Sukses

Pajang Foto Bernuansa Pink dan Bocoran dari Melly Goeslaw, Syahrini Diyakini Lahirkan Bayi Perempuan

Kelahiran anak pertamanya ini ternyata bertepatan dengan ulang tahun Syahrini yang ke-44 tahun. Syahrini juga membagikan unggahan tentang kelahiran anak pertamanya dengan menyertakan foto dirinya dan Reino Barack yang bernuansa pink.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Syahrini dan Reino Barack akhirnya dikaruniai anak pertama mereka. Syahrini diduga kuat melahirkan bayinya di sebuah rumah sakit di Singapura hari ini, Kamis (1/8/2024).

Informasi itu diketahui dari unggahan di Insta Story Syahrini beberapa jam lalu. "MashaAllah, Bismillahirrahmanirrahim, Singapore, August 1st 2024, Welcoming for An Immiment Delivery of Our Precious Little One on My Birthday,” tulisnya dalam unggahannya tanpa menyertakan foto maupun video.

Kelahiran anak pertamanya ini ternyata bertepatan dengan ulang tahun Syahrini yang ke-44 pada 1 Agustus 2024. Setelah itu Syahrini membagikan unggahan tentang kelahiran anak pertamanya dengan menyertakan foto dirinya dan Reino yang bernuansa pink. Ia dan Reino mengenakan outfit warna pink, senada dengan warna dekorasi dan balon-balon di sekitar keduanya

"Bertambahnya Usia Tahun Ini Dan Hari Ini Bertepatan Dengan Kelahiran Buah Hati Kami, Penantian Panjang Yg Berujung Indah, Pencapaian Dari Kesabaran Dan Bakal Tanggung Jawab Sebagai Seorang Istri Dan Ibu Semata2 Atas Ridho Dan Izinmu.” tulisnya dalam keterangan unggahannya.

"Terima Kasih Untuk Suamiku Yg Luar Biasa Memanjakan Dan Senantiasa Siaga Mendampingi, Welcome To Fatherhood, Imam Terbaik @reinobarack ~,” sambungnya.

Meski tidak mengungkap jenis kelamin anaknya, diduga kuat Syahrini melahirkan anak berjenis kelamin perempuan di sebuah rumah sakit di Singapura. Bocoran itu diketahui lewat ucapan selamat yang disampaikan Melly Goeslaw di akun Instagram Syahrini. Hal itu juga dikuatkan dengan foto Syahrini dan Reini yang menyertai kabar kelahiran bayinya didominasi warna pink.

"Barakallahu fi umrik jamaah sayang, buah dari kesabaran yang tinggi pasti sangat manis. Selalu dalam lindungan dan kasih sayang Allah Swt yaa. Selamat yaa jamaah sudah diberi kepercayaan oleh Allah SWT di titipkan anak perempuan yang Insyaallah akan shalehah,” tulis Melly.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dari Para Artis

"Mudah-mudahan membawa kebaikan bagi banyak umat, membanggakan keluarga, nusa, bangsa, dan agama. Amiin, selamat menjadi ayah yaa buat Pak Reino Barack,” lanjutnya.

Tak hanya Melly, sejumlah rekan artis juga mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama Syahrini.

"MasyaALLAH tabarakALLAH.. Sehat ibu dan babynya ,, Lancar dan selamat smp lahiran ibu dan baby🤲🏻🤲🏻🤲🏻aamiin,” kata Kartika Putri.

"MasyaAllah…. Ikut seneng, Semoga lancar sampai kelahiran nanti , Mama & Baby nya sehat .. Amin,” tulis Yuni Shara.

"Congrats," ujar aktris Raline Shah."

"Alhamdulillah😍 selamat Pak RB dan Sayangku @princessyahrini,” ucap desainer Didiet Maulana.

"Upload yang banyak teteh, bahagianya nular ke akuuu ❤️❤️❤️," komentar Kiky Syahputri.

Sebelum melahirkan, ibu dan adiknya membuat kejutan manis untuk istri Reino Barack tersebut. Mulanya orang mengira bahwa Syahrini mempersiapkan khusus acara baby shower. Namun belakangan diketahui bahwa acara tersebut bagian dari kejutan.

"Bukan acara baby shower ini permirsahhh, melainkan diajak makan siang biasa kemarin sama Rany @syh55. Tiba2 hadirlah merekah dari Jekardahh memberikan surprise manjahh," tulis Syahrini di laman Instagram Story miliknya pada Senin, 29 Juli 2024..

3 dari 4 halaman

Syahrini Belum Ungkap Jenis Kelamin

Syahrini yang hamil untuk pertama kalinya di usia ke-43 tahun ini tampak ceria. Terlihat mereka berada di sebuah restoran dengan suami dan ibundanya juga hadir di sana. Ia berfoto sampil dipegangi perutnya.

Dengan balon berwarna pink dan biru sebagai lambang anak laki-laki dan perempuan. Namun jenis kelamin janin yang sedang dikandungnya saat itu belum terungkap. Apapun itu Syahrini terlihat bahagia.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas kejutan tersebut. "Sekali lagi menghaturkan terima kasih banyak untuk bestie gutimpalll yang effort-nya luar biasa membawa atribut perintilan dari Jakarta," kata wanita kelahiran Bogor tersebut.

Diketahui Syahrini dan Reino Barack sudah lama menanti anak pertama mereka. Keduanya menikah pada 2019 lalu, yang artinya telah menanti selama lima tahun.

Syahrini tak langsung mengabarkan bahwa ia tengah hamil, tapi kecurigaan warganet akan perutnya yang terlihat membuncit membuat tanda tanya. Hingga akhirnya Syahrini mengabarkan kabar kehamilannya secara resmi.

4 dari 4 halaman

Sudah Siapkan Kamar Bayi

Ia tampak bahagia atas kehamilan pertamanya dan menggunggah berbagai pose baby bump di media sosial pribadinya. Menghitung hari bakal menjadi ibu, kehamilan Syahrini sudah hampir memasuki sembilan bulan.

Sampai saat ini Syahrini maupun keluarganya belum membocorkan jenis kelamin sang cabang bayi. Namun Aisyahrani, adik Syahrini sempat menduga anak Syahrini perempuan. Tapi dalam acara baby shower tersebut, para sahabatnya pun kompak tak memberi tahu apa jenis kelamin anak Syahrini.

Dalam sebuah unggahan, Syahrini sempat memamerkan kamar bayi untuk anaknya nanti. Ia dan sang suami juga begitu antusias menantikan calon buah hati tercinta lahir.  "Ya Allah, ya Rabb can't wait," tulis Syahrini di unggahan.

Di bagian atasnya terpajang berbagai ornamen untuk mempercantik tampilan. Sementara di sisi bawah terdapat selimut berbahan lembut dan tebal dengan berbagai warna. Selain pakaian, dapat dilihat pula beberapa pasang sepatu yang masih didominasi dengan warna-warna bumi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.