Sukses

Dekorasi Mewah Serba Pink di Kamar Bersalin Syahrini, Mirip Pesta Ulang Tahun di Hotel Bintang 5

Sebelum persalinannya di Singapura, Syahrini ternyata sudah mendekorasi kamar tempatnya dirawat dengan hiasan yang begitu cantik. Kamar itu ditata dengan beragam balon dan ornamen bernuansa pink.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Syahrini melahirkan anak pertamanya pada 1 Agustus 2024, bertepatan dengan ulang tahunnya ke-44. Rasa bahagia tentu masih menyelimuti Syahrini dan suaminya, Reino Barack setelah resmi menyandang status orangtua.

Hingga kini, Syahrini masih enggan menunjukkan wajah sang bayi yang disebutnya Princess R. Meski begitu, ia sudah memberikan beberapa bocoran terkait persalinannya. Salah satu yang ditampilkan adalah kamar persalinannya.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Selasa, 6 Agustus 2024, Syahrini membagikan potret kamar bersalinnya yang super mewah dan didekorasi serba warna pink. Pelantun Sesuatu itu diketahui melahirkan di Mount Elizabeth Novena Singapura dengan memilih tipe kamar Junior Maternity Suite. Lokasi rumah sakit itu, tak jauh dari hotel yang ditempati Syahrini sebelum melahirkan, yakni The Ritz-Carlton Millenia Singapura.

Sebelum persalinannya di Singapura, Syahrini ternyata sudah mendekorasi kamar tempatnya dirawat dengan hiasan yang begitu cantik dengan beragam balon dan ornamen bernuansa pink. Ada pula tulisan "Princess R" menghiasi dinding kamar tersebut. Bahkan, tersedia pula beberapa kue warna pink seperti di sebuah pesta ulang tahun.

Dekorasi dekat ranjang kamar inap Syahrini juga ditata rapi dengan hiasan berbagai balon dan boneka. Kasur yang dipakai Syahrini pun terlihat sangat mewah dan meriah.

Di dekat dekorasi tersebut ada meja berisi perlengkapan Syahrini dan anaknya. Menariknya, semuanya diletakkan dalam tas dan pouch dari brand fesyen ternama, Louis Vuitton serta Christian Dior. Ruangan ini terdiri dari kamar pasien, ruang tamu, kamar mandi pribadi, serta teras yang dilengkapi kursi serta dilindungi oleh kaca untuk menjaga privasi. Semua fasilitasnya seperti berada di hotel bintang lima.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syahrini Mengunggah Foto Kaki Mungil Princess R

Sebelumnya, melalui akun Instagramnya, pemilik jargon "Maju Mundur Cantik" tersebut akhirnya mengunggah foto sang buah hati untuk pertama kalinya. Namun, Syahrini tak mengungkap seperti apa wajahnya.

"Welcome to the world our precious Princess R, Singapore, August 1st 2024,” tulis Syahrini sebagai keterangan di Instagram Story, Jumat, 2 Agustus 2024, melansir kanal Showbiz Liputan6.com. Syahrini hanya mengunggah foto kaki mungil Princess R yang berada dalam genggaman tangannya dan Reino Barack, sementara bagian tubuh lainnya ditutup dengan selimut berinisial namanya.

Kelahiran Princess R pertama kali diumumkan oleh Syahrini melalui Instagramnya. Dia mengucap syukur karena momen ulang tahunnya kali ini terasa sangat spesial. "Pencapaian Dari Kesabaran Dan Bakal Tanggung Jawab Sebagai Seorang Istri Dan Ibu Semata2 Atas Ridho Dan Izinmu," tulisnya.

Dia juga mengapresiasi kesetiaan sang suami. "Terima Kasih Untuk Suamiku Yg Luar Biasa Memanjakan Dan Senantiasa Siaga Mendampingi, Welcome To Fatherhood, Imam Terbaik,” tutup Syahrini.

Sementara itu, Aisyahrani, adik Syahrini, menyebut kebahagiaan Reino Barack dan Syahrini yang menikah di Jepang pada 2019 kini lengkap. Dia juga membocorkan paras sang keponakan yang hingga kini masih disembunyikan.

3 dari 4 halaman

Kebahagiaan Syahrini

"Semalam aunty Rani gendong kamu buka mata cipitnya. Duh, mau gigit. Selamat datang di dunia untuk anak cantik semoga selalu sehat ya,” tulis pesohor dengan 1,9 jutaan pengikut di Instagram itu.

Sebelum melahirkan, ibu dan adiknya membuat kejutan manis untuk istri Reino Barack tersebut. Mulanya, orang mengira bahwa Syahrini mempersiapkan khusus acara baby shower. Namun belakangan diketahui bahwa acara tersebut bagian dari kejutan.

"Bukan acara baby shower ini permirsahhh, melainkan diajak makan siang biasa kemarin sama Rany @syh55. Tiba2 hadirlah merekah dari Jekardahh memberikan surprise manjahh," tulis Syahrini di laman Instagram Story miliknya pada Senin, 29 Juli 2024.

Syahrini tampak ceria. Mereka terlihat berada di sebuah restoran dengan suami dan ibundanya juga hadir di sana. Ia berfoto sampil dipegangi perutnya. Dengan balon berwarna pink dan biru sebagai lambang anak laki-laki dan perempuan. Namun jenis kelamin janin yang sedang dikandungnya saat itu belum terungkap. Apapun itu Syahrini terlihat bahagia.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas kejutan tersebut. "Sekali lagi menghaturkan terima kasih banyak untuk bestie gutimpalll yang effort-nya luar biasa membawa atribut perintilan dari Jakarta," kata wanita kelahiran Bogor tersebut.

4 dari 4 halaman

Syahrini Ungkap Kehamilan Pertamanya

Diketahui Syahrini dan Reino Barack sudah lama menanti anak pertama mereka. Keduanya menikah pada 2019 lalu, yang artinya telah menanti selama lima tahun.

Syahrini tak langsung mengabarkan bahwa ia tengah hamil, tapi kecurigaan warganet akan perutnya yang terlihat membuncit membuat tanda tanya. Hingga akhirnya Syahrini mengabarkan kabar kehamilannya secara resmi.

Ia tampak bahagia atas kehamilan pertamanya dan menggunggah berbagai pose baby bump di media sosial pribadinya. Menghitung hari bakal menjadi ibu, kehamilan Syahrini sudah hampir memasuki sembilan bulan.

Dalam sebuah unggahan, Syahrini sempat memamerkan kamar bayi untuk anaknya nanti. Ia dan sang suami juga begitu antusias menantikan calon buah hati tercinta lahir. "Ya Allah, ya Rabb can't wait," tulis Syahrini di unggahan.

Di bagian atasnya terpajang berbagai ornamen untuk mempercantik tampilan. Sementara di sisi bawah terdapat selimut berbahan lembut dan tebal dengan berbagai warna. Selain pakaian, dapat dilihat pula beberapa pasang sepatu yang masih didominasi dengan warna-warna bumi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini