Sukses

Heboh El Rumi Roasting Kaesang Pangarep, Reaksi Suami Erina Gudono Tak Terduga

Menurut El Rumi, kesamaan lain ia dan Kaesang Pangarep adalah sama-sama berada di bawah bayang-bayang kakak sehingga sering dibanding-bandingkan dengan kakak mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Putra kedua Ahmad Dhani, Ahmad Jalaluddin Rumi alias El Rumi belakangan sering jadi sorotan. Bukan sebagai musisi, El kin ijustru banyak menjadi presenter bahkan komedian. Bisa jadi karena suka tampil di program komedi baik di televisi maupun di dunia maya, El suka mengeluarkan celetukan maupun kata-kata lucu.

El Rumi bahkan berani roasting putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep secara tidak langsung. Hal ini terjadi saat El menjadi bintang tamu di podcast milik Kaesang.

"Oh iya kita memang ada kesamaan, kit sama-sama terkenal karena bapak," ucap El pada Kaesang, seperti dikutip dari kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat pada Jumat, 9 Agustus 2024). Menurut El, kesamaan lain ia dan Kaesang adalah sama-sama berada di bawah bayang-bayang kakak sehingga sering dibanding-bandingkan dengan kakak mereka.

"Baru satu, ada dua sama-sama dibayang-bayang kakak," ungkap El. "Kakak lebih terkenal dan kalah terus," tambah adik dari Al Ghazali ini.

Kena roasting El Rumi, reaksi Kaesang tak terduga. Ia justru ikut tertawa sambil bertepuk tangan dan menyetujui ucapan El. Momen El Rumi roasting Kaesang sontak bikin warganet heboh dan mengundang berbagai respons menggelitik.

"Perasamaan Kaesang dan El Rumi sama-sama anak presiden. Yang satu presiden RI (Republik Indonesia) dan presiden RCM (Republik Cinta Management)," komentar seorang warganet.

"Bener-bener doanya Ahmad Dhani ini 'terutama akhlaknya El'," kata warganet lain

"El Rumi sudah ditransfer ilmu sama haji Andre dan Surya," tulis yang lain.

"Si el emang bener²yeee jokes nya kocak² ,” sebut warganet lainnya.

"Pak de liat ini akhlak nya El parah lucu banget,” ujar warganet yang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Al, El dan Dul Sudah Punya Pasangan

Selain kerap tam;pil di acara komedi, belakanagan El juga banuak jadi perhatian karena sedang dekat dengan Syifa Hadju. Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju sepertinya mendapat dukungan dari banyak warganet.

Tak heran bila warganet beramai-ramai mendoakan supaya pasangan yang baru jadian itu segera bersatu di pelaminan. Bahkan belakangan banyak warganet menebak-nebak siapa di antara Al, El, dan Dul yang akan menikah lebih dulu.

Pasalnya saat ini ketiga anak Ahmad Dhani dam Maia Estianty tersebut sama-sama sudah memiliki pasangan dan hubungannya sepertinya serius. Saudara sepupu Al Ghazali, El dan Dul, Diandra Marsha, baru-baru ini membocorkan siapa yang kira-kira akan menikah paling awal.

Dilihat di akun Instagram @rumpi_gosip, yang mengutip dari tayangan Rumpi No Secret di salah satu stasiun televisi swasta. Saat ditanya oleh pembawa acara tersebut, Feni Rose, Diandra ternyata meyakini El dan Syifa yang akan menikah pertama kali. 

3 dari 4 halaman

Hubungan El Rumi dengan Syifa Hadju

Awalnya keponakan Maia Estianty ini menyinggung hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang baru balikan lagi, sehingga kemungkinan pasangan itu belum akan menikah di tahun depan.

"Selain itu, tahun depan itu kakaknya Alyssa imau menikah, jadi harusnya Alyssa nggak tahun depan," ungkap Diandra, dikutip pada Kamis, 1 Agustus 2024.

"Kayaknya (yang akan menikah duluan) El, tapi kan El baru jadian. Maksudnya El kan hubungannya baru (jadian), tapi El udah siap sih, kayaknya," lanjut Diandra. Lalu bagaimana dengan Dul Jaelani?

Walaupun sudah terhitung lama menjalin hubungan dengan Tissa Biani, Diandra rupanya menilai Dul belum akan menikah dalam waktu dekat karena statusnya sebagai anak bungsu."Tapi dia dewasa kalau diajak ngobrol," kata Feni Rose.

"Iya sih, tapi feeling-ku… nggak tahu lah, takut salah," jawab Diandra. Namun Diandra mengakui bahwa saudara sepupunya juga selalu menjadikan pernikahan sebagai bahan gurauan.

"Mereka suka bikin tebak-tebakan gitu, katanya kira-kira siapa yang bakal nikah duluan, iya bukan becanda aja sih, tapi memang penasaran mau ngeliat siapa yang bakal duluan nikah," tuturnya.

4 dari 4 halaman

El Rumi Soal Pernikahan

Masih seputar pernikahan, El pernah mengungkapkan aturan unik yang diberlakukan ibunya terkait pernikahan anak-anaknya. Dalam podcast Wendy Cagur yang tayang pada baru-baru ini, El Rumi membeberkan bahwa dirinya, Al Ghazali, dan Dul Jaelani tidak diperbolehkan menikah di tahun yang sama.

"Jadi kita sama bunda itu, baik aku, Al dan Dul tidak boleh menikah di tahun yang sama," ungkap El Rumi pada Wendy, dikutip Minggu, 28 Juli 2024.Menurut pria 25 tahun ini, aturan tersebut didasarkan pada kepercayaan bunda Maia bahwa menikah di tahun yang sama akan membawa dampak negatif.

"Aku juga enggak tahu ya kenapa bunda memberlakukan itu ke kita, mungkin karena bunda percaya kalau menikah di tahun yang sama itu kurang baik," jelasnya.

Ketika ditanya siapa yang kemungkinan akan lebih dulu menikah dan kapan waktunya,, El mengaku punya firasat bahwa salah satu di antara mereka bertiga akan segera melepas masa lajang di tahun 2025. "Feeling aku tahun depan di antara gue, Al dan Dul akan menikah dan ini feeling aku ya," tambahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.