Sukses

Kate Middleton Bagikan Foto Langka Charlotte dan Louis Pakai Kostum dan Nonton Timnas Inggris di Rumah

Kate Middleton dan William mengunggah foto kedua anak mereka yang termasuk langka karena lokasinya adalah di rumah mereka. Charlotte dan Louis terlihat memakai kostum timnas Inggris sambil menonton laga Inggris kontra Spanyol di final Euro 2024

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton dan Pangeran William membagikan foto langka kedua anak mereka, Putri Charlotte dan Pangeran Louis yang diambil secara candid (diam-diam). Foto itu dibagikan di akun Instagram mereka @princeandprincessofwales, Senin (15/7/2024).

Pangeran dan Putri Wales mengunggah foto kedua anak mereka dari belakang dan termasuk langka karena lokasinya adalah di rumah mereka di Windsor. Charlotte dan Louis terlihat memakai jersey atau kostum tim nasional (timnas) Inggris sambil menonton laga Inggris kontra Spanyol di final Euro 2024 di televisi pada Minggu, 14 Juli 2024 waktu setempat.

Charlotte yang berusia 9 tahun memakai kostum timnas Inggris warna putih dengan kerah biru tua dan tulisan angka 9 dengan nama Charlotte di bagian belakang. Begitu pula Louis memgenakan kostum nomor 6 dengan tulisan Louis di bagian belakang.

Sayangnya, dalam laga yang digelar di Berlin, Jerman itu Inggris harus mengakui keunggulan Spanyol dengan skor 1-2. "@england, penampilan, kerja sama dengan determinasimu jadi inspirasi bagi kami semua, tua dan muda. Selamat untuk tim Spanyol. W & C."tulis Kate dan William dalam keterangan unggahannya.

Sementara itu, Pangeran William menggantung asa setinggi langit begitu Timnas Inggris masuk Final Euro 2024. Tak tanggung-tanggung, ia langsung terbang ke Jerman untuk menyaksikan laga Spanyol vs Inggris yang berlangsung di Olimpiastadion, Senin (15/7/2024) dini hari pukul 02.00 WIB.

Pria berusia 42 tahun ini juga datang karena jabatannya sebagai Presiden FA atau Asosiasi Sepak Bola Inggris. Diwartakan People, Pangeran William tak pergi sendirian ke Jerman. Ia membawa serta putra sulungnya yang juga dikenal sebagai penggemar sepak bola, Pangeran George.

Dalam foto-foto tangkapan jurnalis, ayah dan anak ini tampil rapi dengan setelan jas biru kelasi dan dasi bermotif garis menyilang. Sehari sebelum laga dilangsungkan, Pangeran William bahkan sempat mencuitkan kata-kata dukungan untuk Harry Kane dkk.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pangeran William dan George di Final Euro

 

"We are so proud of you all @england, just one last push to finish the job! Go out there and show the world what you’re made of. We believe. W (Kami semua sangat bangga kepada kalian @england, tinggal selangkah lagi untuk menyelesaikannya! Pergilah dan tunjukkan pada dunia siapa kalian. Kami percaya)," tulis Pangeran William pada Sabtu, melansir kanal Showbiz Liputan6.com.

Hanya saja, mimpi melihat Timnas Inggris mengangkat Piala Euro kandas setelah kalah dari Spanyol. Pada Euro 2020 yang berlangsung pada 2021 lalu karena Pandemi Covid-19, Inggris juga lolos ke laga final.

Sayangnya dalam pertandingan yang digelar di negara mereka sendiri di Wembley Stadium, London, timnas Inggris kalah lewat adu penalti dari Italia. Laga itu juga dusaksikan oleh William bersama Kate dan Pangeran George.

Sedangkan Kate Middlleton yang sedang berjuang melawan kanker sedikit demi sedikit mulai beraktivitas kembali. Yang terbaru dia hadir di turnamen tenis Wimbledon 2024. Ini merupakan kemunculan kedua Kate Middleton usai mengumumkan didiagnosis kanker pada Maret 2024.

 

3 dari 4 halaman

Kate dan Charlotte di Wimbledon

 

Penampilan perdananya di "Trooping the Colour", parade militer tahunan di pusat kota London yang menandai hari ulang tahun resmi Raja Charles III pada pertengahan Juni 2024. Kate menyaksikan ajang final tunggal putra Wimbledon pada Minggu, 14 Juli 2024 waktu setempat. Tak sendirian dia ditemani putrinya, Putri Charlotte, dan adiknya, Pippa Middleton.

Kate tampil menawan seperti biasanya dalam balutan gaun midi ungu dan heels warna nude, sementara Charlotte tampak cantik dalam balutan gaun polkadot biru tua dan putih serta sepatu balet putih. Melansir laman People, Minggu, Kate yang merupakan pelindung Klub Tenis dan Croquet All England, peran yang diberikan kepadanya oleh Ratu Elizabeth pada 2016,

Kate juga mempersembahkan trofi kepada pemenang setelah pertandingan. Saat dia berjalan ke Royal Box yang terletak di atas Centre Court, istri Pangeran William itu menerima tepuk tangan meriah dari penonton. Mereka juga tampak kompak berdiri.

Melihat hal itu, Kate tersenyum dan melambai saat dia duduk di samping Charlotte dan Pippa. Reaksi Kate mungkin sudah terduga tapi reaksi putrinya bikin salah fokus (salfok) dan banyak jadi sorotan. 

4 dari 4 halaman

Penampilan Emosional Kate di Wimbledon 2024

 

Ia terlihat tersenyum sambil menatap ibunya dengan bangga. Tepuk tangan dari para penonton sepertinya sangat berkesan, menandai penampilan Kate yang emosional dan sangat jarang ditunjukkannya di depan publik.

Fotografer yang menjepret momen indah tersebut, Karwai Tang mengatakan pada People, "Kate biasanya datang, berjalan dan duduk d bangkunya. Tidak biasanya dia berdiri dan melambaikan tangannya. Tapi dia ternyata berdiri sebentar dan membalas sambutan penonton. Itu adalah tindakan dan sambutan yang sangat spesial."

Tang juga memotret momen menyentuh lainnya antara ibu dan putrinya setelah Charlotte dan Pippa kembali ke kursi mereka setelah istirahat sejenak. "Charlotte sempat melewatkan satu langkah saat turun tangga, dia tertawa.

Dia membungkuk sejenak dan pasti mengatakan pada ibunya apa yang baru saja terjadi dan mereka tertawan bersama. Saya rasa mereka bertiga sangat menikmati momen kebersamaan mereka," lanjutnya.

Istana Kensington mengonfirmasi kehadiran Kate pada Sabtu, 13 Juli 2024. Sebelumnya ada spekulasi bahwa dia akan menghadiri final tunggal putri pada hari itu, tapi dia tidak hadir.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini