Sukses

Tas Krisdayanti Saat Antar Anak ke Sekolah Jadi Sorotan, Harganya Ternyata Terjangkau

Selama ini KD memang dikenal suka menenteng tas mewah dari rumah mode ternama dunia. Tapi tas yang dibawa KD saat mengentar anaknya sekolah rupanya produk lokal dari brand fashion milik salah seorang temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Krisdayanti di berbagai kesempatan kerap menarik perhatian. Begitu pula saat mengantar cucunya ke sekolah. Ditambah lagi ia tampil dengan tas berwarna mencolok. Krisdayanti atau KD baru-baru ini sempat menyambagi sekolah kedua anaknya dengan Raul Lemos, Amora dan Kellen Lemos di awal tahun ajaran baru.

KD datang ke sekolah anaknya untuk bertemu dengan guru anaknya. Kellen Lemos yang kini melanjutkan pendidikan SMP di High Scope TB Simatupang di kawasan Jakarta Selatan, seperti sang kakak, Amora Lemos. Seperti biasa, Krisdayanti pun tampil rapi dengan outfit pilihannya.

Pelantun hits "I'm Sorry Goodbye" itu memilih dress batik bernuansa tosca saat ke sekolah buah hatinya. Untuk melengkapi penampilannya, ibu empat anak ini mengenakan aksesori dengan warna berbeda. Dia terlihat memakai sepatu nude dan menenteng tas berwarna merah menyala.

Tas itu belakangan sering menemani Krisdayanti. Bukan hanya ke sekolah Amora dan Kellen Lemos, ia juga membawa tas tersebut saat kunjungan ke Jawa Timur sebagai anggota DPR RI.

Selama ini KD memang dikenal suka menenteng tas mewah dari rumah mode ternama dunia. Tapi tas yang dibawa KD saat mengentar anaknya sekolah dan di beberapa acara itu rupanya produk lokal dari brand fashion milik salah seorang temannya yaitu Fimela.

Saat ditelusuri di situs resminya, tas serupa milik Krisdayanti adalah produk Fimela Collection seri Fitri Lizard Pouch. Tas yang memiliki hiasan strap di bagian atas itu harganya ternyata cukup terjangkau apalagi bagi seorang diva yaitu Rp6,5 juta. Jika dilihat dari harganya, tas tersebut bak bumi dan langit dengan koleksi tas mewah KD seperti Hermes yang menembus ratusan juta rupiah.

Akun Instagram Hermes Selebriti Fan Page pernah mengungkap tas Hermes yang dipakai istri Raul Lemos tersebut. Akun Instagram itu pernah mengunggah foto Krisdayanti di suatu acara bersama artis senior lainnya, Marini Zumarnis. Dari foto terlihat jelas tas yang ditenteng Krisdayanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tas Mewah Krisdayanti

Di bagian depan tas terlihat ada logo huruf H yang jadi ikonnya Hermes. Tas tersebut rupanya Hermes tipe constance 18 black evercalf with palladium hardware. Tas model sling bag itu harganya mencapai 14.995 dolar AS atau sekitar Rp220 juta.

Tas tersebut berukuran 18cm dan terbuat dari kulit evercalf. Terdapat stempel buta di bagian dalam tas berupa huruf Y, yang menunjukkan tahun pembuatan tas pada 2020. Unggahan tersebut dapat sorotan warganet yang sadar kalau pelantun lagu Menghitung Hari itu sering memakai barang mewah, terutama tas dari merek terkenal.

"Bu dewan banyak juga koleksi tas mewahnya ya," komentar seorang warganet. Akun Instagram Hermes Selebriti Fan Page sendiri memang bukan sekali itu saja mengunggah tas Hermes yang pernah dipakai Krisdayanti.

Ibu empat anak itu juga kedapatan pernah memakai tas Hermes Birkin 25 yang harganya sampai Rp500 juta atau setengah miliar rupiah lebih. KD pun memakai aksesori berupa gantungan tas juga dari merek Hermes dan dijual secara terpisah dari tas. Gantungan tas tersebut berupa Hermes rodeo grigri bag charm PM yang harganya mencapai 950 dolar AS atau setara Rp14 juta.

Krisdayanti memasangkan gantungan itu pada tas Hermes seri Kelly 25 sellier yang harganya tak kalah fantastis, yaitu 25.500 dolar AS atau setara Rp 385 juta. Tas Hermes Kelly memang termasuk salah satu seri termahal. Penamaan seri itu disebut-sebut diambil dari aktor Amerika Serikat Grace Kelly yang pada era 1950an sering memakai tas Hermes.

3 dari 4 halaman

Penampilan Glamor KD

Saat melakukan kunjungan ke pasar tradisional pada bulan lalu, KD juga terlihat membawa tas mewah miliknya. Ia melakukan kunjungan kerja ke Pasar Singosari di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Di sana Krisdayanti blusukan untuk meninjau langsung keamanan makanan dan minuman yang dijual di pasar tradisional tersebut.\

"Kunjungan kerja hari ini peninjauan ke Pasar Singosari Kabupaten Malang sekaligus sampling makanan minuman yang langsung akan di test dengan Laboratorium Keliling Balai POM Surabaya," tulis wanita 49 tahun itu di akun Instagramnya, Rabu, 5 April 2023.

Sekilas kunjungan itu terkesan biasa saja, apalgi Krisdayanti alias KD bertandang ke daerah pemilihannya (dapil) di Malang, Jawa Timur. Ia pun sudah sering berinteraksi langsung warga setempat.

Namun yang mencuri perhatian, termasuk beberapa warganet adalah penampilannya yang dianggap terlalu mewah dan glamor. Pasalnya, ia terlihat menenteng tas mewah yang kemudian diketahui dari rumah mode Hermes.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram DPR RI, tas itu berwarna krem dengan tali berwarna biru muda. Setelah ditelusuri di berbagai situs dan komentar sejumlah warganet, penyanyi senior ini diyakini memakai tas Hermes So Kelly 22 Limited Edition (edisi terbatas). Tas ini dibanderol dengan harga 37.500 dolar Hong Kong atau sekitar Rp70 jutaan.

4 dari 4 halaman

KD Beri Tas untuk Ameena

Tak hanya untuk dirinya, KD juga pernah membelikan tas untuk cucunya, Ameena Hanna Nur Atta. Tingkah Ameena yang lucu dan menggemaskan selalu menjadi sorotan. Ini terlihat dari salah satu unggahan di akun Instagram miliknya, @ameenaatta.

Dalam unggahan tersebut, terdapat video yang memperlihatkan kebahagiaannya setelah menerima hadiah tas lucu dari neneknya, Krisdayanti. Ameena biasa memanggil sang nenek dengan sebutan Gemmi, panggilan yang sangat disukai oleh KD.

Dengan kegembiraan yang memuncak, Ameena mengajak Gemmi Krisdayanti untuk mencari busana yang sesuai dengan tas warna pink tersebut.Dengan penuh semangat, ia menuntun KD ke arah lemari yang dipenuhi dengan koleksi pakaian miliknya. Melihat tingkah lucu dari cucunya, KD dengan senang hati menuruti keinginan Ameena.

Melihat antusias cucunya hingga hingga menaikkan nada bicaranya, Krisdayanti dengan lembut memberikan nasihat kepada Ameena agar tidak berbicara dengan suara keras. Ia mengajarkan kepada cucunya untuk mengendalikan nada suaranya.

Tindakan tersebut segera mendapat pujian dari warganet. "Suka banget waktu lihat Gemmi kasih nasihat ke Ameena supaya Ameena tone suaranya nggak tinggi," komentar seorang warganet.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini