Sukses

Krisdayanti Lempar Sepatu Mewahnya ke Penonton Saat Konser, Berapa Harganya?

Kemungkinan karena sambutan penonton yang begitu meriah, Krisdayanti berniat memberikan sepatunya sekaligus sebagai penutup penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti identik dengan barang-barang mewah dan berkelas, termasuk saat sedang manggung. Salah satunya diperlihatkan di unggahan akun TikTok @mymykeidi pada Senin, 29 Juli 2024.

Semangat dan sambutan meriah dari penggemar begitu dirasakan KD, panggilan akrab Krisdayanti, saat tampil di atas panggung. Istri Raul Lemos ini sebenarnya bernyanyi di sebuah acara di Bandung, Jawa Barat, pada Februari 2023, tapi baru viral beberapa hari ini setelah ramai dibagikan di media sosial.

"Detik-detik KD melemparkan sepatunya kepada audience sebagai hadiah," tulis keterangan yang tertera di videonya, dikutip pada Selasa, 30 Juli 2024. KD tampak tengah menghibur banyak penonton di salah satu panggung outdoor. Meski sudah tak lagi muda, ia tetap tampil enerjik kala membawakan lagu I’m Sorry Goodbye.

Penampilan ciamiknya itu semakin sempurna dengan busana yang dikenakan, yaitu setelan hijau polkadot putih yang dipadu selendang hitam. KD juga memakai sepasang sepatu atau heels yang kemudian dilemparkannya ke penonton.

Momen ini terjadi ketika Krisdayanti sudah akan menyelesaikan lagunya. Tampaknya I’m Sorry Goodbye ini juga menjadi lagu terakhir yang dibawakan. Kemungkinan karena sambutan penonton yang begitu meriah, ia berniat memberikan sepatunya sekaligus sebagai penutup penampilannya.

"Siapa yang di sini kakinya (ukuran) 38?" teriaknya sebelum melepas sepasang sepatunya. "Sepatu mahal, sepatu mahal. Ada yang mau?""Penyanyi berusia 49 tahun itu lalu melemparkan sepasang sepatunya kepada penonton di sisi sebelah kiri. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berebut Sepatu KD

Bisa ditebak, aksi panggung KD ini membuat penonton heboh dan langsung memperebutkan sepatu yang dilemparkan. Saat akan dilempar itulah terlihat bagian bawah sepatu hak tinggi yang dilemparkan KD berwarna merah. Ditelusuri lebih jauh di akun Instagram @krisdayanti_news, sepatu yang dilemparkan adalah dari jenama ternama Christian Louboutin.

Dilihat di situs resminya, sepatu hak tinggi yang mirip dengan yang dilemparkan adalah dari seri Kate, Iriza, atau So Chick. Harga sepasang sepatu dari seri ini beragam, yakni antara 795-845 dolar AS, atau setara dengan Rp12 juta-Rp13 juta. Unggahan itu pun ramai mendapat komentar dari warganet. Sebagian besar memuji aksi ibu empat anak itu.

"Langsung auto di kasih bingkai sepatu nya 😀," komentar seorang warganet.

"Sy nonton mimi, keren bgt... tp ga dapat sepatu nya😂” ujar yang lain.

"Mau nanya...itu sepatu kalo dapat satu satu.gimana😮😮..satu kiri satu kanan 😁😁,” tanya yang lain.

"Wah senangnya yg dapet heels mimi,,baik banget 😍😍😍," ujar warganet lainnya.

3 dari 4 halaman

Wajah Krisdayanti Tanpa Riasan

Selain identik dengan barang-barang mewah, Krisdayanti hingga saat ini selalu tampil cetar dengan riasannya yang memukau. Namun baru-baru ini, ia menunjukkan wajah aslinya tanpa makeup.

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @HokkyFriend Krisdayanti kemungkinan buat pertama kalinya memperlihatkan wajahnya tanpa make up di media sosial. Dalam video itu, wanita yang akrab disapa KD ini juga memperlihatkan keahliannya merias dirinya dengan menggunakan foundation, hingga blush on.

KD juga mengungkap tentang kebiasaan marias dirinya yang dilakukan selama 30 menit. Dia menyebut untuk make up harian, dia memilih untuk merias wajahnya sendiri. Namun untuk keperluan manggung, dia akan menggunakan jasa make up artist (MUA).

"Saya biasanya make up rutin atau sehar-hari saya lakukan sendiri. Kecuali kalau mau show saya menggunakan jasa MUA karena biasanya waktu make up saya gunakan untuk belajar materi dan lain-lain," terang KD. Ia  juga tak menampik tentang penuaan alias aging

4 dari 4 halaman

Perawatan Wajah KD

Dia menyebut bukan hanya merawat wajah untuk melawan aging saja, KD juga fokus untuk menjaga kesehatan secara fisik untuk melawan penuaan dalam tubuh.

"Kita ini yang namanya perempuan akan menemui masa-masa aging. Aging itu bukan hanya kulit tapi core-nya kita, apalagi saya perempuan sudah mengalami empat kali melahirkan pasti menyehatkan diri dari dalam jauh lebih penting buat saya," tuturnya.

Wanita 49 tahun ini mengungkap pentingnya untuk menjaga apapun yang telah diberikan oleh Sang Pencipta. "Kalau kata Ivan Gunawan, cantik aja minum air putih enggak ada tapi semua perempuan pasti dilahirkan dengan kesempurnaan yang berbeda-beda. Jadi kita wajib untuk menjaga apapun yang sudah menjadi blessing kita," ujarnya.

KD juga mengungkapkan sebagai seorang istri, dia punya kewajiban untuk menomorsatukan keluarga. Apapun yang akan dilakukannya, dia akan mendahulukan urusan rumah tangga.

"Baik itu mau liburan atau pekerjaan yang mewajibkan kehadiran fisik saya, saya pastikan urusan rumah tangga saya harus beres dulu," kata Krisdayanti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.