Sukses

Syahrini Dapat Kejutan Makan Siang dari Ibu dan Adiknya di Singapura, Balon Biru dan Pink Jadi Sorotan

Di kehamilannya yang semakin besar itu, ibu dan adik Syahrini membuat kejutan manis untuk istri Reino Barack tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Detik-detik Syahrini akan melahirkan sudah semakin dekat. Di kehamilannya yang semakin besar itu, ibu dan adiknya membuat kejutan manis untuk istri Reino Barack tersebut.

Mulanya orang mengira bahwa Syahrini mempersiapkan khusus acara baby shower. Namun belakangan diketahui bahwa acara tersebut bagian dari kejutan.

"Bukan acara baby shower ini permirsahhh, melainkan diajak makan siang biasa kemarin sama Rany @syh55. Tiba2 hadirlah merekah dari Jekardahh memberikan surprise manjahh," tulis Syahrini di laman Instagram Story miliknya pada Senin, 29 Juli 2024.

Pelantun tembang "Sesutu" ini bercerita bahwa ia dipakaikan atribut di kepala dan dada dengan tulisan "mom to be" sehingga orang mengira bahwa itu baby shower yang ia siapkan. "Seperti itulahh pemirsahhh. I love you to all of you my Cintahhh," kata Syahrini. 

Syahrini yang hamil untuk pertama kalinya di usia ke-43 tahun ini tampak ceria. Terlihat mereka berada di sebuah restoran dengan suami dan ibundanya juga hadir di sana.

Ia berfoto sampil dipegangi perutnya. Dengan balon berwarna pink dan biru sebagai lambang anak laki-laki dan perempuan. Namun jenis kelamin janin yang sedang dikandungnya belum terungkap. 

Apapun itu Syahrini terlihat bahagia. Ia pun mengucapkan terima kasih atas kejutan tersebut. "Sekali lagi menghaturkan terima kasih banyak untuk bestie gutimpalll yang effort-nya luar biasa membawa atribut perintilan dari Jakarta," kata wanita kelahiran Bogor tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ekspresi Kebahagiaan Syahrini Hamil Anak Pertama

Diketahui Syahrini dan Reino Barack sudah lama menanti anak pertama mereka. Keduanya menikah pada 2019 lalu, yang artinya telah menanti selama lima tahun.

Syahrini tak langsung mengabarkan bahwa ia tengah hamil, tapi kecurigaan warganet akan perutnya yang terlihat membuncit membuat tanda tanya. Hingga akhirnya Syahrini mengabarkan kabar kehamilannya secara resmi.

Tampak ia bahagia atas kehamilan pertamanya dan menggunggah berbagai pose baby bump di media sosial pribadinya. Menghitung hari bakal menjadi ibu, kehamilan Syahrini sudah hampir memasuki sembilan bulan.

Sampai saat ini Syahrini maupun keluarganya belum membocorkan jenis kelamin sang cabang bayi. Namun Aisyahrani, adik Syahrini sempat menduga anak Syahrini perempuan. Tapi dalam acara baby shower tersebut, para sahabatnya pun kompak tak memberi tahu apa jenis kelamin anak Syahrini. 

3 dari 4 halaman

Sudah Siapkan Kamar Bayi

Dalam sebuah unggahan, Syahrini sempat memamerkan kamar bayi untuk anaknya nanti. Ia dan sang suami juga begitu antusias menantikan calon buah hati tercinta lahir.

"Ya Allah, ya Rabb can't wait," tulis Syahrini di unggahan.

Di bagian atasnya terpajang berbagai ornamen untuk mempercantik tampilan. Sementara di sisi bawah terdapat selimut berbahan lembut dan tebal dengan berbagai warna.

Selain pakaian, dapat dilihat pula beberapa pasang sepatu yang masih didominasi dengan warna-warna bumi. Segala persiapan ini adalah caranya menyambut kelahiran buah hatinya yang tinggal beberapa pekan lagi. 

“My world has change. Ya Allah Ya Rabb can’t wait! (Duniaku telah berubah. Ya Allah Ya Rabb tak sabar lagi!)” tulisnya untuk keterangan dalam unggahannya pada Kamis, 27 Juni 2024.

Diketahui Syahrini dan Reino Barack sudah bersiap menyambut kehadiran anak pertama. Syahrini belum lama ini mengaku bobotnya melonjak 22kg selama hamil. "22kg sudah body incess today," tulis Syahrini melalui Instagram Stories, belum lama ini.

 

4 dari 4 halaman

Tak Sungkan Pamer Kemesraan

Di samping itu, Syahrini dan Reino Barack masih merahasiakan jenis kelamin anak pertama mereka. Bahkan, pihak keluarga pun tak diberi tahu.

Mengutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, 16 Juli 2024, Syahrini tak bisa menyembunyikan maupun menahan diri untuk pamer kebahagiaan di tengah usia kehamilan yang telah memasuki trimester akhir. Jelang melahirkan, Syahrini juga makin mesra dengan suaminya, Reino Barack.

Kemesraan dengan suami, tak sungkan untuk ditunjukkan Syahrini melalui akun media sosial. Ada satu kata menarik yang menjadi ekspresi Syahrini saat bermesraan dengan Reino Barack. 

"Enak," ungkap Syahrini seperti bisa disimak melalui akun Instagram @princessyahrini, bersama desahan yang jadi ciri khasnya, dikutip Senin, 15 Juli 2024.

Reino Barack lantas merespons ungkapan perasaan nyaman ala Syahrini. "Enak?" ujar Reino Barack. "Enak banget... Nyaman," respons Syahrini.

Syahrini pun ingin terus dibikin nyaman saat sang suami mengangkat perut besarnya yang berisi calon anak pertama. Momen ini dilakukan sebelum keduanya berbelanja.

"Terus ya, sampai shopping begini... Coba jalan," celetuk Syahrini sembari mengajak Reino Barack jalan-jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.