, "KKN masak sendiri ❌ KKN dimasakin ibunya Arhan ✅," sebagai keterangan video singkat berurasi 13 detik tersebut.

Di klip yang dimaksud, sejumlah mahasiswa beralmamater kuling itu terlihat berfoto bersama sejumlah perempuan yang sepertinya merupakan warga lokal. Itu kemudian berganti jadi klip makanan ragam lauk dan kerupuk yang disuguhkan untuk mereka.

Sementara itu di dinding rumah tersebut tertera ragam pencapaian Arhan, serta sejumlah foto keluarga. Saat artikel ini ditulis, rekaman yang dimaksud telah mencatat 4,5 juta penayangan dan menarik lebih dari seribu komentar.

Sebagian warganet mengaku iri sekaligus heran. "Lho lho lho, kok bisa?" kata salah satunya. Tapi, ada pula yang malah mencari foto pernikahan Arhan dan Azizah Salsha. "Ada foto nikahan arhan zizah gak? kepo bgt haha😭," tanya seorang TikToker.

Sayangnya, pertanyaan tersebut tidak dijawab si pengunggah video. "Baik banget ya ibunya arhan," puji yang lain, sementara ada pula yang berkomentar, "Sekarang aku tau centong di rumah arhan warna ungu😭😂."

"Ohh iya, waktu war tempat kemarin liat ada daerah Blora. Tp lupa nama spesifiknya apaa," sahut warganet berbeda. "Arhan di Banjarejo (Blora) kak," jawab yang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aktivitas Azizah Salsha Jadi Sorotan

Sejak resmi bergabung dengan Suwon FC di Liga 1 Korea Selatan, Pratama Arhan bersama istrinya, Azizah Salsha, dikabarkan pindah ke Korea Selatan. Mereka tinggal di apartemen mewah yang disediakan manajemen klub tersebut.

Lingkungan baru itu tidak lantas membuat Azizah mati gaya. Ia tampak berupaya adaptasi dengan mencari ragam kegiatan berbeda. Dijuluki sebagai selebgram serba bisa, perempuan 20 tahun ini menekuni berbagai olahraga, seperti golf, tenis dan pole dance.

Kini di Korea, Azizah terlihat bergabung dengan klub tari. Tidak main-main, ia bergabung dengan 1MILLION Dance Studio yang terkenal di ibu kota Negeri Ginseng. Studio tari ini diisi banyak koreografer K-Pop, penari profesional dengan portofolio internasional, bahkan para idola mengambil kelas.

Azizah membagikan kelas pertamanya di 1MILLION. Putri anggota DPR RI Andre Rosiade itu benar-benar luwes dengan berbagai gerakan saat menunjukkan kebolehannya menari bersama partisipan lain. "First timer hhh," tulis Azizah di Instagram Exclusive miliknya yang dibagikan ulang TikTok @randomme__0, 29 Juni 2024.

 

3 dari 4 halaman

Arhan dan Azizah Tinggal di Mana?

Kegiatan baru Azizah Salsha mendapat beragam komentar warganet. "Dia 1 hari latian udah ada vibes nya bgtu anjay anak jaksel emang beda," komentar seorang pengguna, sementara yang lain menulis, "Zize kalo keluar negeri ga bakal bosen sih, dia orangnya slalu mencoba hal baru dn terpenting gampang akrab."

Arhan dan Azizah kini disebut menetap di sebuah apartemen di bagian barat Suwon. Daerah sekitar apartemen tersebut terlihat hijau. Melansir kanal Citizen6 Liputan6.com, apartemen Arhan memiliki konsep minimalis yang terlihat begitu memasuki ruangannya.

Ruang tamu lapang dengan desain estetis ala rumah tingal di sana jadi kekhasannya. Rumah yang didominasi warna putih ini dilengkapi jendela kaca besar sebagaimana bangunan apartemen pada umumnya di Negeri Ginseng. Keduanya terlihat sangat menyukai ruang tengah apartemen. Ruangan ini dilengkapi sofa berwarna abu-abu, TV besar, dan AC sentral.

Pasangan yang menikah pada Agustus 2023 ini sering menghabiskan waktu bersama di sana. Menerapkan desain open space, dapurnya berdekatan dengan ruang tamu tanpa sekat.

4 dari 4 halaman

Apartemen Azizah Salsha dan Arhan Pratama di Suwon

Kedua ruang tersebut menampilkan paduan warna abu-abu yang serasi. Dapur apartemen Arhan dan Azizah dilengkapi berbagai perabot, termasuk kulkas tiga pintu berwarna silver.

Arhan juga telah menyiapkan area khusus untuk menyimpan koleksi fesyennya. Walk-in closet miliknya tampak terisi penuh dengan pakaian dan sepatu yang tersusun rapi. Dominasi warna abu-abu sangat kentara di ruang ganti tersebut.

Unit Arhan berada di lantai cukup tinggi, menawarkan pemandangan langsung Kota Suwon yang menawan. Dalam foto, Azizah terlihat sedang menikmati pemandangan menakjubkan dari apartemen tersebut.

Sebelumnya, ia menunjukkan aktivitas mencuci pakaian Arhan tanpa bantuan ART. Di unggahan Instagram Story-nya, beberapa waktu lalu, perempuan yang akrab disapa Zize ini memperlihatkan mesin cuci dengan pakaian di dalamnya.

Tulisannya menegaskan bahwa saat itu ia sedang mencuci pakaian milik Arhan. "Cuci baju Arhooo," tulisnya sambil menyematkan emoji hati dan kupu-kupu biru. Sebagai konteks, Arho adalah panggilan sayangnya untuk sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini