Sukses

Kencan dengan Kanye West, Bianca Censori Jadi Sorotan karena Pakai Bikini Ukuran Remaja yang Kekecilan

Bianca Censori memasang wajah datar dan memegang lengan Kanye West saat tampilannya tampak kurang "sopan" menggenakan bikini yang kekecilan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Bianca Censori kembali mendapat sorotan publik karena dianggap keluar batas aturan berpakaian pada umumnya. Istri Kanye West itu memakai atasan bikini yang kekecilan dari ukuran seharusnya dan terlihat cocok untuk ukuran remaja belasan tahun.

Mengutip dari laman Page Six, Senin (15/7/2024), hal itu terlihat saat pasangan kontroversial tersebut sedang berkencan. Saat itu keduanya sedang menikmati kebersamaan mereka di Bludso's BBQ, sebelum berangkat menonton "A Quiet Place: Day One" di bioskop di lingkungan Century City, Los Angeles.

Censori (29), meninggalkan sedikit imajinasi dalam balutan atasan bikini berwarna perak yang dipadukan dengan celana pendek ketat dan tipis. Dia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi dan topi baseball bermotif kamuflase.

Sementara suaminya,memilih pakaian kasual berupa celana pendek hitam dan hoodie abu-abu. Censori tetap memasang wajah datar dan dengan penuh kasih memegang lengan rapper berusia 47 tahun itu saat mereka tiba di bioskop.

Tentu saja, ini bukanlah penampilan pertama yang diungkap Censori ke publik akhir-akhir ini. Baru di bulan lalu, istri Kanye West juga menarik perhatian di Italia ketika dia mengenakan bodysuit agak bersifat cabul sebelum kemudian hanya mengenakan ponco bening untuk kencan makan malam. \

Waktu berkualitas bersama pasangan itu terjadi beberapa hari setelah model berusia 22 tahun, Mikaela Lafuente mengklaim West memintanya untuk jalan-jalan, meski sudah menikah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

West Diduga Menggoda Wanita Lain

Dalam unggahan yang sudah dihapus di media sosial, model itu mengatakan, "Pesannya cukup aneh karena saya belum pernah berbicara dengannya atau melihatnya secara langsung sebelumnya."

"Menurutku, mengirim pesan kepada wanita lain saat Anda sudah menikah bukanlah hal yang bisa diterima," tambahnya.

West tidak pernah menanggapi klaim tersebut. Awal bulan ini, Censori membalas tuduhan bahwa dia mengirimkan konten yang tidak pantas kepada karyawan Yeezy setelah West mengumumkan peluncuran bisnis film dewasanya "Yeezy Porn."

"Saya telah diberi wewenang oleh Bianca untuk menekankan bahwa tuduhan apa pun bahwa dia menunjukkan atau menyebabkan materi pornografi apa pun diperlihatkan kepada anak di bawah umur adalah menyinggung, menjijikkan, menjijikkan, dan sepenuhnya salah," kata mantan kepala staf rapper tersebut, Milo Yiannopoulos dalam sebuah pernyataan. 

Diketahui West menikahi Censori pada Desember 2022, tepat satu bulan setelah menyelesaikan perceraiannya dengan Kim Kardashian. Hubungan mereka telah disorot sejak saat itu, bahkan orang-orang terdekat Censori dilaporkan melakukan intervensi.

3 dari 4 halaman

Diduga Dikendalikan Kanye West

Pada musim gugur lalu orang terdekat khawatir bahwa Bianca dikendalikan oleh musisi tersebut. Namun, teman lamanya mengatakan kepada Page Six pada Juni lalu bahwa dia bertindak berbeda ketika dia "tidak bekerja" dari West dan "kembali normal" selama perjalanan baru-baru ini ke negara asalnya, Australia.

Diketahui, bukan sekali Bianca Censori tampil dalam busana minim, cenderung tak senonoh, tidak pada tempatnya. Mengutip laman The Sun, Jumat, 22 Maret 2024, tindakan West yang membiarkan Censori berbusana minim saat keluar bersama disebut sebagai upaya balas dendam pada mantan istrinya, Kim Kardashian.

Ia ingin melengserkan Kim dari pasar pakaian pembentuk tubuh yang meraih keuntungan besar lewat label SKIMS. Sumber dalam mengatakan kepada media itu, "Kanye sangat antusias dengan betapa suksesnya SKIMS. Dia ingin membawa Kim dengan mereknya sendiri, tetapi ingin mereknya lebih berisiko, lebih seksi, dan menghasilkan lebih banyak uang daripada SKIMS."

"Dia menempatkan Bianca dalam pakaian ini sebagai semacam ujian. Dia adalah inspirasinya dan akan menjadi model. Dia pikir dia bisa memamerkan mereknya dan itu akan terjual habis. Itu sebabnya dia mengaraknya dengan pakaian ini untuk membalas dendam pada Kim," sambung orang tersebut. 

4 dari 4 halaman

Warganet Mengaku Muak

Ada laporan yang menyatakan keluarga Bianca di Australia khawatir model tersebut dipaksa memamerkan dirinya dengan pakaian terbuka. Tapi baru-baru ini, diklaim bahwa Bianca lebih dari sekadar menyetujui rencana Kanye.   

Sebelumnya, Kanye mengunggah potret Bianca yang cuma mengenakan dalaman super tipis dan tutup kepala dari lateks tampak menyiapkan sesuatu di dapur. "Cream of wheat," tulis desainer Yeezy itu dalam kolom keterangan di Instagram, Sabtu, 20 Januari 2024.

Foto tersebut diambil dari belakang yang memperlihatkan tubuh Bianca secara terbuka. Warganet langsung menggeruduk unggahan tersebut. Mayoritas prihatin dengan apa yang dialami desainer arsitektural Yeezy itu karena dianggap telah menjadi korban cuci otak.

"Ini benar-benar memuakkan," tulis seorang warganet, dikutip dari laman NY Post, Minggu, 21 Januari 2024.

"Mengapa tidak ada seorang pun yang mengintervensi dan membantu wanita ini? Menurutku makanan tidak dimasak di sini, menurutku otaknya yang dimasak!" komentar warganet yang lain.

"Dia terjebak dalam permainan psikologis berbahaya," kata warganet berbeda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini