Sukses

Anant Ambani Bagi-bagi Jam Tangan Mewah Senilai Rp2,9 Miliar untuk Pengiring Pengantin Pria, Shah Rukh Khan Termasuk

Shah Rukh Khan menjadi salah satu pengiring pengantin pria Anant Ambani yang mendapat jam tangan mewah sebagai hadiah.

Liputan6.com, Jakarta - Anant Ambani kembali pamer kemewahan dengan menghadiahi para pengiring pengantin prianya dengan hadiah mewah. Masing-masing dari mereka menerima sebuah jam tangan mewah senilai 2 crore rupee atau sekitar Rp2,9 miliar per buah.

Shah Rukh Khan dan Meezan menjadi salah dua dari penerima hadiah mewah tersebut. Mereka menunjukkannnya di media sosial dan dengan segera jam tangan keluaran Audemars Piguet itu langsung menarik perhatian warganet. Hadiah mahal tersebut menegaskan mewahnya pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant.

Jam tangan pemberian Anant memiliki detail casing emas merah muda 18 karat dengan diameter 41 mm dan tebal 9,5 mm. Di bagian belakangnya menggunakan kristal safir dan kenop yang dikunci dengan sekrup. Jam tu memiliki pelat jam berwarna emas merah muda dengan pola Grande Tapisserie, penghitung biru, penanda jam emas merah muda, dan jarum jam Royal Oak dengan lapisan berpendar.

Jam tangan mewah itu juga dilengkapi bezel bagian dalam berwarna emas merah muda dan mesin jam pemuntir otomatis Manufacture Calibre 5134 dengan kalender abadi yang menunjukkan indikasi minggu, hari, tanggal, bulan astronomi, bulan, tahun kabisat, serta jam dan menit. 

Jam tersebut memiliki cadangan daya 40 jam dan dilengkapi dengan gelang emas merah muda 18K, gesper lipat AP, dan tali aligator biru tambahan. Fitur andalan lainnya adalah tahan air hingga 20 meter.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Priyanka Chopra dan Ranveer Singh Hibur Tamu Undangan Pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani

Prosesi pernikahan Anant dan Radhika digelar selama tiga hari, yakni pada 12--14 Juli 2024, di Jio Center di BKC Mumbai, Jumat, 12 Juli 2024. Mengutip Hindustan Times, sejumlah pesohor menghadiri acara yang diperkirakan menghabiskan dana sekitar Rp9 triliun tersebut,, seperti Ranbir Kapoor, Alia Bhatt, Kriti Sanon, Ananya Panday, Shanaya Kapoor, Aishwarya Rai bersama putrinya Aaradhya, Varun Dhawan, Ranveer Singh, Rajinikanth, Anil Kapoor, dan Priyanka Chopra bersama suaminya Nick Jonas.

Puncak acara Jumat malam, 12 Juli 2024, Ranveer Singh dan Priyanka Chopra tampil menghibur pengantin dan tamu undangan dengan penampilan tarian mereka yang penuh semangat. Secara mengejutkan, Rajinikanth bergabung dengan Ranveer di lantai dansa untuk membawakan lagu "Galla Goodiyan" dari Dil Dhadakne Do dengan penuh semangat. Menambah kemeriahan, mantan kapten kriket India Mahendra Singh Dhoni ikut heboh menari.

Mengutip Bussines Today, area pernikahannya didekorasi dengan tema "An Ode to Varanasi". Tema ini menghormati kota abadi yang terkenal dengan kekayaan tradisi, spiritualitas, budaya, seni, dan masakan Banarasi.

Tempat pernikahan di Jio World Center telah diubah untuk menghidupkan esensi jalanan Banaras. Para tamu disuguhi dalam tradisi, cita rasa, dan spiritualitas kota yang dinamis melalui kios-kios yang dikurasi dengan cermat dan layanan tamu.

3 dari 4 halaman

Gaun Pengantin Radhika Merchant dari Emas

Kemewahan juga terlihat dari gaun pengantin Radhika Merchant saat resmi dinikahi Anant Ambani, Jumat, 12 Juli 2024. Ia tampil anggun mengenakan lehenga merah sindoori yang dirancang desainer terkenal Manish Malhotra

Mengutip Hindustan Times, Sabtu, 13 Juli 2024, lehenga merah sindoori ini bukan sekadar pakaian biasa. Warna merah yang dipilih sebagai gaun pengantin memiliki makna mendalam dalam budaya India, yakni melambangkan cinta, keberanian, dan keberuntungan.

Lehenga Radhika menampilkan blus punggung terbuka yang dihiasi karya Karchobi emas asli yang terinspirasi abho tradisional dan warisan tekstil Kutch, Gujarat, yang menggemakan seni pada akhir abad ke-19. Sementara itu, lehenga sutra brokat merupakan penghormatan terhadap keanggunan abadi India dan dilengkapi banyak panel berhias brokat Banarasi dalam warna matahari terbenam.

Radhika melengkapi ansambelnya dengan dupatta sutra Banarasi dan kerudung berdesain kisi. Dupatta itu dihiasi sulaman emas asli dan seni Resham, yang disampirkan Radhika di bahu dan lengannya. Terakhir, ia melengkapi tampilan vidaai dengan kerudung panjang menyapu lantai yang memberi siluet dramatis.

4 dari 4 halaman

Radhika Mengganti Busana Pengantin Tak Kalah Mewah

Radhika Merchant memasangkan lehenga Malhotra dengan perhiasan berupa choker berhias emas, berlian, dan zamrud; kalung mewah; anting polki; baaju bandh; kadha; gelang; haath phool; cincin; dan mang tika. Perhiasan tersebut telah diwariskan dalam keluarga Radhika selama beberapa generasi, dan saudara perempuannya, Anjali Merchant, memakainya pada hari pernikahannya.

Gaun lainnya yang dipakai Radhika Merchant saat prosesi pernikahan, yakni lehenga merah putih rancangan Abu Jani Sandeep Khosla yang membuatnya terlihat bak putri negeri dongeng. Ansambel tersebut merupakan interpretasi "Panetar," yakni tradisi pengantin Gujarati mengenakan busana merah dan putih.

Melansir India Today, "ethereal" adalah kata yang tepat untuk Radhika saat ia tampil memukau dalam balutan gaun pengantin gading yang menampilkan potongan zardozi yang sangat indah. Busana ini terdiri dari ghagra tambahan yang lapisan keduanya dapat dilepas, kerudung sepanjang lima meter, dan dupatta.

Ghagra itu menampilkan tiga garis tepi berwarna merah dihiasi naqshi, saadi, dan zardozi terbaik. Pola bunga rumit yang disulam tangan pada ansambel tersebut dihiasi batu, payet, tamba tikkis, dan sentuhan resham merah, seperti yang dijelaskan stylist Rhea Kapoor di unggahan Instagramnya, Sabtu, 13 Juli 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini