Sukses

Cat Pelapis Anti Bocor yang Cocok untuk Melindungi Atap dan Talang Air Beton

Cat pelapis anti bocor ini dirancang dengan formula akrilat poliuretan performa tinggi, mampu memberikan perlindungan maksimal untuk bagian yang rawan tergenang air seperti atap dak beton dan talang air beton,

Liputan6.com, Jakarta - Menuju usia 40 tahun untuk Indonesia, pelopor cat pelapis anti bocor Aquaproof terus melakukan inovasi memenuhi kebutuhan konsumen setianya. Kali ini inovasi yang dihadirkan melalui salah satu produknya yaitu Aquaproof Pro. Cat pelapis anti bocor ini dirancang dengan formula akrilat poliuretan performa tinggi, mampu memberikan perlindungan maksimal untuk bagian yang rawan tergenang air seperti atap dak beton dan talang air beton.

Selain itu, Aquaproof Pro juga dapat bekerja sebagai waterproofing interior, mengatasi atau mencegah rembesan dari sisi negatif (sisi yang tidak bersentuhan langsung dengan air) seperti dinding dalam, dinding yang berbatasan langsung dengan tetangga atau yang berbatasan dengan kamar mandi.

Kini pemilihan warna dalam penggunaan Aquaproof Pro sebagai waterproofing exterior maupun waterproofing interior semakin bebas diekspresikan dengan hadirnya pilihan 3 warna baru yang telah dilkeluarkan dari Aquaproof Pro sejak awal Agustus 2024 lalu, yaitu warna Hijau Emerald 095, Biru Benhur 033, dan Merah Bata 047.

“Berbeda dengan bidang yang hanya dialiri air, bidang-bidang seperti atap dak beton dan talang air beton dapat terendam atau tergenang air dalam waktu cukup lama. Bidang seperti ini butuh perlindungan lebih, yang mampu menahan air melalui lapisannya.

Aquaproof Pro menjawab kebutuhan tersebut, dengan formula optimal akrilat poliuretan performa tinggi yang sudah dibuktikan di berbagai bangunan termasuk proyek berskala besar menjadikan Aquaproof Pro solusi atap dak beton yang mumpuni.” ungkap Chandra Kurniawan, Marketing Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia.

Beberapa tahun belakangan ini, warna hijau emerald menjadi warna yang masuk ke dalam tren, tidak hanya pada industri fashion namun dalam urusan cat sudah banyak bangunan yang dilapisi warna tersebut.

Aquaproof Pro Hijau Emerald 095 mengusung warna hijau yang terang, namun tetap ringan dipandang mata. Warna Aquaproof Pro Hijau Emerald 095 diminati untuk menonjolkan bagian tertentu dan diyakini dapat memberikan kesan keseimbangan dan kestabilan. Warna ini ketika diaplikasikan pada atap dak beton akan menghasilkan visualisasi yang alami menyatu dengan pepohonan di sekitarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesan Hangat dan Nyaman

Aquaproof Pro Biru Benhur 033 merupakan salah satu warna baru yang diusung dan memberikan kesan biru yang mewah. Warna biru diketahui memiliki berbagai turunan warna, namun warna Biru Benhur 033 dipilih sebagai pigmen warna yang cocok menghiasi sekaligus melindungi atap dak beton.

Warna biru ini dapat dikatakan terang bila dibandingkan biru dongker, namun kesan yang menawan dengan tampilan elegan dan sentuhan modern tergambar dari warna ini. Pengaplikasian Aquaproof Pro Biru Benhur 033 sangat cantik, bila dipadupadankan dengan warna lain akan menimbulkan kesan lainnya seperti perpaduan dengan warna putih akan memberikan kesan ramah serta membawa perasaan menjadi aman dan percaya.

Warna ketiga yang diluncurkan yaitu Aquaproof Pro Merah Bata 047. Warna ini simbol gaya klasik dan mampu menciptakan kesan hangat dan nyaman. Merah Bata 047 yang diusung berbeda dengan merah lainnya yang ada dalam pilihan warna Aquaproof, Merah Bata 047 dari Aquaproof Pro dapat dikatakan spesial karena warna yang dihadirkan terasa pas, tidak terlalu terang dan tidak terlalu gelap, serta dapat beradaptasi dengan berbagai tipe desain rumah. Daya tarik warna merah ini tak lekang oleh waktu.

Chandra Kurniawan, Marketing Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia menambahkan, “Produk asli Indonesia ini sebelumnya telah mengeluarkan 2 warna favorit yaitu Abu Pro 065 dan Putih 011. Hingga saat ini sudah tersedia 5 warna Aquaproof Pro yang dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan bidang. Aquaproof Pro tersedia dalam ukuran kemasan 1 kg, 4 kg dan 20 kg.

3 dari 3 halaman

Produk Ramah Lingkungan

Setiap 1 kg cat pelapis anti bocor Aquaproof Pro direkomendasikan untuk melapisi bidang seluas 1 m² (dua lapis), baik pada eksterior maupun interior. Aquaproof Pro juga menjadi yang pertama di Indonesia yang telah mendapatkan sertifikat SNI 8665:2018 Cat Pelapis Antibocor Berbasis Air sehingga kualitas produk ini tentunya sudah terjamin.

Selain itu, Aquaproof Pro juga telah memperoleh sertifikat Singapore Green Label yang artinya produk ini ramah lingkungan. Aquaproof Pro investasi terbaik untuk jangka panjang dengan memberikan perlindungan yang tepat untuk bangunan terutama bagian atap dak beton yang rawan menjadi sumber bocor dan rembes.”

Pilihan warna serta spesifikasi cat pelapis anti bocor Aquaproof Pro maupun jenis waterproofing lainnya juga dapat dilihat dalam website www.aquaproof.co.id dan seluruh media sosial Aquaproof.

Selain itu, untuk membantu menjawab permasalahan bangunan baik konstruksi bangunan baru maupun renovasi, Aquaproof menyediakan layanan konsultasi gratis melalui WA Aquaproof Care 08119072121. Layanan pembelian 24/7 juga dapat dijangkau di seluruh kota di Indonesia melalui toko online Aquaproof Official dalam marketplace atau dapatkan produk-produk Aquaproof di toko bangunan terdekat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini