Sukses

Aaliyah Massaid dan Fuji Pakai Tas Kembaran Seharga Rp47,5 Juta Saat Hadiri Acara yang Sama

Ini bukan kali pertama Aaliyah Massaid dan Fuji memilih barang fesyen dinilai senada.

Liputan6.com, Jakarta - Pemandangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar berada di tempat yang sama dengan Fuji, yang merupakan mantan kekasih adik Atta Halilintar itu, hanya beberapa hari setelah menikah hampir tidak disangka publik. Kendati mengejutkan, fakta ini justru melegakan bagi sebagian dari mereka, karena dara berusia 21 tahun itu dianggap sudah move on.

Uniknya, mereka memperlihatkan gaya kompak, yang kemungkinan tidak disengaja, dengan memakai tas kembaran, menurut video akun TikTok @minisaputri80 yang diunggah Senin, 29 Juli 2024. Baik Fuji maupun Aaliyah sama-sama menyampirkan tas bahu hitam rilisan CELINE saat menghadiri premier film dokumenter penyanyi Rossa di bilangan Jakarta Pusat, Senin.

Melansir situ web rumah mode itu, Rabu (31/7/2024), tas bermaterial kulit anak sapi tersebut dibuat dari "bahan paling mewah." "Kulit-kulit ini alami dan unik: setiap variasi warna, tanda, atau urat yang tidak disengaja adalah fitur alami dan tidak boleh dianggap sebagai ketidaksempurnaan," kata CELINE.

Tas, yang sebenarnya tersedia dalam enam warna tersebut, dibanderol Rp47,5 juta. Kendati tasnya sama, pilihan busana Aaliyah dan Fuji cukup lain. Putri mendiang Adji Massaid itu tampil kompak dengan suaminya, Thariq Halilintar, dalam balutan busana berwarna hitam.

Aaliyah memilih mengenakan gaun lengan pendek dan menata rambutnya dalam kesan effortless dengan kuncir satu yang menyisakan poni panjang di samping kiri dan kanan. Sementara itu, Fuji tidak kalah menawan dengan setelan blazer dan celana pendek putih. Juga memberi kesan tidak terlalu formal, ia menata rambutnya dalam messy bun.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Kali Pertama Perlihatkan Gaya Kompak

Bulan lalu, Fuji dan Aaliyah berada di antara ribuan penonton pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia versus Filipina di Stadion GBK, Senayan, Jakarta, 11 Juni 2024. Fuji menyaksikan pertandingan tersebut bersama sang kakak, Fadly Faisal.

Sedangkan, Aaliyah duduk satu baris dengan Thariq Halilintar dan tiga teman mereka, yakni Mahalini, Rizky Febian, dan El Rumi. Baik Fuji dan Aaliyah sama-sama memakai jersey Timnas Indonesia warna merah ketika datang ke stadion.

Fuji terlihat tampil simpel, memadukan atasan jersey dengan celana panjang abu-abu, serta membawa tas warna hitam. Setelah ditelusuri, tas itu merupakan seri MLB Classic Monogram Jacquard Hobo Bag Black yang dibanderol seharga Rp1,9 juta di situs web Voila.id.

Berbeda dengan Fuji, Aaliyah memadukan jersey merah dengan bawahan jins. Tas yang dipakainya juga berbeda dengan Fuji. Ia terlihat membawa tas rilisan Chanel, yaitu Chanel 22 Mini Bag warna hitam yang harganya di situs resmi sekitar Rp84 juta.

3 dari 4 halaman

Kemelut Gaun Pengantin Aaliyah Massaid, Fuji, dan Ivan Gunawan

Minggu lalu, Ivan Gunawan memastikan bahwa isu dirinya menolak merancang desain baju pengantin Aaliyah Massaid demi menjaga perasaan Fuji tidak benar. Ia pun bingung dari mana rumor itu berasal.

Dengan tegas, desainer yang akrab disapa Igun ini mengaku tidak ditawari merancang busana pernikahan Aaliyah dan Thariq Halilintar. Di acara Pagi Pagi Ambyar, baru-baru ini, ia malah bertanya pada Reza Artamevia alasan tidak dilibatkan di momen spesial tersebut, padahal sudah bekerja sama dengan ibunda Aaliyah selama 20 tahun.

Menjawab itu, Reza memastikan bahwa Igun tidak mungkin terlupakan. "Kemarin kan lagi sibuk mempersiapkan Supernova (koleksi yang menandai 20 tahun kiprah Igun di industri fesyen)," sebut pelantun lagu Berharap Tak Berpisah itu, seraya menambahkan bahwa sang desainer akan hadir sebagai salah satu tamu undangan.

"Kalau undangan iya sudah terima," Igun mengakui. "Lagian gue diminta tolong (merancang gaun pengantin Aaliyah) juga enggak. Saya sama Fuji teleponan setiap hari juga enggak. Lagian menikah, bikin baju, itu ada konsep masing-masing. Kadang netizen semuanya digabung-gabungin, padahal ditawarin juga kagak gue."

4 dari 4 halaman

Fuji Minta Maaf pada Aaliyah Massaid

Pada Mei 2024, Fuji sempat minta maaf pada Aaliyah Massaid karena banyaknya komentar warganet yang menyangkutpautkan mereka, rangkum kanal Health Liputan6.com. "Maaf ya Aaliyah misalnya banyak rame nyangkutpautin aku sama kamu. Aku tuh jujur juga enggak tahu, engga pernah aku tuh kayak sengaja. Enggak pernah," ucapnya dalam video SleepovEEERRR Ep. 3 di kanal YouTube Rachel Vennya, 23 Mei 2024.

Fuji juga mengungkap bahwa ia tidak memiliki permasalahan apapun, baik dengan Aaliyah atau Thariq. Perempuan kelahiran 3 November 2002 tersebut mengatakan, ia dan Aaliyah mempunyai hubungan yang baik. Begitu pula dengan Thariq, mantan pacarnya.

Fuji dan Thariq putus secara baik-baik pada 29 Januari 2023. Fuji menegaskan bahwa ia tidak ingin ada permasalahan antara dirinya dengan Aaliyah atau Thariq hanya karena komentar warganet.

Salah satu komentar yang dilontarkan warganet pada Aaliyah adalah saat dirinya jadi bridemaids pernikahan Mahalini dan Rizky Febian pada 10 Mei 2024. Banyak warganet yang mempertanyakan kehadiran Fuji dan mengatakan, Fuji lebih cocok menggantikan Aaliyah sebagai pengiring pengantin.

"Aku tuh enggak dateng karena enggak diundang. Enggak kenal juga (dengan Lini dan Iky) jadi wajar enggak diundang," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.