Sukses

Jalan-jalan ke Italia, Lisa BLACKPINK Bawa Kipas Tangan Seharga Rp71,6 Juta

Lisa BLACKPINK membawa kipas buatan tangan seharga Rp71,6 juta saat liburan ke Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Selalu ada saja hal menarik perhatian dari Lisa BLACKPINK. CEO LLOUD itu diketahui sedang berlibur ke Italia di musim panas ini. Ia pun memamerkan outfitnya selama di sana lewat sederet unggahan.

Perempuan asal Thailand itu mengenakan banyak produk keluaran Louis Vuitton. Tak mengherankan mengingat ia baru saja digandeng sebagai House Ambassador rumah mode asal Prancis tersebut. Tapi, item yang mengejutkan justru bukan bermerek LV, tetapi sebuah kipas kuning yang harganya bisa untuk DP rumah sederhana.

Lisa berpose dengan kipas yang menutupi sebagian wajahnya pada unggahan 2 Agustus 2024. Mengutip akun Instagram @lalisam_closet, Minggu (4/8/2024), kipas itu merupakan keluaran jenama S by Salanitro asal Swiss yang memproduksi banyak barang mewah. Salah satu kelebihan dari kipas manual itu adalah penggunaan berlian sebagai detail pemanis kipas dan dibuat secara personal dengan tangan.

Tidak diketahui berapa banyak berlian yang dipasang untuk membentuk tulisan LALISA, nama lengkap idol K-pop itu. Tapi, harganya disebut 3.800 franc Swiss atau sekitar Rp71,6 juta. 

Sejumlah penggemar memuji kipas yang dipegang Lisa. "Kuning adalah warnanya! Itu sangaaat indah," komentar seorang penggemar di kolom komentar akun Instagram brand tersebut.

"Kipas ini menjadi lebih cantik dengan nama Lisa," imbuh yang lain sependapat.

Lisa memadukannya dengan kemeja sutra lengan panjang dan rok mini dari kulit bermotif monogram LV. Setelan itu dijual seharga total lebih dari Rp96 juta. Ia juga menenteng tas tangan LV seharga USD2.950 berwarna hitam untuk melengkapi penampilan kasualnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pamer Pinggang Ramping

Di kesempatan berbeda, Lisa mengganti busananya dengan crop top putih yang menonjolkan pinggan rampingnya. Ia memadukannya dengan rok midi sebetis dan tas unik keluaran LV.

Tas berwarna pink itu merupakan Capushel Mini yang harganya disebut mencapai USD6.750, lebih dari Rp109 juta. Ia juga mengenakan set perhiasan tak kalah mahal keluaran Bvlgari, brand yang diwakilinya sejak empat tahun lalu.

Akun Instagram @lalisam_closet menyebut kalung Diva's Dream yang bandulnya seperti kipas itu bernilai USD17.100 atau lebih dari Rp276 juta. Ia juga mengenakan gelang emas 18 karat seharga USD4.450 dan cincin seharga USD2.720 yang juga dari brand yang sama.

Fans bereaksi dengan komentar seperti, "Dia sudah terlihat seperti menantu seorang chaebol."

"Tolong kancingkan kancingnya, unnie," goda warganet berbeda. "Dia terlihat cantik."

Lisa sebelumnya memperbarui kontrak grup penuhnya dengan YG Entertainment dan BLACKPINK tahun lalu dan mendirikan labelnya sendiri, LLoud, awal tahun ini. Baru-baru ini, dia menandatangani kemitraan baru dengan RCA Records di bawah Sony Music dan telah merilis single Rockstar. Dia juga telah dikonfirmasi untuk tampil di HBO “The White Lotus” Musim 3, memperluas karirnya ke dunia akting.

3 dari 4 halaman

Lisa BLACKPINK Didapuk Jadi Wajah LV

Pengumuman Lisa BLACKPINK sebagai House Ambassador Louis Vuitton dinilai bukan kejutan mengingat idol asal Thailand itu beberapa kali wara-wiri di acara Louis Vuitton atau mengenakan produk mereka setelah tak lagi terlibat dengan Celine, brand fesyen mewah yang selama ini diwakilinya. Sebagai house ambassador, Lisa akan mewakili brand yang bernaung di bawah LVMH secara global, mengutip Vogue Singapura, Selasa, 23 Juli 2024. 

"Saya sangat gembira menyambut Lisa sebagai House Ambassador. Dia semangat berani dan karisma yang menurut saya sangat menarik. Dia berani dan kreatif dalam bermusik dan juga fesyennya, dan merupakan suatu kehormatan untuk menemaninya dalam perjalanan ini,” kata direktur artistik Nicolas Ghesquière saat menyambutnya ke dalam keluarga Louis Vuitton yang terus berkembang.

Lisa pun mengaku sangat senang bekerja sama dengan merek yang dikaguminya dan tak sabar membuat momen lebih besar dengan Louis Vuitton. Sebagai duta merek, ia ingin mempertahankan orisinalitas brand yang terkenal dengan motif monogramnya tersebut.

"Jadi, aku ingin menjadi seseorang yang dapat mempertahankan orisinalitas," kata Lisa dalam video wawancara singkat terkait penunjukannya sebagai duta.

4 dari 4 halaman

Lisa Embuskan Rumor Bergabung dengan LV Berbulan-bulan

Kedekatan Lisa dengan LV bahkan diperlihatkan lewat lirik lagu single terbarunya, Rockstar. Salah satu bait rapnya berbunyi, "Tight dress, LV sent it. Oh shit, Lisa reppin" (Gaun ketat, LV mengirimkannya. Astaga, Lisa membalas). Bunyinya jelas sehingga semua orang dapat mendengarnya.

Selama berbulan-bulan soal rumor penunjukan Lisa sebagai duta, dia sangat berhati-hati untuk tidak mengonfirmasi atau menyangkal. Namun, bintang itu terus memberikan petunjuk lewat berbagai penampilannya. Tas Nano Speedy di sana-sini, Labu dari kolaborasi Louis Vuitton x Yayoi Kusama tahun lalu, dan kemudian arsip tarik dari kolaborasi Stephen Sprouse dari awal.

Tapi, penampilannya yang mengejutkan di barisan depan pertunjukan koleksi musim gugur/dingin 2024 di Paris awal tahun ini adalah bukti paling nyata. Saat itu, perempuan bernama lengkap Lalisa Manobal tersebut tampil berani dengan celana pendek kulit hitam dan stoking hitam, di atasnya dengan crop top ruffled dan mantel rok bersulam mewah dari koleksi musim semi 2018 yang terinspirasi abad ke-18 Ghesquière.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.