Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Terlihat Sepele, Ternyata Ada Alasan Pramugari Duduk Bergandengan Tangan Saat Lepas Landas dan Mendarat

Top 3 Berita Hari Ini, ternyata ada alasan pramugari duduk bergandengan tangan saat lepas landas dan mendarat. Resep praktis Makaroni Schotel Kukus dan tas Dior Syifa Hadju saat dikenalkan El Rumi ke Mulan dan Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang awak kabin saling berpegangan tangan ketika misal sedang lepas landas dan mendarat atau keadaan darurat lainnya. Kebiasaan seperti ini ternyata sangat berguna bagi pramugari maupun pramugara. Salah satu alasan utama di balik tindakan awak kabin yang duduk bergandengan tangan adalah untuk memberikan dukungan emosional satu sama lain.

Ini dibutuhkan pada situasi yang memerlukan ketenangan dan kestabilan emosional, terutama dalam kondisi darurat atau ketika penumpang mengalami kecemasan. Kehadiran pramugari atau pramugara di dalam pesawat membawa tanggung jawab besar. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang kudapan untuk keluarga di rumah yang mudah dibuat? Makaroni schotel adalah jawabannya.

Makaroni schotel memiliki nama yang berbeda di setiap negara. Penamaan makaroni schotel sendiri terdiri dari dua kata, yakni makaroni dan schotel atau schaal. Makaroni adalah kata Indonesia untuk "macaroni" dalam bahasa Inggris, sementara schotel atau schaal adalah kata Belanda yang artinya "hidangan" atau "piring".

Rasa makaroni schotel adalah perpaduan gurih dan creamy dari paduan susu serta keju cheddar juga kaya akan kandungan gizi. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang publik kian yakin El Rumi dan Syifa Hadju  keduanya tengah berpacaran. Itu karena dara berusia 24 tahun itu dibawa ke belakang panggung konser Dewa 19 untuk dikenalkan dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Setidaknya itulah yang terlihat di video yang dibagikan akun YouTube AHMAD DHANI DALAM BERITA, Minggu, 28 Juli 2024. Masuk ke ruang tunggu, Syifa tampak mengekor El, bersalaman dan salim dengan beberapa figur di sana.

Ia juga salim pada ayahanda El, yang menyambutnya dengan tenang. Berbeda dengan Dhani, Mulan Jameela sedikit lebih heboh dan terdengar mengucapkan terima kasih pada Syifa. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Terlihat Sepele, Ternyata Ada Alasan Pramugari Duduk Bergandengan Tangan Saat Lepas Landas dan Mendarat

 

Pernahkah Anda melihat awak kabin saling berpegangan tangan ketika misal sedang lepas landas dan mendarat atau keadaan darurat lainnya? Kebiasaan seperti ini ternyata sangat berguna bagi pramugari maupun pramugara.

Mengutip laman New York Post, Rabu, 28 Februari 2024, salah satu alasan utama di balik tindakan awak kabin yang duduk bergandengan tangan adalah untuk memberikan dukungan emosional satu sama lain. Ini dibutuhkan pada situasi yang memerlukan ketenangan dan kestabilan emosional, terutama dalam kondisi darurat atau ketika penumpang mengalami kecemasan.

Selengkapnya…

3 Resep Praktis Makaroni Schotel Kukus, Lezat dan Mudah Dibuat di Rumah

 

Sedang mencari kudapan untuk keluarga di rumah yang mudah dibuat? Makaroni schotel adalah jawabannya. Makaroni schotel memiliki nama yang berbeda di setiap negara.

Mengutip dari laman Eudict, Senin, 29 Juli 2024, penamaan makaroni schotel sendiri terdiri dari dua kata, yakni makaroni dan schotel atau schaal. Makaroni adalah kata Indonesia untuk "macaroni" dalam bahasa Inggris, sementara schotel atau schaal adalah kata Belanda yang artinya "hidangan" atau "piring".

Selengkapnya…

Syifa Hadju Sampirkan Tas Dior Rp54 Juta Saat Dikenalkan El Rumi ke Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

 

Di bawah pengawasan banyak pasang mata, El Rumi dan Syifa Hadju terus pamer kebersamaan. Publik kian yakin keduanya tengah berpacaran karena dara berusia 24 tahun itu dibawa ke belakang panggung konser Dewa 19 untuk dikenalkan dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Setidaknya itulah yang terlihat di video yang dibagikan akun YouTube AHMAD DHANI DALAM BERITA, Minggu, 28 Juli 2024. Masuk ke ruang tunggu, Syifa tampak mengekor El, bersalaman dan salim dengan beberapa figur di sana. Ia juga salim pada ayahanda El, yang menyambutnya dengan tenang.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.