Sukses

Gelar Tasyakuran 4 Bulan Kehamilan Anak Kedua, Bacaan Alquran Nikita Willy Tuai Pujian

Unggahan Nikita Willy mengaji itu mendapat banyak komentar dari warganet. Sebagian warganet memuji cara wanita 30 tahun itu membaca Alquran.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka. Keduanya menggelar acara tasyakuran empat bulanan pada Rabu, 31 Juli 2024, di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Dari unggahan di Insta Story Nikita Willy yang kemudian dibagikan ulang akun Instagram @nikitawilly_indrapriawan, nuansa dekorasi serba biru yang estetik mendominasi ruangan acara tersebut. Warna itu juga mencerminkan kebahagiaan mereka menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga.

"Nikita Willy dan Indra Priawan gelar tasyakuran 4 bulan kehamilan calon anak kedua," tulis keterangan unggahan tersebut.

Artis sinetron itu tampil memesona dalam balutan busana setelan warna putih dilengkapi dengan kerudung. Busana Nikita Willy selaras dengan suami dan buah hatinya, Issa.

Nikita dan Indra juga mengajak Issa untuk duduk bersama dan mengikuti pengajian. Nikita kemudian membaca ayat suci Alquran, yakni Surat Al Baqarah ayat 1 sampai 5.

Menantu Chandra Suharto Djokosoetono terdengar fasih kala melantunkan ayat-ayat suci Alquran. Unggahan itu mendapat banyak komentar dari warganet. Sebagian warganet memuji cara bacaan Alquran wanita 30 tahun itu.

"Ngajinya oke, sekelas Nikita Willy. Mantap," puji seorang warganet.

"Keren bisa ngaji, salut," komentar yang lain.

"Masyaallah ibu niki ngajinya🥰,” ujar warganet lain.

Tapi, sebagian warganet malah membanding-bandingkan cara mengaji Nikita Willy dengan Aaliyah Massaid. Hal itu kerena Aaliyah sempat dikritik ketika mengaji di acara siraman dan pengajian jelang pernikahannya dengan Thariq Halilintar, beberapa pekan lalu. Kala itu, Aaliyah membacakan Surat Al Falaq dan An-Nas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Sebut Pengajian Aaliyah Massaid

Kendati bersuara emas dan menyandang status sebagai penyanyi, bacaan Quran Aaliyah dianggap kurang fasih sehingga menuai komentar miring. "Ngajinya lebih oke dari Aal," tulis seorang warganet.

"Tajwid nya bagus dari pada yg ono😩🤩🤩,” ujar warganet lainnya.

Momen pengajian ini tidak hanya menjadi ajang syukur dan doa, tetapi juga diwarnai dengan kelucuan tingkah laku Issa. Anak pertama Nikita dan Indra tersebut tampak berebut snack dengan ayahnya.

Saat pengajian berlangsung, momen kocak Issa dan Indra berebut snack terekam kamera. Issa terlihat menarik snack yang dibawanya, padahal Indra hendak membantu untuk membuka bungkus makanan tersebut.

Setelah mendapatkan makanan yang diinginkan barulah Issa tampak anteng. Di pengajian ini, Nikita mengundang grup pengajian untuk melantunkan selawat. Mereka juga mengundang ustaz Bendri untuk mengisi tausiyah pengajian. Keduanya terlihat menyimak dengan khidmat.

Issa pun terlihat sangat anteng sambil memegang bacaan untuk pengajian. Niki juga memperlihatkan baby bump di kehamilannya yang sudah memasuki usia empat bulan.

3 dari 4 halaman

Foto Kehamilan Nikita Willy

Sebelumnya, Nikita mengumumkan kabar baik tersebut dengan mengunggah foto-foto kehamilan bersama suami dan Issa Xander. Niki tampak cantik mengenakan crop top yang memamerkan perut buncitnya.

Dalam sebuah foto yang dibagikan oleh Make Up Artist (MUA) Dany Barca di laman Instagramnya @danybarca22, tampak Nikita yang baru saja selesai didandani. Foto yang diunggah pada Jumat, 21 Juni 2024, memperlihatkan Nikita yang tampil dengan singlet atau baju tanpa lengan warna putih polos yang meniru bentuk perutnya yang kian membesar.

"Pregnancy glooow✨🌟🤰🏻🤰🏻🤰🏻 @nikitawillyofficial94,," tulis Dany pada keterangan unggahannya.

Nikita juga didandani dengan make up gaya soft glam yang menonjolkan keindahan matanya dan tetap memberikan kesan lembut lewat lipstik warna nude. Ia menata rambutnya sederhana namun tetap chic. Nikita mengikat rambutnya ke belakang dan mengurai poninya ke samping dahi yang membuatnya terlihat anggun dan natural.

Warganet pun turut berkomentar dalam unggahan tersebut. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan Nikita yang awet meski sudah akan beranak dua, bahkan ada yang mengatakan bahwa dirinya mirip dengan penyanyi Lyodra yang delapan tahun lebih muda darinya.

4 dari 4 halaman

Maternity Shoot Kehamilan Kedua

"Jujur LYODRA mirip Nikita Willy, wajahnya setipe😍," tulis seorang warganet.

Pada hari yang sama, Nikita juga mengunggah fotonya sendiri di akun Instagram pribadinya, @nikitawillofficial94. Ia terlihat mengenakan dress tanpa lengan dari bahan rajut warna beige yang mengikuti bentuk tubuhnya. Di luar dress tersebut ada hiasan payet yang terpisah dari rangkaian manik-manik berwarna putih.

Nikita berpose dari samping yang menyorot jelas perutnya yang semakin membesar. Ia juga memakai make up soft glam dengan lisptik warna deep nude dan rambut yang terurai.

Maternity shootnya kali ini hanya menampilkan dirinya seorang tanpa ditemani sang suami dan anaknya. Berlatar di pantai, ada yang memuji Nikita karena berfoto dengan pakaian yang masih sopan. Selain itu, ada juga yang bertanya di mana Nikita berencana akan melahirkan anak keduanya, mengingat anak pertama aktris sinetron tersebut lahir di Amerika Serikat pada 7 April 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.