Sukses

Belanja di Studio Tui Pakai BRI Dapat Potongan Harga hingga Rp100 Ribu, Grab it Fast!

Studio TUI menghadirkan koleksi busana ready-to-wear dengan desain yang minimalis dan berkelas. Ciri khas busana Studio TUI terletak pada penggunaan renda halus berkualitas tinggi dan bordiran indah.

Liputan6.com, Jakarta Busana yang terlihat elegan nan minimalis menjadi hal utama yang dicari oleh banyak orang, terutama kaum hawa. Pasalnya, dengan mengenakan busana yang elegan nan minimalis, seorang wanita bisa terlihat stand out dalam kehidupan sehari-hari, baik pada momen profesional atau kasual.

Yup, busana yang elegan nan minimalis secara tidak langsung memperlihatkan kesederhanaan, tanpa melupakan sisi estetika yang terpancar. Salah satu brand fashion lokal yang mengusung busana seperti itu adalah Studio TUI.

Studio TUI menghadirkan koleksi busana ready-to-wear dengan desain yang minimalis dan berkelas. Ciri khas busana Studio TUI terletak pada penggunaan renda halus berkualitas tinggi dan bordiran indah.

Brand fashion lokal yang dibangun oleh dua sosok inspiratif, yakni Jos Acha dan Hani Kenisha itu mampu membantu setiap perempuan merasa lebih percaya diri saat mengenakan busana mereka. Dengan kata lain, setiap orang bisa menjadi versi terbaik diri mereka.

Studio TUI juga menghadirkan beragam koleksi busana yang cukup lengkap. Pasalnya, Studio TUI menghadirkan koleksi busana mulai dari atasan, outer, dan celana yang cocok digunakan sehari-hari.

Busana yang dihadirkan Studio TUI pun dibanderol mulai dari harga Rp300 ribuan hingga Rp1 jutaan. Dengan kualitas busana yang dihadirkan, range harga tersebut pun terbilang worth it!

Para wanita akan semakin worth it ketika berbelanja di Studio TUI menggunakan Promo Spesial dari BRI. Bagaimana tidak? Kamu bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp100 ribu ketika bayar belanjaan di Studio TUI menggunakan BRI Easy Card, BRI Platinum, BRI JCB Platinum, BRI Wonderful Indonesia, BRI World Access, BRI Touch, BRI Business Card, BRI Infinite, BRI Corporate Card, Debit BRI, dan QRIS.

Potongan harga yang berjalan pada periode 8 Juli hingga 20 September 2024 setiap harinya itu berlaku untuk minimum transaksi Rp1.000.000,-. Dan yang perlu diingat, promo tersebut tidak berlaku kelipatan.

Selain itu, Promo Spesial BRI berlaku untuk 1 akun BRImo/Transaksi/Hari dan potongan diberikan secara langsung pada saat transaksi ketika berbelanja koleksi busana Studio TUI. Nah, jika ingin mendapatkan potongan harga hingga Rp100 ribu, kamu perlu ingat syarat dan ketentuan tersebut.

Bagaimana, menarik bukan Promo Spesial BRI? So, langsung saja gunakan BRI ketika berbelanja di Studio TUI sekarang juga, ya! Info lebih lanjut kunjungi bbri.id/tui24 

Last but not least, agar transaksi semakin nyaman dan cepat dalam kegiatan sehari-hari, kamu bisa unduh serta gunakan aplikasi BRImo. Jangan sampai terlewatkan!

#Promoholic #PromoBRI #DiskonBRI #PotonganBRI #PromoMerchantBRI #EDCBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #BRImoMudahSerbaBisa #TabunganBRIPasBuatmu

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.