Sukses

Thariq Halilintar Pamer Kamar Tidur Usai Resmi Jadi Suami Aaliyah Massaid, Siapkan Meja Rias Khusus

Thariq Halilintar mengaku membuat kamar pasutri untuknya bersama Aaliyah di rumahnya selama empat hari dengan bantuan dari jasa layanan interor dan arsitektur, Hasilnya, kamar tidur mereka dipuji mirip hotel.

Liputan6.com, Jakarta - Usai resmi menjadi pasangan suami istri (pasutri) pada Jumat, 26 Juli 2024, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar memamerkan kamar baru mereka. Kamar tidur keduanya ini berada di rumah Thariq, tepatnya di lantai 2. Thariq mengaku membuat kamar pengantin baru untuknya bersama Aaliyah di rumahnya selama empat hari dengan bantuan dari jasa layanan interor dan arsitektur, Nodes Studio.

Penampakan kamar pasutri ini pun dipuji mirip hotel. Seperti dikutip dari akun TikTok @/mangoadict_ pada Selasa, 30 Juli 2024, tempat tidur Aaliyah dan Thariq terlihat bernuansa krem. Kasur berukuran besar ini terlihat sangat nyaman dan empuk.

Di sebelah tempat tidur terlihat ada lampu meja. Dari sini terlihat kamar pasutri ini bernuansa abu-abu dengan desain modern. Thariq sempat menyebut dulu kamarnya seperti kamar bujang tapi sekarang sudah seperti kamar couple (pasangan).

Tepat di depan tempat tidur, ada TV berukuran besar. Di bawahnya juga ada semacam rak untuk menyimpan barang. Di sebelah TV, ada meja rias lengkap dengan cermin. Meja rias warna putih itu disiapkan khusus untuk Aaliyah, sedangkan meja rias dengan nuansa gelap adalah milik Thariq.

Thariq mengatakan ruangan tempat meja rias ini akan dibongkar untuk dijadikan wardrobe Aaliyah. Di dekat tempat tidur, ada meja jati dan sofa cantik warna cokelat. Sudut kamar dihiasi bunga warna putih di vas untuk mempercantik ruangan. Meski terlihat sederhana, meja dan sofa itu cocok untuk bersantai di dalam kamar. 

Meja jati di kamar tidur Thariq dan Aaliyah ternyata multifungsi. Selain bisa dipakai bekerja, juga terdapat rak untuk menyimpan barang. Thariq pun berjanji akan mengunggah konten kamar pasutrinya ini di akun YouTube pribadinya nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kamar Aaliyah-Thariq Nyaman dan Luas

Momen saat suami Aaliyah Massaid menjelaskan isi kamarnya dengan antusias ternyata menyita perhatian. Warganet. Bukan hanya soal kamar mereka, tapi banyak yang menyebut bahwa wajah Thariq berubah setelah menikahi Aaliyah.

"Thor setelah menikah lebih fresh gak si? tambah ganteng..kaya kakaknya dulu si atta," tulis seorang warganet.

"Aura orang yang sedang berbahagia," komentar warganaet lain.

"Sengaja kyknya ni posting renov kamar ya😂,” sahut yang lain.

"Ini baru suami yg baik menyiapkan rmh utk istri,” ujar warganet lainnya.

"Kamarnya nyaman dan luas bgt kyk di hotel, selamat buat Thor dan Aal,” timpal warganet lainnya.

Saat selesai menggelar lamaran pada Juni lalu, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah mulai mempersiapkan hunian baru. Melalui kanal YouTube, Thariq juga terlihat mengajak Aaliyah untuk menyurvei rumah baru yang akan dihuni usai menikah.

Dalam unggahan di akun Youtube Thariq Halilintar, rumah yang disurvei oleh keduanya terlihat begitu mewah. Rumah tersebut diketahui memiliki tiga lantai. Di samping ruang keluarga, tampak kolam renang dengan pemandangan taman samping. Bagian dapur bersih juga terlihat telah dilengkapi dengan meja makan.

3 dari 4 halaman

Aaliyah dan Thariq Survei Rumah Mewah

Terdiri dari tiga lantai, pada lantai kedua rumah ini juga terdapat ruang bersantai. Pada kamar utama dilengkapi dengan balkon yang cukup luas. Selain itu ada walk in closet di kamar utama yang terlihat didominasi oleh nuansa kayu. Di lantai dua juga terdapat ruang terbuka yang begitu minimalis.

Rumah tersebut juga memiliki ruangan khusus untuk olahraga. Ada pula taman kecil dan ruang santai yang bisa dijadikan untuk berkumpul dengan keluarga dan teman.

Sewaktu masih menjalin hubungan asmara dengan Fuji, Thariq beberapa kali membuat konten yang menyorot keluarga adik ipar Vanessa Angel itu. Bahkan, Thariq yang juga adik ipar Aurel Hermansyah, santai saja membuat vlog di rumah Anang dan Ashanty.

Namun setelah berpacaran dengan Aaliyah Massaid, ada satu hal yang sempat mengundang pertanyaan di dalam benak para penggemar maupun warganet. Mengapa Thariq tak pernah membuat vlog di rumah Aaliyah Massaid?

Rupanya pertanyaan itu sudah terjawab dalam sebuah vlog Thariq pada 11 Juli 2024 yang sempat viral di media sosial. Sepulang dari acara perayaan ulang tahun Aurel Hermansyah yang ke-26, Thariq merekam momen saat mengantar Aaliyah pulang ke rumah.

4 dari 4 halaman

Thariq dan Rumah Aaliyah Massaid

Dalam percakapan yang terjadi di depan rumah Aaliyah Massaid, putri Reza Artamevia itu awalnya menyatakan bahwa Thariq memang pernah ke rumahnya namun tak pernah membuat vlog atau konten video.

"Buat kalian yang bilang Bang Thor enggak pernah ke rumahku... Sering, tapi memang enggak pernah nge-vlog di sini," ucap Aaliyah, melansir kanal Showbiz Liputan6.com, 12 Juli 2024. "Iya, di sini aku enggak pernah nge-vlog," sahut Thariq.

Thariq pun membeberkan alasannya. Terungkaplah bahwa ternyata Thariq Halilintar selama ini menghargai privasi kakak Aaliyah, yakni Zahwa Massaid. "Aku takutnya Zahwa enggak suka divideoin," ucap Thariq mengungkapkan.

Mendengar pernyataan Thariq, Aaliyah pun sempat tertawa, lalu menyampaikan bahwa ada beberapa titik tertentu dalam rumahnya yang tak bisa dijadikan konten video. "Tapi memang di sini no vlog zone aja. Kayak Bang Thor aja mengerti itu," ucap Aaliyah.

Setelah dipastikan bakal menikah, Aaliyah sudah mengizinkan Thariq untuk membuat vlog di beberapa bagian di rumahnya. Adik Atta Halilintar itu pun berjanji akan membagikannya nanti di akun media sosial miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini