Sukses

Mixing Minuman Jadi Ide Seru Habiskan Waktu Senggang di Rumah, Apa Saja Resepnya?

Di tengah kesibukan sehari-hari, menyempatkan diri untuk menikmati momen santai di rumah menjadi salah satu bentuk healing yang murah.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukan sehari-hari, menyempatkan diri untuk menikmati momen santai di rumah menjadi salah satu bentuk healing yang murah. Salah satu kegiatan yang bisa menjadi pilihan menarik selama bersantai di rumah adalah mencoba berbagai resep minuman segar atau mixing minuman yang mudah dan menyegarkan. 

Pasalnya, mengutak-atik berbagai bahan sederhana di dapur dapat menjadi ide seru untuk menghabiskan waktu senggang dengan cara yang menyenangkan dan bermanfaat. Yup, kamu bisa menggunakan bahan-bahan yang ada di kulkas untuk mixing minuman.

Bahan-bahan yang kamu miliki di kulkas akan semakin menyegarkan ketika dipadu dengan Polaris, minuman berkarbonasi yang menyegarkan dengan tiga sensasi rasa yang unik untuk kesegaran maksimal.

Nah, salah satu resep mixing minuman dengan Polaris yang bisa kamu coba adalah Polaris Bitter Lemon Sparkling Aloe Lychee. Mau tahu bagaimana mixing-nya? Ikuti langkah di bawah ini!

  1. Siapkan Polaris Bitter Lemon
  2. Siapkan Jelly Lidah Buaya
  3. Siapkan Simple Syrup Leci
  4. Green tea
  5. Ice Cube

Itulah bahan-bahan yang kamu butuhkan untuk Polaris Bitter Lemon Sparkling Aloe Lychee. Untuk langkah pembuatannya, kamu tinggal campurkan seluruh bahan ke gelas yang kamu punya!

Nah, jika sudah mencoba mixing kreasi minuman di rumah, kamu bisa ikuti Polaris Master exPOLrasi yang berhadiah jutaan rupiah. Untuk meraih hadiah jutaan rupiah tersebut, kamu perlu memenuhi indikator penilaian yang telah ditentukan Polaris seperti eksplorasi resep yang unik, video yang menarik, dan nama racikan minuman yang catchy.

Setelah pede bisa memenuhi indikator penilaian tersebut, kamu bisa membuat video proses meracik menggunakan minimal tiga bahan dan produk Polaris. Video tersebut kamu unggah di Instagram dan tag tiga teman serta menggunakan hashtag #MasterEksPOLrasi dan #EksPOLrasiSegarnya.

Eits, jangan lupa juga untuk mem-follow dan like konten @Polarisid, ya! Dan jika sudah melakukan syarat dan ketentuan tersebut, kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah sebesar Rp1,75 juta untuk juara I, Rp1 juta untuk juara II, dan Rp750 ribu untuk juara III, serta Rp250 ribu untuk empat weekly champion.

So, jangan sampai terlewat buat ikutan Master EksPOLrasi karena challenge tersebut hanya berlangsung pada 1 Juni sampai 15 Juli 2024. Dapatkan hadiah jutaan rupiah dan paket produk #exPOLrasiSegarnya Polaris, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.