Sukses

Review Makanan di Resepsi Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar, Anang Hermansyah Disebut Cocok Jadi Food Vlogger

Begitu memasukkan potongan siomay yang pertama, ekspresinya langsung berubah. Ia nampak menikmati hidangan siomay di resepsi pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid sudah digelar hampir seminggu lalu. Namun pernikahan yang dihelat di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 26 Juli 2024 itu, masih terus menjadi perbincangan.

Hampir semua hal yang ada di resepsi pernikahan itu jadi sorotan publik, termasuk makanan yang dihidangkan untuk para tamu. Para undangan yang hadir di acara resepsi pernikahan Thariq dan Aaliyah pun memanfaatkan momen tersebut untuk membuat konten mengenai makanan yang dihidangkan. Salah satunya adalah Anang Hermansyah.

Sebelumnya, suami Ashanty itu juga membahas atau mereview hidangan di acara siraman dan pengajian Aaliyah dan Thariq pada 20 Juli lalu. Anang kembali membagikan video review tersebut di akun TikTok miliknya @ananghijau18.

Dalam video terlihat Anang dan Ashanty diuduk di meja tamu sambil menyantap sepiring Siomay Bandung. Begitu memasukkan potongan siomay yang pertama, ekspresinya langsung berubah. Ia terlihat menikmati siomay tersebut sambil memberikan jempol, sebagai tanda makanan tersebut enak.

"Ikan Salmon nya bagus nih," ujar Anang sambil memasukkan sepotong ikan ke mulutnya, seperti dikutip pada Selasa, 30 Juli 2024. Selesai menyantap Siomai Bandung, Anang lanjut ke hidangan kedua yaitu Salmon Egg Tart.

"Ikan salmonnya bagus, mantap ini" kata Anang sambil memasukkan sepotong ikan ke mulutnya, seperti dikutip pada Selasa, 30 Juli 2024. Selain Siomay Bandung dan Salmon Egg Tart, mertua Atta Halilintar ini juga menunjukkan menu lain yang disuguhkan yakni bakso. Ia makan dengan lahap hingga semangkuk bakso langsung ludes.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konten Makan-Makan Anang Ditunggu

"Enak banget," ucapnya sambil mengacungkan jempol lagi. Pilihan makanan dan komentar Anang banyak dipuji warganet. Mereka menilai ayah empat anak itu cocok jadi food vlogger.

"😭Anang udh alih profesi jadi food vlogger," komentar seorang warganet.

"aku sih Yes.....ak jg yes MasAnang😍👍,” sahut yang lain.

"Konten makan2 yg pling dotunggu😅,” ujar warganet lainnya.

Selain Anang, tamu lainnya yang juga mengulas makananyang disajikan di pernikahan Thariq-Aaliyah adalah pemilik akun TikTok @rifani665.  Ia adalah sahabat dari selebgram Fahrul Hadid yang biasa dipanggil Eny. Ia datang ke acara itu sebagai pendamping Fahrul, yang kenal dengan Thariq dan Aaliyah.

Eny terlihat antusias mengambil sejumlah hidangan. Sasaran pertamanya adalah Siomay Bandung. Ia mengambil beberapa potong siomai dan telur.

"Dari looks-nya aja, udah keliatan enak siomainya,” kata Eny dalam unggahannya pada Minggu, 28 Juli 2024. Eny juga mengambil menu prasmanan, yakni sepiring nasi dengan beragam lauk, seperti sayuran, ayam sereal, beef black pepper dan samnbal matah.

3 dari 4 halaman

Puding dan Kue Cokelat

Lalu Eny mencoba ikan salmon yang juga disantap oleh Anang. Sebagai penutup, ia mengambil hidangan penutup, yaitu puding dan kue cokelat.  Setelah itu ia langsung mengulas tiap makanan yang ia ambil. Ketika melahap Siomay Bandung, Eny mengaku rasanya sangat enak.

"Siomay-nya enak, lembut dan bumbunya gurih," ungkapnya. Hidangan selanjutnya adalah makanan prasmanan. Dari semua lauk yang ia coba, Eny mengaku sangat suka dengan beef black pepper.

Untuk hidangan penutup yakni puding dan kue cokelat, menurut Eny, sangat enak. "Kalo tadi gak makan dulu, rasanya gua bisa makan ini sampai sepuluh buah," pungkasnya.

Sebelum pernikahan, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menjalani food testing untuk keperluan pesta pernikahan mereka. Dalam video yang beredar di YouTube Thariq Halilintar dan dibagikan ulang di akun TikTok @yeyet760.althor.

Saat mencoba berbagai makanan, Aaliyah tampak kesenangan /saat menemukan makanan kesukaannya. Aaliyah yang ditemani oleh Thariq, sang ibu, Reza Artamevia hingga Atta Halilintar tampak berjoget kecil usai mengambil makanan favoritnya tersebut untuk ia cicip.

4 dari 4 halaman

Makanan Kesukaan Aaliyah

"Oh ini favorit aku ini," ujarnya sambil menggoyangkan tubuh dikutip dari unggahan di akun YouTube Thariq Halilintar pada Selasa, 23 Juli 2024. Saat itu, Atta yang sedang memberikan makanan pada Reza terlihat menunduk dan terdiam. Lucunya hal tersebut malah diartikan lain oleh warganet yang melihatnya.

Disebut, Atta terkesan kaget melihat Aaliyah yang kegirangan melihat makanan kesukaannya hingga berjoget. Padahal saat itu, suami Aurel Hermansyah ini sedang fokus mengambilkan makanan untuk Reza Artamevia.

Aaliyah yang melihatnya pun sempat memberi tahu sang ibu yang tidak sadar jika baru saja diberi makanan oleh Atta. Reza juga terdengar mengucapkan terima kasih pada Atta. Sayangnya tidak terlihat dengan jelas makanan apa yang sangat disukai oleh wanita 22 tahun itu.

Mereka hanya menyebutkan beberapa menu yaitu mushroom soup, sop buntut, bakso malang dan bebek panggang saat menyantap makanan Thariq yang duduk di sebelah Aaliyah juga tampak lebih diam. Rupanya, saat itu ia tengah merasakan sakit leher karena salah bantal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini