Sukses

Kisah Cinta Han Ji Min dan Brondong Vokalis Band, Warganet Sibuk Bongkar Masa Lalu Kelam Ayah Choi Jung Hoon

Bukan hanya perbedaan usia yang cukup jauh, hubungan dan Choi Jung Hoon ini juga diliputi pemberitaan seputar masa lalu sang vokalis band. Ayahnya dilaporkan sempat tiga tahun masuk penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Han Ji Min dan Choi Jung Hoon dari Jannabi telah mengonfirmasi bahwa mereka tengah pacaran. Pihak agensi Han Ji Min, BH Entertainment, merilis sebuah pernyataan pada Kamis (8/8/2024).

Mengutip laman Koreaboo, Han Ji Min dan Choi Jung Hoon menjalin hubungan romantis setelah bertemu di acara KBS The Seasons Agustus 2023. Ji Min menjadi bintang tamu di acara tersebut dan menyanyikan duet “A thought on an autumn night” milik Jannabi dan “Spring to Love” OST Our Blues milik 10CM

Han Ji Min juga menghadiri konser Jannabi, dan mengungkapkan bahwa ia adalah seorang penggemar. Mengingat momen itu, Choi Jung Hoon senang melihat seseorang menikmati musiknya dan mengundangnya sebagai bintang tamu di acara tersebut.

Yang menarik dari hubungan mereka adalah aktris di Drama Korea (drakor) "Our Blues" itu lebih tua 10 tahun, ia lahir pada 1982. Sementara Jung Hoon yang merupakan brondong adalah pria kelahiran tahun 1992.

Bukan hanya perbedaan usia yang cukup jauh, pasangan yang tengah kasmaran tersebut juga disorot terkait pemberitaan seputar kehidupan sang vokalis band. Ayah pacar baru Han Ji Min dilaporkan sempat tiga tahun masuk penjara karena penipuan.

Kabar masa lalu Jung Hong langsung tersebar di berbagai situs komunitas daring setelah berita kencan tersebut tersebar. "Saya pikir banyak orang tidak tahu, jadi saya kembali mengangkat artikel dari kejadian tersebut," unggahan warganet di komunitas daring 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penipuan yang Dilakukan Ayah di Masa Lalu

Dalam kabar yang dibagikan di media sosial itu disebutkan bahwa sebelumnya, ayah Choi (65), seorang CEO perusahaan konstruksi, dijatuhi hukuman tiga tahun penjara karena melakukan penipuan senilai 900 juta won atau setara Rp7,5 miliar. 

Selain itu, direktur, Tuan A (46), yang bekerja dengan ayah Choi, dijatuhi hukuman satu tahun enam bulan penjara dengan masa percobaan tiga tahun. Karena kesulitan keuangan terus berlanjut untuk proyek pembangunan gedung baru, ayah Choi dan rekannya berbohong kepada perusahaan korban C dari September hingga Desember 2017.

Mereka bohong soal akan memberi mereka hak agen penjualan, hak agen bisnis asosiasi perumahan lokal, dan hak kontrak teknik sipil serta menggelapkan uang tersebut. Hakim memutuskan kasus ini serius, dengan terdakwa membuat alasan yang tidak masuk akal atas kejahatan tersebut.

Terdakwa membuat alasan dan mengalihkan tanggung jawab kepada perusahaan korban. Dia juga menggelapkan uang dari korban dengan kontrak yang tidak mungkin dipenuhi. "Sifat kejahatan ini cukup serius," menurut Ketua Hakim Kim Yoo Rang.

 

3 dari 4 halaman

Profil Han Ji Min

Mengutip dari kanal Regional Liputan6.com, Han Ji Min dikenal sebagai seorang artis yang telah memerankan banyak drama dan film di negara asalnya. Han Ji Min lahir pada tanggal 5 November 1982 dan pernah menempuh pendidikan di Seoul Women University.

Perempuan berusia 41 tahun ini memulai kariernya sejak SMA dan saat itu dia menjadi model untuk iklan dan video musik. Ji Min juga aktif menghadiri sejumlah acara televisi an memiliki bakat dalam berakting.

Sebagai artis yang populer, ia juga aktif membagikan kegiatannya di media sosial Instagramnya dengan nama akun (@roma.emo). Melalui akun tersebut ia kerap membagikan fotonya saat berlibur, pekerjaannya, hingga momennya bersama teman atau rekan kerja.

Bakatnya dalam dunia seni peran juga tidak diragukan lagi bahkan sering meraih penghargaan dari acara-acara penghargaan bergengsi. Beberapa penghargaan yang sempat diraih oleh Han Ji Min mengundang sorotan publik, termasuk Our Blues yang tayang tahun lalu. 

 

4 dari 4 halaman

Daftar Penghargaan dan Drakor Han Ji Min

Berikut adalah penghargaan yang pernah diterima Han Ji Min:

MBC Drama Awards 2019 | Best Actress “One Spring Night”.

BaekSang Arts Awards 2019 | Best Actress “Miss Baek”.

Blue Dragon Film Awards 2018 | Best Actress “Miss Baek”.

SBS Drama Awards 2012 | Best Actress (drama special) “Rooftop Prince”.

SBS Drama Awards 2012 | Ten Star Award “Rooftop Prince”.

SBS Drama Awards 2012 | Best Couple Award “Rooftop Prince”.

Seoul International Drama Awards 2012 | Outstanding Korean Actress “Rooftop Prince”.

Melansir dari berbagai sumber berikut adalah daftar drama yang pernah diperankan oleh Han Ji Min:

Between Greetings (2024).

Behind Your Touch (2023).

Yonder (2022).

Our Blues (2022).

Here (2020).

One Spring Night (2019).

The Light in Your Eyes (2019).

Familiar Wife (2018).

Don’t Dare to Dream (2016).

Hyde Jekyll, Me (2015).

Rooftop Prince (2012).

Padam Padam (2011-2012).

Cain and Abel (2009).

Scandal in Old Seoul (2007).

Lee San, Wind of the Palace (2007-2008).

Great Expectations (2006).

Super Rookie Ranger (2006).

Rebirth (2005).

A Jewel in the Palace (2003).

All In (2003).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.