Sukses

Rayakan 31 Tahun Lotte Indonesia dengan Komitmen Bawa Kebahagiaan Lewat Produk Terpercaya

Pada awalnya, Lotte Indonesia hadir dengan produk permen karet dengan merek Xylitol. Mereka kemudian terus berkembang menghadirkan produk biskuit hingga membangun pabrik untuk produk softcake.

Liputan6.com, Jakarta - Pada awalnya, Lotte Indonesia hadir dengan produk permen karet dengan merek Xylitol. PT Lotte Indonesia yang merupakan bagian dari Lotte Group telah berdiri selama 31 tahun sejak 1993. Mereka kemudian terus berkembang menghadirkan produk biskuit seperti Koala’s March dan Toppo, hingga membangun pabrik untuk produk softcake dengan merek Lotte Choco Pie.

Produk-produk Lotte selalu terjaga kualitasnya di bawah lisensi Lotte Jepang, yang memenuhi standar aturan BPOM yang berlaku dan juga punya sertiifikat halal.

Memasuki era Gen Z saat ini, Lotte Indonesia juga turut menyasar konsumen Gen Z melalui Lotte Toppo, yang merupakan stick pretzel dengan varian rasa coklat dan vanila yang menjadi snack favorit yang membawa kebahagiaan bagi konsumennya.

Lotte Indonesia berharap agar Lotte Toppo bisa menjadi teman semangat yang memberikan enerji positif untuk meraih prestasi dan menjadi generasi yang optimis. Pesan tersebut disampaikan Lotte Toppo melalui media sosialnya @lottetoppo.id dengan selalu berinteraksi dengan konsumennya untuk memberikan update informasi, games, dan funfact melalui postingan-postingan yang menarik dan memotivasi.

Sejarah nama "Lotte" sendiri, berasal dari nama panggilan tokoh Charlotte dalam novel "The Sorrows of Young Werther" karya Johann Wolfgang von Goethe, yang mencerminkan visi perusahaan untuk dicintai oleh semua orang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengembangan Bisnis Internasional

Sebagai perusahaan hingga kini, Lotte terus berkomitmen untuk berkembang dan menjadi perusahaan yang dikagumi sebagai produsen produk terpercaya yang membawa kebahagiaan dan menciptakan nilai baru bagi konsumen.

Tahun ini Lotte sebagai perusahaan global bangga dapat merayakan 76 tahun berdirinya perusahaan yang telah dipercaya oleh konsumen di seluruh dunia. Didirikan pada 1948, Lotte telah berkembang menjadi produsen confectionery terkemuka dengan sebutan "The Sweetheart of Your Mouth", menawarkan berbagai produk seperti permen karet, coklat, dan kue.

Seiring waktu, Lotte telah memperluas pengembangan bisnis internasionalnya, dimulai dari Jepang, dan berkembang ke berbagai bidang di Asia, Amerika, serta industri bahan makanan di Korea Selatan. Saat ini, Lotte memiliki lebih dari 50 anak perusahaan di Jepang dan luar negeri, termasuk Lotte Indonesia.

Sejalan dengan komitmen Lotte Group, di bawah kepemimpinan President Director, Koji Sato dan Vice President Director, Badai S. Kristanto, PT Lotte Indonesia juga berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan nilai tambahan pada kehidupan masyarakat dengan menyediakan produk dan layanan unggul untuk mendapatkan cinta serta kepercayaan dari pelanggan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini