Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Food Testing untuk Pernikahan, Warganet Singgung Soal Dipingit

Top 3 Berita Hari Ini, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar food testing untuk pernilkahan. Ivan Gunawan ungkap alasan tidak merancang gaun pengantin Aaliyah dan nasib Frogmore Cottage usai resmi dikosongkan Pangeran Harry.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menjalani food testing untuk keperluan pesta pernikahan mereka. Saat mencoba berbagai makanan, Aaliyah tampak kesenangan saat menemukan makanan kesukaannya. Aaliyah yang ditemani oleh Thariq, sang ibu, Reza Artamevia hingga Atta Halilintar tampak berjoget kecil usai mengambil makanan favoritnya tersebut untuk ia cicip.

"Oh ini favorit aku ini," ujarnya sambil menggoyangkan tubuhnya. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Ivan Gunawan memastikan bahwa isu dirinya menolak merancang desain baju pengantin Aaliyah Massaid demi menjaga perasaan Fuji tidak benar. Ia pun bingung dari mana rumor itu berasal.

Dengan tegas, desainer yang akrab disapa Igun ini mengaku tidak ditawari merancang busana pernikahan Aaliyah dan Thariq Halilintar. Ia malah bertanya pada Reza Artamevia alasan tidak dilibatkan di momen spesial tersebut, padahal sudah bekerja sama dengan ibunda Aaliyah selama 20 tahun.

Menjawab itu, Reza memastikan bahwa Igun tidak mungkin terlupakan. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Pangeran Harry dan Meghan Markle tak lagi memiliki kediaman resmi di Inggris setelah keduanya diusir dari Frogmore Cottage. Pasangan Sussex resmi mengosongkan rumah itu pada 29 Juni 2023.

Setelah lebih dari setahun ditinggalkan, pihak istana menyatakan rumah dengan empat kamar tidur itu masih tetap kosong. Tidak ada yang menghuni properti kerajaan Grade II yang terletak di Windsor Home Park tersebut.

Seorang pejabat istana mengatakan dalam sebuah pengarahan, "Sepanjang tahun ini, Frogmore Cottage tetap kosong. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Food Testing untuk Pernilkahan, Warganet Singgung Soal Dipingit

 

Usai menggelar acara siraman dan pengajian, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menjalani food testing untuk keperluan pesta pernikahan mereka. Dalam video yang beredar di YouTube Thariq Halilintar dan dibagikan ulang di akun TikTok @yeyet760.althor.

Saat mencoba berbagai makanan, Aaliyah tampak kesenangan saat menemukan makanan kesukaannya. Aaliyah yang ditemani oleh Thariq, sang ibu, Reza Artamevia hingga Atta Halilintar tampak berjoget kecil usai mengambil makanan favoritnya tersebut untuk ia cicip.

Selengkapnya…

Bukan Jaga Perasaan Fuji, Ivan Gunawan Ungkap Alasan Tidak Merancang Gaun Pengantin Aaliyah Massaid

 

Ivan Gunawan memastikan bahwa isu dirinya menolak merancang desain baju pengantin Aaliyah Massaid demi menjaga perasaan Fuji tidak benar. Ia pun bingung dari mana rumor itu berasal.

Dengan tegas, desainer yang akrab disapa Igun ini mengaku tidak ditawari merancang busana pernikahan Aaliyah dan Thariq Halilintar. Di acara Pagi Pagi Ambyar, baru-baru ini, ia malah bertanya pada Reza Artamevia alasan tidak dilibatkan di momen spesial tersebut, padahal sudah bekerja sama dengan ibunda Aaliyah selama 20 tahun.

Selengkapnya…

Nasib Frogmore Cottage Usai Resmi Dikosongkan Pangeran Harry dan Meghan Markle Setahun Lalu

 

Pangeran Harry dan Meghan Markle tak lagi memiliki kediaman resmi di Inggris setelah keduanya diusir dari Frogmore Cottage. Pasangan Sussex resmi mengosongkan rumah itu pada 29 Juni 2023.

Setelah lebih dari setahun ditinggalkan, pihak istana menyatakan rumah dengan empat kamar tidur itu masih tetap kosong. Tidak ada yang menghuni properti kerajaan Grade II yang terletak di Windsor Home Park tersebut.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini