Sukses

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Menikah Hari Ini, Fuji Unggah Soal Kelainan yang Bikin Galau

Jika Aaliyah Massaid dan Thariq membagikan kabar bahagia karena menikah hari ini, pada saat yang sama, kabar kurang baik datang dari Fuji. Ia mengungkap mengenai kelainan yang dimilikinya, tepatnya pada bagian tulang pinggang.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Jumat (26/7/2024), menjadi hari bahagia datang bagi pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Usai membuat publik menerka-nerka, mantan kekasih Fuji itu Thariq akhirnya membongkar fakta mengenai tanggal pernikahannya di akun Instagramnya.

"H-1 Akad dan Resepsi Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. 26 Juli 2024, Live (YouTube) Thariq Halilintar," tulis Thariq dalam unggahannya, Kamis, 25 Juli 2024.

Jika Aaliyah dan Thariq membagikan kabar bahagia tentang pernikahan, pada saat yang sama kabar kurang baik datang dari Fuji. Dalam unggahan di Insta Story pada Kamis. Fuji mengungkap mengenai kelainan yang dimilikinya, tepatnya pada bagian tulang pinggang.

"Namanya hidup, kadang lurus, kadang miring hehe," bunyi keterangan dalam unggahannya. Melalui unggahan tersebut, Fuji memperlihatkan hasil rontgen dari tubuhnya. Tampak bagian pinggang pemilik nama lengkap Fujianti Utami miring dan tidak seperti tulang pada umumnya.

"Bener Ti, pinggang kamu miring," kata seseorang dalam percakapan yang dibagikan Fuji. Ia harus pasrah dengan kondisinya tersebut. Pasalnya, tulang punggungnya tidak bisa menjadi lurus tanpa adanya operasi.

Ia pun terkesan galau apakah harus melakukan operasi atau mencari alternatif lain, "Bisa enggak sih balik normal lagi tanpa operasi?" tanya seorang warganet. "Enggak, harus operasi kalau mau lurus," jawab Fuji.

Namun untuk kasus Fuji, ada solusi lainnya yang bisa dilakukan untuk mencegah tulangnya semakin miring. Solusi tersebut adalah dengan melakukan yoga dan pilates.

"Paling terapi/pilates/yoga biar enggak makin miring aja sih, biar enggak gampang pegel-pegel juga sendinya," terang Fuji. Setelah itu, belum diketahui keputusan Fuji selanjutnya menghadapi kondisi yang dialaminya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fuji Kepikiran Operasi

Belum lama ini Fuji juga menyinggung soal operasi, tapi bukan tentang pinggangnya. Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Kaesang Pangarep, pembawa acara membahas penampilan fisik. Salah satunya soal julukan aura magrib yang sering disematkan kepada Fuji.

Boiyen salah satu host kemudian bertanya, apakah Fuji ingin mengubah sesuatu dari tubuhnya, seperti mengubah warna kulit, atau menjalani operasi di bagian wajah seperti sejumah artis. Tak dipungkiri, keinginan untuk melakukan prosedur itu rupanya sempat terlintas.

"Kepikiran nggak buat operasi? Suntik putih gitu," tanya Boiyen dikutip dati konten YouTube Kaesang Pangarep, Rabu, 17 Juli 2024. "Ada, kepikiran cuma belum, belum mau, masih takutlah, hidung pesek banget. Dari dulu dikatain pesek, tapi bukan karena dikatain sih," ujar Fuji.

Mendengar pernyataan Fuji, warganet merasa khawatir. Mereka berharap idolanya tak akan pernah menjalani operasi plastik. {Ga OP aja byk yg hujat, apalagi kl OP.. 🥺 asli aja ya tii... cantik manis pas porsinya ciptaan Allah," kata seorang warganet.

3 dari 4 halaman

Klarifikasi Ivan Gunawan Soal Gaun Pengantin Aaliyah

Masih seputar Fuji dengan Aaliyah dan Thariq, Ivan Gunawan baru-baru ini memastikan bahwa isu dirinya menolak merancang desain baju pengantin Aaliyah Massaid demi menjaga perasaan Fuji tidak benar. Ia pun bingung dari mana rumor itu berasal.

Dengan tegas, desainer yang akrab disapa Igun ini mengaku tidak ditawari merancang busana pernikahan Aaliyah dan Thariq Halilintar. Di acara Pagi Pagi Ambyar, baru-baru ini, ia malah bertanya pada Reza Artamevia alasan tidak dilibatkan di momen spesial tersebut, padahal sudah bekerja sama dengan ibunda Aaliyah selama 20 tahun.

Menjawab itu, Reza memastikan bahwa Igun tidak mungkin terlupakan. "Kemarin kan lagi sibuk mempersiapkan Supernova (koleksi yang menandai 20 tahun kiprah Igun di industri fesyen)," sebut pelantun lagu Berharap Tak Berpisah itu, sambil menambahkan bahwa sang desainer akan hadir sebagai salah satu tamu undangan.

Kalau undangan iya sudah terima," Igun mengakui. "Lagian gue diminta tolong (merancang gaun pengantin Aaliyah) juga enggak. Saya sama Fuji teleponan setiap hari juga enggak. Lagian menikah, bikin baju, itu ada konsep masing-masing. Kadang netizen semuanya digabung-gabungin, padahal ditawarin juga kagak gue."

4 dari 4 halaman

Pernikahan Aaliyah dan Thariq

Mendekati hari H, sejumlah petunjuk tentang acara pernikahan Aaliyah dan Thariq diantisipasi sejumlah warganet. Di antara kabar terkonfirmasi, menurut kanal Showbiz Liputan6.com per 21 Juli 2024, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bakal ambil bagian di pernikahan pasangan tersebut.

Pria yang akrab disapa Bamsoet itu menyatakan telah ditunjuk sebagai saksi pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Saking antusias, ia tampaknya tidak menghiraukan sikap calon pengantin beserta kedua pihak keluarga yang ketika itu masih merahasiakan waktu pernikahan pasangan tersebut.

"Menerima undangan untuk menjadi saksi pernikahan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid...," tulis Bambang Soesatyo dalam keterangan unggahan sebelum membeberkan waktu pernikahan Thariq dan Aaliyah, dikutip Minggu, 21 Juli 2024.

Berbeda dengan dugaan publik yang semua mengira pasangan ini bakal menikah pada bulan Juli, Bambang menyebut Aaliyah dan Thariq akan naik pelaminan bulan depan. "..Agustus mendatang di Jakarta. @thariqhalilintar @rezaartameviaofficial @attahalilintar @aurelie.hermansyah," tandasnya.

Faktanya, pernikahan Thariq dan Aaliyah digelar hari ini, Jumat (26/7/2024), dan disiarkan langsung di kanal YouTube sang YouTuber. Pernikahan dilangsungkan di Hotel Raffles di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini