Sukses

Syifa Hadju Sampirkan Tas Dior Rp54 Juta Saat Dikenalkan El Rumi ke Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Tidak hanya Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Syifa Hadju sudah dikenalkan El Rumi ke ibundanya, Maia Estianti.

Liputan6.com, Jakarta - Di bawah pengawasan banyak pasang mata, El Rumi dan Syifa Hadju terus pamer kebersamaan. Publik kian yakin keduanya tengah berpacaran karena dara berusia 24 tahun itu dibawa ke belakang panggung konser Dewa 19 untuk dikenalkan dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Setidaknya itulah yang terlihat di video yang dibagikan akun YouTube AHMAD DHANI DALAM BERITA, Minggu, 28 Juli 2024. Masuk ke ruang tunggu, Syifa tampak mengekor El, bersalaman dan salim dengan beberapa figur di sana. Ia juga salim pada ayahanda El, yang menyambutnya dengan tenang.

Berbeda dengan Dhani, Mulan Jameela sedikit lebih heboh dan terdengar mengucapkan terima kasih pada Syifa. Mereka juga terekam berbincang. Di kesempatan itu, Syifa terlihat cukup santai dengan ripped straight jeans dan jaket bomber krem.

Ia juga menyampirkan tas mahal rilisan Dior yang merupakan seri Miss Caro Mini Bag Cloud Blue Macrocannage Lambskin. Melansir situs web rumah mode tersebut, Selasa (30/6/2024), aksesori ini dibuat dari kulit domba dengan efek jahitan Macrocannage yang unik, serta penutup beraksen kait putar CD logam berlapis emas yang terinspirasi segel botol parfum Christian Dior.

"Bergantian antara kait logam berlapis emas dan kait enamel senada dengan kulit, tali bahu yang dapat disesuaikan ini memiliki sisipan kulit untuk menambah kenyamanan saat membawa tas dengan tangan, memakainya di bahu, atau selempang," sebut brand tersebut, seraya mencantumkan harga Rp54 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenalan dengan Maia Estianti dan Mulan Jameela

Mulan Jameela juga kedapatan pamer kue pemberian Syifa Hadju. "Makasih banyak cantik @syifahadju. Sampein sama mama juga ya. Jazakumullah Khair Wabarakallahu fiik," tulis Mulan Jameela melalui Instagram Story, baru-baru ini.

Tidak hanya ibu sambung El, Maia Estianty juga turut memamerkan kue pemberian Syifa Hadju. Sama seperti Mulan, ia menerima kue cokelat serupa. Namun, ia mengungkap bahwa ini bukan kali pertama ia menerima kiriman makanan dari Syifa.

"Terima kasih ya sayang, sering dikirimin makanan @syifahadju & @elelrumi," tulisnya. Syifa langsung membalas unggahan tersebut, menulis, "Hihiy, sama-sama bundaa."

Maia diketahui sempat membocorkan bahwa perempuan gandengan El di acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid merupakan kekasih barunya. Pernyataan itu sempat membuat penasaran, dan akhirnya publik heboh setelah mendapati orang itu adalah Syifa Hadju.

Syifa juga kedapatan bertemu Maia di premier film dokumenter Rossa, menurut unggahan Instagram baru El, Selasa, 30 Juli 2024. "Last night was fun 🩷Congrats buat teh @itsrossa910 buat film dokumenter 25 tahunnya!! Also big congrats for @irwanmussry & @time.international family!!" ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Klarifikasi Syifa Hadju

Di tengah kabar hubungan dekat dengan El Rumi, Syifa tiba-tiba mengklarifikasi isu yang sedang berkembang di jagat maya, yaitu soal istilah mencuri starti, rangkum kanal Showbiz Liputan6.com, Selasa (30/7/2024). Pasalnya, baru Juni lalu ia mengumumkan putus dari Rizky Nazar setelah pacaran selama lima tahun.

"Xixi kasihan ada saja yang mau coba cari celah bilang kalau aku sudah 'nyolong start,' aku sih pede aja,” kata bintang film Bismillah Kunikahi Suamimu tersebut di konten eksklusif Instagram-nya, Selasa. "Intinya aku percaya banget what goes around comes around."

"It’s okay at least I am happy now. Lumayan nambah pahala dapat fitnahan baruww," sambung Syifa.

Diberitakan sebelumnya, Kesha Ratuliu mengunggah foto dirinya bersama Margin Winaya dan Syifa Hadju. Di foto lain, ada suami Margin, Ali Syakieb, bersama El Rumi dan Adhi Permana, suami Kesha, di tempat yang sama. Kesha menyertakan emoji hati sebagai keterangan foto, sementara komentar menyiratkan bahwa kedekatan El dan Syifa terjalin sejak lama.

 

4 dari 4 halaman

Didukung Warganet

"Akhirnya tayang jg ni foto setelah kita simpan lama ya cah?" tulis Margin Winaya dalam komentar unggahan foto tersebut. Potret yang dimaksud diunggah pada 22 Juli 2024 setelah mereka mengikuti kajian bersama.

Sementara itu, sebagian besar warganet tidak percaya dengan rumor "mencuri start" tersebut. "Kalo mau selingkuh mah dr dlu aja yaa ciip, kurang setia gmn lg pas kena kasus narkoboy cipa setia nunggu," kata salah warganet di akun Instagram Rumpi Gosip.

Kebanyakan komentar online mendukung kedekatan Syifa dan El. Kepribadian keduanya dinilai cocok dan didukung langgeng bila berpacaran. "Kapal ini semoga beneran berlayar," kata seorang pengguna X, dulunya Twitter, membagikan sederet rekaman kebersamaan El dan Syifa di resepsi pernikahan Thariq dan Aaliyah.

"Mana El megangin bajunya Syifa sambil ngekor. Lucu banget pls kayak anak ngikutin ibunya," sebut yang lain. "Dia (El) juga ngenalin Syifa ke semua orang. Kayak bangga banget gitu ini pacarnya," sahut warganet berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini