Sukses

Mantan Pacar Kim Kardashian Pete Davidson Masuk Pusat Rehab Usai Putus Cinta dari Pacar Baru

Seorang sumber menambahkan, keluarga dan teman-teman Pete Davidson menyambut baik keputusan tersebut karena mantan kekasih Kim Kardashian itu menepati janjinya untuk lebih mengutamakan kesehatannya.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Pete Davidson dikabarkan kembali menemui ahli di sebuah pusat rehabilitasi atau rehab untuk memulihkan kesehatan mentalnya. Ia pun memutuskan rehat sejenak dari rangkaian tur stand up comedy yang sedang dijalaninya.

Melansir news.com.au yang mengutip dari People, Kamis (1/8/2024), komedian Amerika Serikat itu memutuskan untuk memeriksakan kesehatannya sesuai dengan komitmennya untuk lebih mengutamakan kondisi fisik maupun mentalnya dibandingkan kariernya.

Seorang sumber menambahkan, keluarga dan teman-teman Davidson menyambut baik keputusan tersebut karena mantan kekasih Kim Kardashian itu menepati janjinya untuk lebih mengutamakan kesehatannya.

Namun perwakilan Davidson belum memberikan komentar mengenai keputusan kliennya itu yang harus beristirahat sejenak dari panggung komedi. Keputusan bintang Saturday Night Live itu untuk masuk pusat rehab itu terjadu sebulan setelah ia berpisah dari aktris Madelyn Cline.

Keduanya dikabarkan mulai dekat pada September 2023 lalu dan sebulan kemudian terekam kamera sedang bergandengan tangan di tempat umum. Saat itu Pete mengajak Cline datang ke acara afterparty SNL.

Sebelum berkencan dengan Cline, komedian 30 tahun itu pernah jadian dengan Chase Sui Wonders yang pernah jadi pemeran program 'Bodies Bodies Bodie's yang dibintangi Pete Davidson.Namun hubungan keduanya hanya bertahan kurang dari setahun. Ia juga pernah berpacaran dengan Kim Kardashian pada 2022 sampai 2023 dan dengan Ariana Grande.

Sekitar dua bulan lalu, Davidson sempat mengungkapkan sesekali masih mengonsumsi narkoba jenis ganja meski sidah pernah dinyatakan bersih dari penngaruh obat-obatan terlarang. Ia mengaku masih sulit berhenti mengonsumsi ganja karena merasa hanya itu yang bisa dinikmati dalam hidupnya sekarang ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melepas Ketergantungan pada Obat-obatanTerlarang

"Hanya itu (ganja) kebahagiaan yang saya punya sekarang ,jadi sulit untuk berhenti. Saya sudah pernah mencoba segala usaha dengan obat-obatan dan lainnya, tapi tetao sulit untuk berhenti," ungkapnya di sela-sela pertunjukan Pete Davidson: Rehab Tour” show idi Atlantic City, New Jersey, pada awal Juli lalu.

Kini dengan keputusannya untuk menjalani rehab, Davidson sepertinya mulai mencoba untuk melepas ketergantungannya pada obat-obatan terlarang.

Pete Davidson atau nama lengkapnya Pete Michael Davidson, merupakan seorang pelawak sekaligus aktor kelahiran 16 November 1993.Ia merupakan salah satu anggota untuk Saturday Night Live dan sempat muncul dalam acara-acara terkenal seperti MTV, Guy Code, hingga Failosophy.

Sebelum berpacaran dengan Kim Kardashian, nama Pete Davidson pernah ramai dibicarakan karena menjadi tunangan dari Ariana Grande dan sempat akan menikah. Namun pertunangan tersebut dibatalkan dan Ariana bahkan sempat membuat lagu mengenai dirinya.

Lagu yang Ariana Grande buat untuk Pete adalah lagu berjudul “Pete Davidson” yang muncul di albumnya. Kemudian lagu “Sweetener” dan juga Ariana menyebutkannya dalam lirik lagu “Thank U, Next”. “Even almost got married, and for Pete I’m so thankful”. 

Dalam dunia akting, Pete juga sempat berkarier dalam film-film seperti film The Angry Birds Movie 2 (2019), The King of Staten Island (2020), hingga The Suicide Squad (2021).

3 dari 4 halaman

Tak Menyesal Pernah Berkencan dengan Kim Kardashian

Ia juga sempat tampil dalam acara-acara televisi seperti Brooklyn Nine-Nine (2013), Saturday Night Live, hingga Adam DeVine’s House Party (2013).Pada Agustus 2022, Pete Davidson sempat dikabarkan mencari bantuan atas pelecehan online yang diterimanya dari Kanye West.

Seorang sumber dekat mantan presenter Saturday Night Live itu mengatakan mantan kekasih Kim Kardashian tersebut sudah menjalani terapi trauma sejak April 2022. Komedian itu sebelumnya mendapatkan ancaman dari Kanye lewat sederet unggahan di media sosial.

Serangan bertubi-tubi diluncurkan pendiri label Yeezy tersebut setelah Pete diketahui berkencan dengan mantan istrinya."Sorotan dan hal-hal negatif yang datang dari Kanye dan sikap nyelenehnya menjadi pemicu (Pete), mencari bantuan," ujar orang dalam kepada People, dikutip Selasa, 9 Agustus 2022.

Meski begitu, Pete disebut tak menyesal telah berkencan dengan Kim Kardashian. Ia menegaskan bahwa ibu empat anak itu sangat mendukungnya selama mereka berstatus sebagai kekasih.

"Ke depan, ia hanya ingin fokus kepada kariernya," ucap sumber itu lagi. Kim dan Pete memutuskan untuk berpisah setelah sembilan bulan berpacaran. "Sebagian alasan mereka putus adalah karena jadwal mereka yang sibuk," ucap sumber. "Mereka kerap bepergian sepanjang waktu dan itu sangat sulit."

4 dari 4 halaman

Diserang Kanye West di Media Sosial

Setelah kabar putusnya Kim dan Pete menjadi berita utama di media, Kanye West pun meluapkan pendapatnya lewat akun Instagram pribadinya pada Senin pagi, 8 Agustus 2022. Unggahan yang kemudian dihapusnya itu menampilkan gambar koran New York Time yang judul tulisannya berbunyi, 'Skete Davidson Meninggal pada Usia 28 Tahun'.

Ia juga menuliskan olok-olokan bertuliskan, "Kid Cudi bermaksud membuat pemakanan, tetapi takut dilempari botol." Hal itu mengacu pada insiden yang terjadi di Festival Rolling Loud Miami pada bulan lalu, saat penggemar melemparinya dengan botol.

Seorang umber mengatakan bahwa baik Pete maupun Kim berusaha mengontak Instagram terkait unggahan tersebut. "Timnya dan Kim telah mengontak Instagram beberapa kali meminta mereka membuat platfor menjadi tempat yang lebih aman," kata sumber itu. Ia juga menyebut serangan Kanye di media sosial menjadi alasan Pete absen dari media sosial.

Sumber dekat Kardashian juga menyampaikan bahwa terapi trauma yang dijalani Pete bukan penyebab putusnya ia dan Kim. Ia menyatakan Kim kecewa harus berpisah, tetapi situasi keduanya yang tinggal di kota terpisah, membuat hubungan menjadi sulit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.