Sukses

Sebelum Liburan, Jangan Lupa Proteksi Diri dengan Zurich Travel Insurance di D-Bank PRO yang #SelaluMenggoda

Selama liburan, kamu bisa mengandalkan asuransi perjalanan yang ada di D-Bank PRO yang bekerja sama dengan Asuransi Zurich. Asuransi perjalanan ini menawarkan proteksi atau perlindungan dari berbagai risiko perjalanan, baik di dalam (domestik) maupun luar negeri (internasional).

Liputan6.com, Jakarta Rutinitas sehari-hari kadang bikin kita jenuh dan stres. Kerja, belajar, dan mengurus urusan rumah tangga yang terkesan nggak ada habisnya, pasti membuat merasa penat. Maka dari itu, liburan menjadi momen tepat untuk melepaskan segala beban. 

Yup, nggak bisa dipungkiri kalau liburan selalu punya 'daya tarik' tersendiri karena bikin kita nggak pernah bosan buat ngejalaninnya. Liburan memang selalu menggoda. Bukan sekadar melepas penat, tapi dengan liburan, kadang kita bisa melihat hidup dari perspektif berbeda. 

Artinya, liburan bisa memberi waktu, buat mengevaluasi diri atas apa yang sudah dicapai dan ingin dicapai di masa depan. Nah, bicara soal liburan, selain menyiapkan waktu yang pas buat berlibur dan sambil menyusun rencana perjalanan yang matang, ada hal lain yang harus jadi perhatian, yaitu memastikan momen liburan serumu berjalan dengan aman dan nyaman. 

Selama liburan, kamu bisa menikmati perjalanan yang nyaman dengan mengandalkan Zurich Travel Insurance di D-Bank PRO #SelaluMenggoda. Ini merupakan asuransi perjalanan yang ada di D-Bank PRO yang bekerja sama dengan Asuransi Zurich. Asuransi perjalanan ini menawarkan proteksi atau perlindungan dari berbagai risiko perjalanan, baik di dalam (domestik) maupun luar negeri (internasional). 

Ada beberapa keunggulan Zurich Travel Insurance di D-Bank PRO. Pastinya kamu bisa melakukan transaksi pembelian Asuransi perjalanan yang lebih mudah, kapan saja, dan dimana saja lewat aplikasi D-Bank PRO. Biar lebih jelas, yuk simak keunggulan Zurich Travel Insurance di D-Bank PRO berikut ini: 

  • Memberikan bantuan layanan darurat medis, rawat inap, evakuasi medis darurat (hingga Rp2,5 miliar), dan pemulangan jika kamu melakukan perjalanan di luar negeri dengan menghubungi Zurich Assist di nomor +6250825555
  • Manfaat keterlambatan bagasi, jika mengalami keterlambatan minimal empat jam, dengan pertanggungan hingga Rp30 juta
  • Beli polis Internasional otomatis, bisa dapat perlindungan domestik (kecuali Schengen Essentials)
  • Jika kamu menjalani rawat inap atau karantina di luar Indonesia selama perjalanan, maka periode asuransi akan diperpanjang secara otomatis, maksimal selama 30 hari dan tanpa biaya tambahan
  • Jaminan atas hilangnya reservasi hotel, misalnya jika hotel yang sebelumnya di booked ternyata nggak tercatat pada sistem hotel, maka hal tersebut bakal dijamin oleh asuransi

Bukan cuma itu saja loh, selama liburan kamu juga bisa mendapatkan jaminan atas kehilangan isi rumah. Masih ada lagi nih, menariknya ada yang namanya Zurich Edge. Ini adalah teknologi asuransi terintegrasi dari Zurich yang memberi pengalaman berasuransi cepat, efisien, dan mudah buat kamu sebagai nasabah

Gimana, sudah siap buat liburan? Jadi buat kamu yang mau mendapatkan perlindungan menyeluruh waktu liburan atau ketika melakukan perjalanan domestik dan internasional, ada potongan premi Zurich Travel Insurance sebesar 30%. 

Saat pembelian jangan lupa masukkan kode promo 'LAUNCH30' di kolom Discount Code, ya! Program ini berlaku hingga 30 September 2024. Yuk, selalu andalkan Zurich Travel Insurance di D-Bank PRO sebagai bentuk proteksi diri selama liburan biar tetap aman! Untuk informasi lebih lengkap terkait Zurich Travel Insurance di D-Bank PRO yang #SelaluMenggoda, cek di sini. 

Terlepas Apa yang Kamu Punya D-Bank PRO #SelaluMenggoda

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.