Sukses

Blake Lively Pakai Gaun yang Sama dengan Britney Spears 20 Tahun Lalu

Secara jujur, Blake Lively mengakui bahwa gaun vintage berpayet warna-warni tersebut pernah dikenakan oleh Britney Spears.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Blake Lively tampil memukau dengan gaun vintage Versace saat menghadiri acara pemutaran perdana film 'It Ends with Us' di New York, AS pada Selasa, 6 Agustus 2024 waktu setempat. Gaun itu ternyata sama dengan yang dikenakan Britney Spears pada acara peragaan busana Versace pada 2002 silam.

Menurut laman People, Rabu, 7 Agustus 2024, gaun vintage berpayet warna-warni tersebut diakui Lively pernah dikenakan oleh Britney Spears.. "Seharusnya gaun ini dipajang di Smithsonian atau the Met (Gala). Tetapi sekarang ada di saya. Saya merasa sangat beruntung bisa memakainya," katanya.

Gaun dengan hiasan motif bunga yang dikenakan oleh Lively senada dengan busana musim panas bertema bunga yang dikaitkan dengan tokoh Lily Bloom dan toko bunganya dalam film "It Ends With Us".  Wanita 36 tahun jni memakai gaun itu bersama cincin berwarna senada dari lini perhiasan mewah Lorraine Schwartz, anting-anting dengan warna yang sama, dan sepatu hak bertali.

Ia melengkapi penampilannya dengan perona mata merah muda yang senada dengan lipstik matte-nya. Sedangkan rambut pirangnya yang panjang bergelombang dibiarkan terurai di punggungnya.

Dia berjalan di karpet merah bersama suaminya, Ryan Reynolds, yang mengenakan setelan jas hijau zaitun berkancing bunga putih. Blake Lively pun membagikan pesan manis kepada Britney Spears di Instagram Stories pada Selasa.

"Suasana hati hari ini. Ratu sejati yang membuat kita semua ingin bersinar dan menulis serta berbagi cerita," demikian antara lain isi tulisan yang ditempatkan di atas foto Britney Spears saat mengenakan gaun rancangan Donatella Versace itu pada 2002.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih untuk Britney Spears

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Britney karena diangaap telah mendorong perempuan untuk berbagi cerita serta menjadi inspirasi dengan kekuatan, kebahagiaan, dan kerja keras. "Britney adalah seseorang yang mewakili cinta, kecantikan, kemudaan, kerja keras, tekad, dan kekuatan. Ia berhubungan dengan identitas dan kelembutannya dan ia mewakili semuanya," tuturnya.

Belum lama ini, Ryan Reynolds dan Blake Lively membeberkan nama anak bungsu mereka yaitu Olin. Informasi itu diungkap Reynolds ketika naik panggung bersama rekan mainnya dan sutradara Shawn Levy selama pemutaran perdana film terbarunya Deadpool & Wolverine di New York pada Senin, 22 Juli 2024.

Selama pidatonya yang menyentuh hati di Teater David H. Koch, pria berusia 47 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada Blake Lively sambil memberi hormat dengan manis padanya di malam itu."Pakaiannya luar biasa, spoiler alert," candanya di hadapan penonton yang tertawa seperti dilaporkan People, melansir kanal Citizen6 Liputan6.com, 25 Juli 2024.

 

3 dari 4 halaman

Anak Keempat Blake dan Reynolds

Ia kemudian mengirimkan cinta kepada anak-anak mereka: James (9), Inez (7), Betty (4), dan anak keempat mereka, Olin. "Saya senang seluruh keluarga saya ada di sini," lanjutnya.

Blake dan Ryan menyambut bayi keempat mereka pada 12 Februari 2023. Mereka belum mengungkap jenis kelamin anak bungsu mereka tersebut. Saat hamil anak keempat, ungkapan penuh kebahagiaan keduanya dicurahkan melalui media sosial Blake Lively. Sang aktris antusias memamerkan potret-potret dirinya dalam kondisi hamil.

Dari berbagai momen di rangkaian foto yang diunggah ke akun Instagram @blakelively, Blake Lively turut memamerkan kebersamaannya dengan Reynolds. Menariknya, satu dari dua potret bersama ayah dari anak-anaknya itu memperlihatkan sang aktor memakai kostum Deadpool.

Kostum yang dikenakan Ryan Reynolds itu tampak seperti berasal dari film Deadpool 2. Reynolds mengenakan versi lusuh yang terlihat kotor seperti dalam adegan perkelahian di rumah panti asuhan. Namun, beberapa penggemar melihatnya berbeda.

Banyak di antara warganet penggemar Deadpool yang menyebut kostum Ryan Reynolds tersebut bagian dari properti Deadpool 3, film pertama Deadpool yang akan melibatkan campur tangan Disney. Namun, tak semua penggemar berpikir demikian. 

4 dari 4 halaman

Sindiran Blake Lively

Sejumlah warganet saling berbalas komentar perihal kemungkinan kostum tersebut dikenakan Ryan Reynolds untuk Deadpool 3. Namun, tak semuanya sependapat. Ada yang yakin foto tersebut diambil pada saat Ryan Reynolds baru merampungkan syuting Deadpool 2. Pasalnya, kala itu Lively juga sedang hamil anak ketiga.

Blake sendiri tidak menyebutkan kapan masing-masing dari foto tersebut diambil. Selain itu, Blake Lively juga hanya melontarkan sindiran kepada beberapa media tertentu yang telah mengirimkan wartawan untuk menerobos privasinya. Keluhannya ini makin mewarnai momen kehamilan anak keempat.

"Berikut adalah foto-foto kehamilanku dalam kehidupan nyata, jadi 11 orang menunggu di luar rumahku untuk penampakan (unicorn) yang meninggalkanku sendirian. Kalian membuat aku dan anak-anakku ketakutan," tulisnya dalam unggahan pada 19 September 2022.

"Terima kasih kepada semua orang untuk semua cinta dan rasa hormat dan untuk terus berhenti mengikuti akun dan publikasi yang membagikan foto anak-anak. Kalian memiliki semua kekuatan untuk melawan mereka. Dan terima kasih kepada media yang memiliki “Tidak Ada Kebijakan Anak-Anak”. Kalian semua membuat semua perbedaan 🙏♥️. Banyak cinta! Xxb," tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini