Sukses

Abadikan Momen Bareng Keluarga dengan Frame Hello Kitty

Karakter kartun Hello Kitty ini memiliki sentuhan imut dan lucu, yang sangat cocok untuk menjadi tema di photobooth kamu.

Liputan6.com, Jakarta - Hello Kitty dikenal dengan karakter pita merahnya yang ikonik dan wajah tanpa ekspresi yang khas. Karakter kartun dari Sanrio ini juga memiliki sentuhan imut dan lucu, yang sangat cocok untuk menjadi tema di photobooth kamu.

Hello Kitty bukan hanya sekadar karakter, tetapi juga simbol persahabatan dan keceriaan yang sudah dikenal luas di dunia. Foto-foto yang diambil di dalam photobooth bertema Hello Kitty seringkali memancarkan senyuman dan kebahagiaan.

Ini bukan hanya menarik bagi anak-anak, tetapi juga diminati oleh orang dewasa. Sekarang, kamu bisa berfoto di Selfie Time dengan tema Hello Kitty, lengkap dengan aksesori yang menggemaskan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Frame Hello Kitty

Penggemar karakter ini dapat berpose dengan berbagai gaya dan ekspresi untuk menangkap momen kebahagiaan bersama orang tersayang. Kini, Selfie Time launching frame Hello Kitty terbaru untuk merayakan 50th Anniversary dari karakter Sanrio ini.

Kamu bisa abadikan momen bareng orang terkasih di semua store Selfie Time.Jadi, tunggu apa lagi? Abadikan momen spesial kamu dengan tema Hello Kitty yang ada di Selfie Time sekarang juga!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini