Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Turis Rusia Ditangkap di Bali, Kerap Tak Bayar Makan hingga Sengaja Buang Paspor

Top 3 Berita Hari Ini, turis Rusia yang sengaja buang paspor ditangkap di Bali. Kate Middleton dinantikan di Olimpiade Paris 2024 dan Laura Basuki unggah foto selfie di kamar mandi.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Kantor Imigrasi Denpasar, Bali, menyeret seorang turis Rusia ke pengadilan karena tidak dapat menunjukkan paspornya. Perempuan bernama Anzella Khoroshkova itu mengaku membuang paspornya tanpa alasan jelas.

Khoroshkova ditangkap Satpol PP Kabupaten Gianyar Bali pada 5 Juli 2024 berdasarkan laporan warga dan pemilik restoran. Perempuan berambut pendek itu beberapa kali menipu sejumlah restoran hingga tak bayar usai makan. Ia juga diketahui menumpang di rumah salah satu temannya selama di Bali.

Saat ditangkap, ia mengaku sudah membuang paspornya. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Kate Middleton santer dikabarkan akan menghadiri kompetisi Olimpiade Paris 2024. Di sisi lain, iparnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan rencana tur ke Amerika Selatan meski tak lagi bertugas sebagai anggota Kerajaan Inggris.

Putri Wales diyakini berminat untuk mengunjungi ibu kota Prancis untuk menyaksikan sederet pertandingan olahraga. Kate dikenal sebagai penggemar olahraga dan secara reguler mendukung sejumlah bidang olahraga, termasuk tenis. Dia telah lama memberikan dukungannya kepada tim olahraga Inggris, terutama saat tampil di Olimpiade London 2012.

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang aktris Laura Basuki baru-baru ini tampil cantik dengan makeup natural dalam unggahannya di X. Ia memakai busana bernuansa hitam dengan atasan model one shoulder.Ia pun berpose dengan ekspresi wajah duckface sambil sebelah tangan membentuk 'love' ke pipi ala Korea.

Dari keterangan unggahannya, ia akan menghadiri acara gala premier film terbarunya, 'Heartbreak Motel'. Sontak saja foto selfie Laura menuai perhatian warganet. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Turis Rusia Ditangkap di Bali, Kerap Tak Bayar Makan hingga Sengaja Buang Paspor

 

Kantor Imigrasi Denpasar, Bali, menyeret seorang turis Rusia ke pengadilan karena tidak dapat menunjukkan paspornya. Perempuan bernama Anzella Khoroshkova itu mengaku membuang paspornya tanpa alasan jelas.

Khoroshkova ditangkap Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Gianyar Bali pada 5 Juli 2024 berdasarkan laporan warga dan pemilik restoran. Perempuan berambut pendek itu beberapa kali menipu sejumlah restoran hingga tak bayar usai makan. Ia juga diketahui menumpang di rumah salah satu temannya selama di Bali.

Selengkapnya… 

Kate Middleton Dinantikan di Olimpiade Paris 2024, Pangeran Harry dan Meghan Markle Umumkan Rencana Tur ke Kolombia

 

Meski belum aktif kembali sebagai anggota senior Kerajaan Inggris, Kate Middleton santer dikabarkan akan menghadiri kompetisi Olimpiade Paris 2024. Di sisi lain, iparnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan rencana tur ke Amerika Selatan meski tak lagi bertugas sebagai anggota Kerajaan Inggris.

Melansir Hello Magazine, Minggu, 4 Agustus 2024, menurut The Express, Putri Wales diyakini berminat untuk mengunjungi ibu kota Prancis untuk menyaksikan sederet pertandingan olahraga. Kate dikenal sebagai penggemar olahraga dan secara reguler mendukung sejumlah bidang olahraga, termasuk tenis.

Selengkapnya… 

Laura Basuki Unggah Foto Selfie di Kamar Mandi, Penampakan Botol Samponya Bikin Salah Fokus

 

Aktris Laura Basuki baru-baru ini mencuri perhatian warganet lewat unggahan fotonya di media sosial. Pada foto yang diunggah di akun Twitter atay X miliknya, Laura Basuki tampil cantik dengan makeup natural. Ia memakai busana bernuansa hitam dengan atasan model one shoulder.

Ia pun berpose dengan ekspresi wajah duckface sambil sebelah tangan membentuk 'love' ke pipi ala Korea. Dari keterangan unggahannya, ia ia akan menghadiri acara gala premier film terbarunya, 'Heartbreak Motel'.

Selengkapnya… 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini